legend-banner
Melirik Antusiasme Pembeli iPhone 8 di Berbagai Negara

Melirik Antusiasme Pembeli iPhone 8 di Berbagai Negara

Tidak seperti nasib pembeli iPhone 8 di Indonesia yang masih belum memiliki tanggal jelas kapan trio iPhone terbaru masuk ke tanah air, namun di belahan dunia lain iPhone 8 malah sudah dijual secara publik melalui Apple Store di berbagai negara. Sebut saja Singapura, Sydney dan juga Taiwan.

Seperti biasanya, antrian fans iPhone terlihat di berbagai Apple Store dunia yang mulai menjual iPhone 8 dan Pus hari ini, Jumat (22/9/2017). Yuk intip bagaimana antusiasme pembeli iPhone 8 pertama di berbagai negara berikut ini!

Baca Juga :

Sydney

iPhone 8 sydney

Diantara negara-negara yang mulai menjual iPhone 8 dan 8 Plus di hari pertama, Australia menjadi negara pertama di dunia yang menjual iPhone 8 dikarenakan zona waktu. Mazen Kourouche, pria berusia 20 tahun menjadi orang pertama yang membeli iPhone 8 di dunia. Dirinya telah berkemah di depan Apple Store Sydney selama 11 hari demi menjadi orang pertama di dunia yang memiliki iPhone terbaru ini.

Mazen mengakui jika dirinya akan tetap memakai iPhone 7 Plus miliknya dan akan menggunakan iPhone 8 yang dibelinya untuk menulis review di YouTube Namun dia akhirnya mengoreksi jika dia akan memberikan iPhone 8 tersebut untuk ibunya Ternyata, Mazen lebih memilih menunggu iPhone X rilis daripada iPhone 8 yang dinilai memiliki spesifikasi yang mirip iPhone 7 Plus miliknya. Di Australia sendiri, iPhone 8 dijual dengan harga mulai dari AUD 1.079 (sekitar Rp 11,4 juta) dan untuk iPhone 8 Plus dijual mulai dari AUD 1.229 (sekitar Rp 13 juta).

Singapura

iPhone 8 singapore

Singapura termasuk ke dalam beberapa negara Asia yang terpilih merilis iPhone 8 dan 8 Plus bersamaan dengan Amerika dan Eropa pada 22 September 2017. Apple Store yang terletak di Orchard Road, Singapura sudah terlihat ramai oleh antrian fans iPhone yang ingin mendapatkan iPhone terbaru ini. Tak tanggung-tanggung, para fans iPhone ini rela berkemah di depan Apple Store demi jadi yang pertama bisa memiliki perangkat terbaru Apple ini sejak Kamis (21/9/2017) malam.

Loading…

Tak hanya dari Singapura, ada pula yang sengaja jauh-jauh datang dari India bahkan Vietnam demi mengejar perilisan pertama iPhone 8 dan 8 Plus. Di Singapura sendiri, iPhone 8 dijual dengan harga mulai dari SGD 1.148 (sekitar Rp 11,3 juta) dan untuk iPhone 8 Plus dijual mulai dari SGD 1.308 (sekitar Rp 12,9 juta).

Taiwan

iPhone 8 taiwan

Baca Juga :

Taiwan jadi negara Asia lainnya yang mendapat penjualan perdana yang sama seperti di Amerika dan Eropa. Resmi dijual di hari ini (22/9/2017) peminat iPhone 8 dan  Plus juga terlihat sudah mengantri sejak satu malam sebelumnya demi mendapat iPhone 8 pertama di negeri tersebut Serang pria bermarga Lin menjadi rang pertama di Taiwan yang memiliki iPhone 8 dengan mengantri selama 24 jam di depan Far EasTone Telecommunications Co.

Di Taiwan sendiri, iPhone 8 dijual dengan harga mulai dari NT$ 25,500 (sekitar Rp 11,2 juta) dan untuk iPhone 8 Plus dijual mulai dari NT$ 28,900 (sekitar Rp 12,7 juta).

Ikuti terus Kabargames untuk tahu lebih banyak soal perilisan iPhone8, 8 Plus dan iPhone X di Indonesia. Ada juga berita gadget serta games terbaru di setiap harinya. Tak ketinggalan ada juga tips & trik seputar smartphone, tutorial hingga review menarik berbagai produk.

Bagikan untuk teman:
Loading...