legend-banner
Melihat Antusiasme Pembeli iPhone X di Berbagai Negara

Melihat Antusiasme Pembeli iPhone X di Berbagai Negara

Setelah sebelumnya iPhone 8 terlebih dahulu dijual di berbagai negara, kini giliran iPhone X (dibaca iPhone Ten) dijual secara perdana di berbagai negara di dunia. Apple mengumumkan jika iPhone X akan dijual terbatas sehingga membuat antusiasme banyak pembeli dan penggemar iPhone X berbondong-bondong mengantri di depan Apple Store demi mendapatkan iPhone X.

Jika saat penjualan perdana iPhone 8 jumlah fanboy yang mengantri di Apple Store tidak terlalu banyak, berbeda dengan penjualan perdana iPhone X yang serentak dilakukan di 50 negara pada 3 November 2017. Yuk intip bagaimana antusiasme pembeli iPhone X di berbagai negara berikut ini!

Baca Juga :

Singapura

iPhone X SG

Negara tetangga Singapura menjadi salah satu negara di Asia yang kebagian penjualan pertama iPhone X. Dan demi perangkat terbaru keluaran Apple ini, banyak calon pembeli yang rela ‘camping’ di depan Apple Store yang berada di Orchard Street. Antusiasme pembeli iPhone X di Singapura jauh lebih besar dibandingkan iPhone 8. Hal ini bisa dilihat dari mengularnya antrian pada saat 3 November, bahkan ada yang sudah menunggu di depan toko official Apple ini sejak 2 hari yang lalu. Tak hanya dari Singapura, ada yang rela datang dari negara lain yang belum kebagian iPhone X, seperti Thailand bahkan Indonesia untuk membeli iPhone terbaru ini.

Saat penjualan dibuka, sempat terjadi kericuhan antara calon pembeli yang telah mengantri lama dengan yang baru datang. Namun petugas keamanan berhasil mengatasi kekacauan dan penjualan pun dilakukan dengan tertib. Pihak Apple Singapore membatasi satu orang hanya bisa membeli dua iPhone X.

Pembeli pertama iPhone X di Singapura adalah dua orang pria asal Thailand yang sudah pre-order iPhone X terlebih dahulu sehingga bisa langsung mendapatkan smartphone ini tanpa harus camping di depan Apple Store.

Australia

iPhone X Sydney

Loading…

Tidak seperti saat penjualan perdana iPhone 8 yang sepi, kali ini di penjualan iPhone X Apple Store Sydney dipadati fanboy yang ingin membeli iPhone terbaru ini. Ada ratusan orang yang mengantre di Apple Store Sydney demi membeli iPhone X ini.

Salah satu pembeli pertama iPhone X di Sydney mengaku telah satu minggu berkemah di luar Apple Store Sydney demi mendapatkan iPhone X. Namun dirinya mengaku tidak akan menggunakan iPhone X yang telah berhasil dibelinya tersebut karena dia ingin kembali menjualnya dengan harga lebih tinggi karena iPhone X kabarnya akan tersedia terbatas sehingga dia mengambil keuntungan dari hal tersebut. Waduh!

Jepang

iPhone X jepang

Sama hampir di semua Apple Store di dunia, fanboy Apple sudah terlihat camping di depan Apple Store Tokyo untuk menjadi yang pertama mendapatkan iPhone X. Diberitakan ada sekitar 500 orang yang mengantri dengan tertib, jauh lebih banyak dibandingkan antrian iPhone 8 yang terkesan sepi.

Amerika Serikat

iPhone X New york

Di ‘kandang’ sendiri, Apple Store di berbagai wilayah di Amerika Serikat juga tak kalah meriahnya. Di Apple Store San Francisco misalnya tak kalah heboh menyambut iPhone X. Bahkan sampai diwarnai kericuhan karena pertengkaran antar fanboy dalam memperebutkan posisi antrean pertama untuk bisa membeli iPhone X. Apple Store di New York juga terlihat antrian panjang dan mengular. Bahkan antrean ini panjangnya sampai satu blok. Wow!

Inggris

iPhone X London

Fans Apple di Inggris juga tak kalah hebohnya saat mengantri untuk membeli iPhone X. Sama seperti di kebanyakan negara, ada calon pembeli yang rela camping di depan Apple Store London demi menjadi yang pertama membeli smartphone terbaru dan tercanggih keluaran Apple ini.

Ikuti terus Kabargames untuk tahu lebih banyak soal perilisan iPhone X di Indonesia. Ada juga berita gadget serta games terbaru di setiap harinya. Tak ketinggalan ada juga tips & trik seputar smartphone, tutorial hingga review menarik berbagai produk

Bagikan untuk teman:
Loading...