legend-banner
Login Harbolnas 12.12 dan Dapatkan Mathilda Mobile Legends

Login Harbolnas 12.12 dan Dapatkan Mathilda Mobile Legends

Tepat di Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) 12.12 ini Moonton berbaik hati memberikan hero Mobile Legends (ML) gratis! Setelah sebelumnya para pemain di hadiahi hero Benedetta ML secara cuma-cuma, kini Moonton bakal memberikan hero Mathilda Mobile Legends (ML) gratis buat kalian.

Sebagai informasi, perilisan hero Mathilda Mobile Legends (ML) dilakukan bertepatan dengan event Blazing West yang akan berakhir pada tanggal 12 Desember 2020 ini. Dimana dalam event tersebut Moonton banyak memberikan hadiah istimewa untuk para pemain.

Baca Juga :

Cara Dapat Hero Mathilda

Cara Dapat Hero Mathilda

Untuk bisa mendapatkan hero Mathilda Mobile Legends (ML) caranya sangat mudah, tak jauh beda dengan cara mendapatkan hero Benedetta beberapa waktu lalu. Yakni dimana kalian hanya perlu masuk ke dalam akun Mobile Legends (ML) kalian tepat pada tanggal 12 Desember 2020.

Selanjutnya, kunjungi event Blazing West kemudian klaim hadiah hero Mathilda Mobile Legends (ML) yang telah disediakan. Tidak menunggu lama, secara otomatis hero Mathilda akan muncul di koleksi kalian.

Skill Hero Mathilda

Hadir sebagai hero support, Mathilda dibekali dengan berbagai macam skill. Sekedar informasi, hero Assassin ini terinspirasi dari suku Indian dan menjadikannya sebagai role Support/Assassin pertama yang dibuat Moonton. Berikut skill Mathilda yang harus kalian ketahui.

  • Skill Pasif – Ancestral Guidance

Skill ini memungkinkan Mathilda untuk mendapatkan stack, dengan ketentuan ketika ia bergerak dan stack terisi penuh, maka basic attack selanjutnya akan diperkuat. Selain itu Mathilda juga akan mendapatkan tambahan movement speed.

Loading…

So, saat kalian menggunakan hero ini, sering-seringlah membuat gerakan supaya stack terkumpul hingga kalian bisa menyerang musuh dengan basic attacknya yang cukup sakit.

  • Skill 1 Mathilda – Soul Boom

Diantara sekian banyak skill yang dimiliki Mathilda, bisa di bilang skill inilah yang paling berkesan. Pasalnya, jika kalian melakukan spam secara berkelanjutan, maka skill ini dapat memberikan damage yang besar kepada lawan. Ketimbang menggunakan satu ultimate Mathilda, skill ini lebih membantu.

Baca Juga :

Kelebihan lain skill ini adalah bisa memanggil wisp selama beberapa detik dengan maksimal wisp yang terkumpul sebanyak 4-6 wisp. Wisp sendiri bisa kalian gunakan untuk melumpuhkan lawan. Yang mana setiap wisp dapat memberikan Magical Damage sebesar 160—180 Magic Damage.

  • Skill 2 Mathilda – Guiding Wind

Dengan skill ini Mathilda dan rekan yang berada di sekitarnya bisa mendapatkan shield dalam volume banyak hanya dengan melakukan dash ke arah yang ditentukan.

  • Skill 3 Mathilda – Circling Eagle

Skill terakhir yang di miliki Mathilda yakni Skill 3 Mathilda – Circling Eagle. Dimana dengan skill ini kalian bisa mengunci satu hero target sebelum akhirnya kalian menyerang hero tersebut dengan menggunakan wisp dan sedikit stun diakhir skill.

Combo Skill Mathilda

Combo Skill Mathilda

Mathilda memilki kombo yang cukup sederhana. Kalian bisa mengkombinasikan skill ultimate – Circling Eagle skill – Soul Bloom. Dimaa dengan gabungan kedua skill ini Mathilda dapat terbang mengeliling target (Hero musuh). Pada saat bersamaan wisp akan menyerang musuh dengan Magical Damage mencapai 160—180 Magic Damage.

Equipment Terbaik Mathilda

  • Courage Mask
  • Arcane Boots
  • Glowing Wand
  • Ice Queen Wand
  • Immortality
  • Genius Wand

Kelebihan Mathilda

Kelebihan Mathilda Mobile Legends

  • Bisa Solo Kill

Sebenarnya, penggunaan hero support dengan role murni support saat ini mulai dihindari para peamin profesional, namun tidak demikian dengan Mathilda. Mengapa? karena meski hadir sebagai hero support, Mathilda mampu memberikan damage yang tinggi kepada lawan.

Tentu saja raihan damage ini akan sangat membantu Hero Core dalam membantai musuh. Seperti yang sudah dijelas diatas bahwasanya Mathilda memiliki skill ultimate – Circling Eagle dan Soul Bloom. Dimana saat kedua skill ini aktif maka Mathilda bisa melakukan solo kill dengan kombinasi dari wisp dengan Soul Bloom.

  • Memberi Flicker ke Rekan Setim

Skill pasif –Ancestral Guidance milik Mathilda tidak hanya dapat memberikan kecepatan gerak saat menyerang. Namun skill ini juga dpat menambah kecepatan gerakan rekan setim jadi lebih gesit. Sementara jika skill – Guiding Wind digunakan, maka rekan setim yang berada di dalam lingkaran tersebut akan memiliki kemampuan yang sama.

Tak cukup sampai disitu, jika rekan setim ingin mendapat tambahan 30% kecepatan gerak untuk 2,5 detik. Hero tersebut dapat terbang ke arah Mathilda. Konsep inilah yang mirip seperti Flicker.

  • Pelindung Terbaik

Support yang baik iadalah yang bisa memberikan perlindungan bagi rekannya. Tak sekedar menjadi pelindung, lebih dari itu Mathilda bahkan dapat dengan mudah melakukan cover-up guna melindungi Hero Core saat tengah berada dalam posisi berbahaya.

Jika hero Core mengalami kesulitan saat mengejar musuh, maka dengan kemampuannya Mathilda dapat menangkan musuh yang mencoba kabur dari kejaran hero Core. Untuk dapat melakukan ini biasanya Mathilda akan mengaktifkan skill Circling Eagle.

Kelemahan Mathilda

Meski tampil bak superior, Mathilda tetaplah hero yang memiliki kelemahan. Kelemhan Mtahilda muncul setelah ia melakukan ultimate. Yang mana setelah melakukan ultimate Mathilda akan menabrak lawan yang menjadi target utama.

Bila ia tidak memiliki escape, bisa jadi ia bakal terjebak di tengah-tengah kumpulan musuh yang sudah menunggunya. Selain itu, Mathilda juga memiliki Potensi snowballing yang sangat kecil, tentu ini aka membawa risiko besar jika ia menjadi core utama.

Buruan login sekarang dan dapatkan hero Mathilda secara GRATIS!!! Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...