legend-banner
Pevita Pearce Resmi Didaulat Menjadi Ketua SMBG Esport PUBGM

Pevita Pearce Resmi Didaulat Menjadi Ketua SMBG Esport PUBGM

Setelah sebelumnya sempat mengejutkan para penggemar dengan hobinya bermain game online PUBG Mobile. Pevita Pearce kembali bawa kabar bahagia. Pevita telah diangkat menjadi ketua organisasi Esports. Artis cantik yang sempat dikabarkan sempat menjalin asmara dengan Ariel Noah ini telah secara resmi ditunjuk sebagai ketua SMBG Esport.

Kabar terpilihnya Pevita Pearce sebagai ketua SMBG Esport ini diumumkan lewat akun Instagram resmi milik PUBG Mobile Esports Indonesia pada Senin (5/10/2020). Dalam keterangannya, @pubgmobile.esports.id mengatakan bahwa selain Pevita, artis lain yang juga turut bergabung bersama SMBG adalah Tanta Ginting. Tanta bahkan disebut-sebut sebagai orang dibalik berdirinya team Esport tersebut.

Baca Juga :

Pevita Pearce menjadi ketua organisasi Esports.

Berdasarkan gambar yang beredar, team Esport ini baru dibentuk pada Minggu (4/10/2020). Dengan menyematkan kata wadah, sepertinya team ini akan menjadi tempat berkumpulnya para komunitas game PUBG Mobile. Tapi jika menenggok laman Instagram resmi SMBG Esports, agaknya team ini sengaja dibentuk sebagai kendaraan untuk berkompetisi di scene Indonesia

Welcome to the scene, @pevpearce! ✨
Hola! Baru-baru ini kita kedapatan kabar menarik nih guys, aktris kesayangan Indonesia, @pevpearce, bersama @tantaginting bergabung di skena PUBG Mobile Esports Indonesia di dalam sebuah wadah yang bernama @smbg.id 💪 kabarnya juga Pevita dinobatkan sebagai ketua dari SMBG Esports 😎
Wah makin keren aja nih komunitas PUBG Mobile Esports Indonesia 🔥 Yuk kita sama-sama menyambut mereka sebagai bagian dari komunitas kita 🙌

Berbicara soal Pevita Pearce dan PUBG Mobile keduanya tak akan pernah bisa dipisahkan. Image Pevita sebagai gamers dari kalangan artis sangat identik dengan PUBGM. Sebelum didaulat menjadi pemimpin SMBG Esport sebelumnya Pevita Pearce memang dikenal kerap bersentuhan dengan game online khusunya PUBGM.

Bahkan pemeran dalam film ini beberapa kali terlibat kompetisi PUBGM baik di dalam dan luar negeri. Pada tahun 2019 lalu, Pevita terpilih sebagai influencer yang berangkat ke Jerman untuk mewakili Indonesia pada ajang PUBG Mobile Club Open (PMCO) Spring Split Global Finals. Selain itu Pevita juga pernah diminta untuk menjadi model Winter Festival Skin di PUBG Mobile bertajuk “Arctic Witch”.

“Aku masuk ke dalam nominasi 100 Top Player. Padahal aku main game for fun, bukan pro player,” kata Pevita saat di peluncuran Asus ROG Phone 2 di Jakarta, Kamis (5/12/2019).

Pevita mengaku jika sejak kecil dirinya memang sudah teratrik dengan video game. Bahkan saking senengnya main game ia kerap menghabiskan waktu di warnet hanya untuk bermain game.

Loading…

“Nggak kaya sekarang, dulu main game harus ke warnet padahal kurang nyaman. Sekarang enak bisa main game secara mobile di mana pun,” kata Pevita.

Terhitung ada banyak game yang dimainkan artis kelahiran Jakarta ini. Namun Pevita mengaku hanya PUBGM saja yang paling fokus ia mainkan. Saat ditanya terkait kemungkinan untuk menjadi pro player Pevita mengaku masih menunggu ajakan.

“Aku masih nunggu yang ngajakin join,” ujarnya.

Tak hanya Pevita, kedekatan dengan PUBGM juga turut dirasakan oleh Tanta Ginting. Diketahui, Tanta sempat terlibat dalam sebuah fun match pada PUBG Mobile Indonesia National Championship 2019 bersama influencer kenamaan lainnya.

Baca Juga :

Masuknya para artis ke dalam industri Esport bukanlah hal baru. Sebelum Pevita, artis seperti Giring Nidji dan Ariel Noah telah lebih dulu melebarkan sayap di industri ini. Sejak saat itu, jejak keduanya banyak diikuti artis-artis lain seperti Reza Arap yang mendirikan MORPH Team, Olla Ramlan dengan Squad Esport, sementara Ariel mendirikan The Pillars Esports.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...