LeBron James Dikontrak NBA 2K19

LeBron James Dikontrak NBA 2K19

LeBron James gagal juara NBA 2017-2018 bersama Cleveland Cavaliers. Dalam laga final, James bersama rekan-rekannya tunduk dari Golden State Warriors dengan skor 4-0. Kekecewaan mendalam menghampiri LeBron James yang terlihat ketika dirinya menghampiri LeBron Jr, dan Bryce. Namun, di antara kekecewaan itu masih ada kebahagiaan yang menghampiri James, yakni dirinya dikontrak untuk menjadi ikon dalam edisi ulang tahun ke-20 dari games NBA 2K19.

NBA 2K19 Edisi LeBron James

Dilansir dari ESPN, LeBron James mendapatkan kebanggaan sebagai pemain, baik di lapangan basket mau pun di luar. James akan tampil dalam cover, merchandise dan konten NBA 2K. Ia dipilih dalam rangka memeriahkan perayaan ulang tahun ke-20. Cover memperlihatkan diri James yang disertai kata-kata inspirasi yang telah dipilihnya.

Baca Juga :

Status Twitter NBA 2K19

Atas terpilihnya James menjadi cover, konten serta merchandise edisi spesial ultah ke-20, ia mengatakan bahwa dirinya bahagia karena bisa menjadi bagian games NBA 2K yang disukai dan dimainkannya sejak kecil.

Berdasarkan Business Insider, terpilihnya LeBron James menjadi cover diwarnai dengan perubahan desainnya. Sebelumnya, untuk NBA 2K18, desain dibuat dengan menyertakan badan modelnya yang memakai jersey klub yang dibelanya. Untuk NBA 2K19, desain hanya menampilkan muka modelnya saja.

Cover LeBron James NBA 2K19

Perubahan desain dikarenakan desainernya telah belajar dari kesalahannya di masa lalu. Kala pembuatan cover NBA 2K18, Kyrie Irving masih di Cleveland Cavaliers. Namun, ketika game mau dirilis, Irving pindah ke Bolton Celtics. Kejadian itu membuat desainer harus bekerja dua kali dengan mengubah kostum Irving dari Cavaliers menjadi Bolton Celtics.

Pada musim depan, LeBron James akan berstatus menjadi pemain bebas alias belum ada klub yang dibelanya. Berkaca dari kejadian NBA 2K18, serta kemungkinan besar dia tidak akan dikontrak lagi Cleveland Cavaliers, maka desainer memutuskan hanya memasukkan close up wajah LeBron James saja.

NBA 2K19 LeBron James Trailer

Dilansir dari CBS Sports, kemunculan LeBron James menjadi cover untuk games olahraga NBA 2K bukan lah yang pertama. Sebelum menjadi cover edisi ultah ke-20 untuk NBA 2K, ia sempat menjadi cover untuk games NBA 2K14. Kala itu, ia dikontrak ketika masih bermain untuk Miami Heat yang diikuti dengan perpindahannya ke Cleveland Cavaliers saat game dirilis.

Mitos NBA 2K Series

Item NBA 2K19 Edisi LeBron James

Ada kejadian unik yang menyertai para model cover solo NBA 2K sejak games NBA 2K14 dirilis. Para model yang menjadi cover secara solo akan pindah klub saat game tersebut dirilis. LeBron James pindah dari Miami Heat ke Cleveland Cavaliers saat jadi cover untuk NBA 2K14.

Kevint Durant pindah dari Oklahoma City ke Golden State Warriors saat jadi cover untuk games NBA 2K15, Paul George pindah dari Indiana ke Oklahoma City saat mengisi cover 2K17, dan Kyrie Irving yang ditransfer dari Cleveland Cavaliers ke Bolton Celtics ketika menjadi cover games 2K18. Pada games 2K16, tidak terjadi perpindahan pemain karena model cover games-nya tiga orang dan bukan solo. Mereka, yakni Anthony Davis, James Harden, dan Stephen Curry.

Dilansir dari situs NBA 2K, games NBA 2K19 Edisi ultah ke-20 direncanakan akan tersedia untuk fans pada 7 September 2018. Bagi fans yang membeli lewat pre-order akan mendapatkan kesempatan bermain empat hari lebih awal. Keuntungan lain yang bisa didapatkan adalah mendapatkan 100.000 mata uang virtual, kartu MyTeam, item digital tema LeBron James, dan masih banyak yang lainnya.

Itu dia berita games terbaru dari LeBron James yang dikontrak untuk game NBA 2K19. Nantikan berita games paling anyar tentang NBA 2K lainnya hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman: