legend-banner
10 MOD Minecraft Paling Banyak Diunduh, Mana Favorit Kamu?

10 MOD Minecraft Paling Banyak Diunduh, Mana Favorit Kamu?

Siapa yang tidak kenal dengan game legendaris Minecraft? Yap, game berbasis pixel open world ini memang sangat unik. Tidak hanya sekedar memberi hiburan semata tetapi saat bermain game ini pemain dituntut untuk mengasah kreativitas di dalamnya. Minecraft memberikan kebebasan pada pemainnya dalam mengkreasikan block sesuka hati. Hal ini tentu menjadi kesenangan tersendiri ketika bermain Minecraft. Namun kurang asyik rasanya kalau bermain Minecraft tanpa mencoba sesuatu yang baru yaitu menggunakan MOD.

Dengan menggunakan MOD, kalian akan merasakan pengalaman bermain yang lebih seru, beda dari biasanya dan tentunya tidak membosankan. Adanya banyak MOD yang tersedia untuk Minecraft yang bisa kalian Install secara gratis. Berikut Kabar Games rekomendasikan MOD Minecraft yang patut kalian coba.

Baca Juga :

Optifine

MOD Minecraft Optifine

MOD Minecraft pertama yang paling banyak diunduh adalah Optifine. Jika kalian memiliki PC dengan spesifikasi rendah, maka kalian bisa mencoba MOD Optifine . Pasalnya, MOD yang satu ini sangat membantu kalian untuk meningkatkan FPS dalam game tersebut.

Tidak hanya itu, dengan MOD Optifine ini kalian juga bisa mengatasi lag saat bermain Minecraft. Selain itu kalian juga bisa mendapatkan bergaam fitur menarik seperti Shaders, Dynamics Lights, Mipmaps, serta masih banyak lagi.

Millenaire

MOD Minecraft Millenaire

Mod Millenaire sangat bermanfaat untuk membantu dalam survival misalnya saja dalam kegiatan menambang. Biasanya, kalian akan kesulitan menemukan item yang bagus, nah MOD ini akan memberikan informasi atas temuan tersebut dengan mudah. MOD ini juga memungkinkan kalian untuk mengubah villager menjadi laki-laki, perempuan bahkan menjadi anak-anak.

Loading…

Twilight Forest

MOD Minecraft Twilight Forest

Dengan MOD ini kalian akan dibawa ke dunia petualangan yang belum pernah kalian rasakan sebelumnya. Dalam petualangan tersebut nantinya kalian akan diajak untuk mejelajahi ruang bawah tanah, bertemu makluk aneh hingga merasakan petualangan spektakuler lainnya. Kejutan berupa hutan magic juga bisa kalian temukan dalam MOD Minecraft Twilight Forest.

Baca Juga :

The Lost Cities

MOD Minecraft The Lost Cities

MOD Minecraft selanjutnya yang sangat membantu kalian adalah The Lost Cities. MOD ini berfungsi sebagai penyedia bagian yang sudah tidak ada lagi. Misalnya untuk beberapa bangunan besar ataupun gedung industri yang hancur bisa disediakan lagi.

Cukup banyak bangunan yang bisa digenerate secara acak oleh MOD ini. Misalnya jalan raya, kereta, terowongan, penjara dan masih banyak lagi. Dengan adanya MOD ini maka kalian akan memulai mode survival dengan tema The Lost City.

Bacteria Mod

Bacteria Mod

Sesuai dengan namanya, Bacteria Mod memungkinkan kalian untuk membuat dan melepaskan bacteria block. Maing-masing bacteri yang ada dalam MOD ini memiliki tugas berbeda-beda. Ada yang bisa membantu kalian mendirikan bangunan, dan ada pula yang bisa menghancurkan bangunan yang sudah kalian susun.

Journey Map

Journey Map

MOD Minecraft selanjutnya yang patut kalian coba adalah Journey Map. MOD ini akan membantu kalian dalam melihat objek disekitar. Dengan menggunakan MOD jenis ini, maka kalian akan semakin mudah dalam melakukan survival.

Tidak hanya itu, MOD ini bahkan bisa menandai beberapa tempat favorit yang pernah kalian kunjungi. Journey Map adalah solusi bagi kalian terkait keberadaan yang berada di sekitar kalian. Nantinya sistem yang ada akan memberi tanda pada mini map. Jadi kalian tidak perlu kaget kedatangan musuh secara tiba-tiba.

Dungeon Pack

Dungeon Pack

Pengen bertemu dengan bangunan-bangunan unik seperti Nether prison, Pyramide, Temple Of Death? Bisa kok, dengan MOD kalian bisa menambahkan bangunan dungeon dan digenerate secara random.

Not Enough Items, Inventory Tweaks And Waila

Not Enough Items, Inventory Tweaks And Waila

Sebenarnya, ini adalah tiga MOD. Akan tetapi ketiganya disatukan menjadi satu paket. Ini karena ketiga Mod ini memiliki fungsi satu sama lainnya. Adapun beberapa fungsi dari ketiga MOD tersebut diantaranya:

  • Inventory Tweaks: MOD ini berfungsi untuk mengganti item pemain yang rusak. Caranya tidak rumit dan hanya sekali klik saja. MOD Inventory Tweaks juga berguna untuk mengurutkan item yang ada pada Inventory.
  • Not Enough Items: MOD ini berfungsi untuk melihat semua item. Tidak hanya itu, MOD ini juga memberikan cara serta resep untuk membuatnya, bagi pemula sangat cocok menggunakan MOD yang satu ini.
  • Waila: pemain yang menggunakan MOD ini maka akan mendapatkan informasi terkait block alias item yang terletak di depan pemain tersebut. Sistem akan memberikan tooltip yang isinya adalah informasi dari blok atau item tersebut.

Decocraft

MOD Minecraft Decocraft

Kendati tidak banyak memberikan perubahan yang berarti, namun MOD Minecraft yang satu ini bakal membuat permainan kalian terasa lebih hidup. Mengapa? Sebab di dalam MOD Decocraft ini terdapat fitur menarik yang bisa kalian gunakan untuk menghiasi dunia minecraft kalian. Seperti seperti meja, kursi, lukisan dan masih banyak lagi.

Animal Bikes

MOD Minecraft Animal Bikes

Terakhir, MOD Minecraft yang yang paling banyak diunduh adalah Animal Bikes. Dengan MOD ini kalian bisa mencoba berkendara seperti menaiki ender dragon menggunakan mob dan binatang. Namun, untuk bisa menaikinya kalian memerlukan saddle supaya MOD ini mau bekerja.

Nah, itu dia beberapa MOD yang bisa kalian pakai ketika ingin bermain Minecraft. MOD yang sudah disebutkan diatas sebenarnya hanya untuk hiburan semata, ada baiknya jika kalian bermain secara reguler dan kompetitif. Namun, apabila kalian bosan maka mencoba MOD diatas adalah solusinya.

Dapatkan semua informasi menarik tentang Minecraft dan game seru lainnya hanya di Kabar Games yah! Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games sekarang ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...