Mobile Legends Adventure, Game MOBA Rasa RPG

Mobile Legends Adventure, Game MOBA Rasa RPG

Game Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang mendulang kesuksesan membuat Moonton melakukan gebrakan baru dengan meluncurkan Mobile Legends Adventure. Dengan membuat sentuhan baru Moonton memberikan angin segar bagi para penggemar dengan para pelaku dibelakang layar yang sama dengan MLBB.

Tidak menggunakan genre Moba, sekuel resmi Mobile Legends ini mengusung genre RPG (Role Playing Game) dengan sistem Idle Strategy Card. Mobile Legends Adventure terbilang cukup sederhana dengan gameplay yang sangat bersahabat. Kamu tidak membutuhkan waktu lama untuk bisa mempelajari dan bermain. Disini kamu juga masih bisa bertemu dengan hero hero andalan kamu di MLBB seperti Tigreal, Layla, Clint dan masih banyak lagi.

Baca Juga :

Trailer Mobile Legends Adventure

Walaupun secara resmi Moonton menyebutkan bahwa Mobile Legends Adventure adalah sekuel MLBB, tapi sudah ada pengembangan cerita disini. Belum genap satu bulan peluncurannya, Mobile Legends Adventure ini kini sudah menduduki peringkat pertama Top Free Games di Playstore.

Selain itu kelebihan game ini adalah sangat ramah buat ponsel kentang. Jadi kamu yang mengalami kesulitan bermain MLBB, kamu bisa bermain Mobile Legends Adventure ini. Tidak cuma itu, walaupun kondisi internet kamu sedang tidak terlalu bagus kamu bisa bermain game ini dengan sangat lancar.

Loading…

Review Mobile Legends Adventure

Review Mobile Legends Adventure

Kalau sekilas diperhatikan memang tidak ada bedanya dengan game lain dengan genre yang sama, game Idle RPG saat ini sudah banyak beredar di Playstore. Namun perbedaan yang paling mendasar adalah game ini benar benar sangat sederhana dengan mengusung hero MLBB. Jadi kamu yang memang sudah terbiasa dengan MLBB akan langsung nyetel sama game satu ini.

Baca Juga :

Pemain baru yang belum pernah bermain MLBB juga bisa menikmati game ini karena memang gameplaynya sangat mudah dan sederhana. Peningkatan level hero, equipment dan senjata juga sangat sederhana dan mudah dipahami. Kamu bisa menjalankan cukup banyak misi dan quest disini, jadi tidak perlu takut bosan dengan permainan yang itu itu saja. Kalau kamu sedang bosan dengan jalan cerita utama kamu bisa juga nongkrongin tavern untuk menjalankan quest yang ada disana.

Gameplay dan Interface

Gameplay & Interface

Yang sedikit berbeda pada Mobile Legends Adventure ini adalah Art style yang ala anime. Hero hero yang akan kamu gunakan disini tidak segahar di MLBB. Dengan sedikit modifikasi, hero hero yang ada terlihat lebih cute dibandingkan dengan MLBB. Walapun begitu skill yang dimiliki masing masing hero masih sama dengan MLBB, itulah yang ingin dipertahankan Moonton untuk menarik minat para pemain MLBB untuk bermain game ini. Termasuk juga ketika salah satu hero mendapatkan rework ataupun revamp di MLBB juga akan memperoleh versi terbarunya di Mobile Legends Adventure. Cukup menarik bukan?

Tidak hanya itu saja, dialog dan suara khas masing masing Hero di MLBB juga ada di Mobile Legends Adventure ini. Bahkan pengisi suaranya pun sama persis! Tapi sayang belum semua hero bisa mendapatkan dialog khas mereka, ada juga beberapa hero yang sama sekali tidak keluar dialog khasnya termasuk saat mengeluarkan ulti. Mungkin karena game ini masih dalam perkembangan, bisa jadi di masa mendatang semua dialog khas yang ada di MLBB akan keluar di game ini juga.

Fitur Mobile Legends Adventure

Fitur Auto Battle

Game ini lebih santai dan memang untuk kamu yang ingin menghabiskan waktu dengan sedikit rileks. Mobile Legends Adventure menghadirkan fitur Auto Battle yang bisa kamu temukan di sebelah kanan layar dan akan membantu kamu dalam menjalani pertempuran. Masing masing hero secara otomatis akan mengeluarkan berbagai skillnya, tanpa kamu harus melakukannya sendiri. Jadi kamu bisa menikmati banyak waktu santaimu dengan bermain game ini.

Tips dan Game Strategy

Tips & Strategy Mobile Legends Adventure

Tidak terlalu sulit memang bermain dan  mempelajari game ini. Untuk dapat memenangkan pertempuran, kamu harus meletakkan tank terbaik kamu di garis depan untuk menahan damage dan kamu serta support untuk memberikan efek heal dan buff ke tim. Untuk support sebaiknya diletakkan di belakang karena memiliki darah yang tipis. Di tengah kamu bisa meletakkan hero dengan DPS yang cukup besar di tengah. Untuk kombinasi terbaik kamu bisa menggunakan 2 tank, 2 DPS dan 1 support untuk komposisi seimbang. Kalau kamu ingin lebih agresif bisa menggunakan 1 tank, 3 DPS dan 1 support.

Kamu bisa juga bergabung dengan guild untuk mendapatkan berbagai keuntungan seperti hero fragment, mata uang guild yang bisa kamu gunakan untuk membeli hero dan masib banyak lagi keuntungannya.

Kalau kamu ingin bermain Mobile Legends dengan rasa yang berbeda, kamu wajib bermain game ini. Namun sebaiknya jangan berharap untuk mendapatkan pengalaman bermain seperti kamu bermain MLBB yang memiliki intensitas dan mobilitas yang sangat tinggi. Nantikan kabar terbaru seputar dunia mobile games dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...