Playoff Akhir ANC Season 2 Segera Mulai, Daftar Yuk!

Playoff Akhir ANC Season 2 Segera Mulai, Daftar Yuk!

Setelah sukses mengadakan Arena of Valor National Championship (ANC) Season 1, dengan menasbihkan SES•Voc?Ikamil1 sebagai juaranya, ANC Season 2 digelar oleh Garena selaku publisher games MOBA AOV. Diadakannya kejuaraan eSports ANC yang kedua pada tahun 2018 ini merupakan salah satu cara bagi Garena dalam memperoleh perwakilan Indonesia buat menjalani Bootcamp kejuaraan internasional Arena of Valor di Ho Chi Minh City, dan berlaga pada kejuaraan yang akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand itu.

ANC Season 2

SES Voc Ikamil1.

Baca Juga :

Kejuaraan eSports ANC Season 2 telah memasuki kualifikasi tahap akhir atau minggu keempat. Kompetisi nasional semi-pro yang diadakan di 27 kota dan online ini merupakan batu loncatan untuk dapat memasuki kompetisi game profesional AOV yang bertajuk AOV Star League (ASL) Season 2 karena 4 tim grand finalis ini diberikan tiket untuk berlaga di sana. Selain kesempatan berlaga di ASL Season 2, 4 tim grand finalis ANC Season 2 berkesempatan berlaga di kejuaraan internasional AOV bertajuk Arena of Valor International Championship yang diadakan di Thailand dengan total hadiah 600.000 dolar Amerika jika memenangkan ASL Season 2.

Setelah diadakan di Jakarta, Yogyakarta, Samarinda, Manado, Medan, Pontianak pada kualifikasi minggu pertama; Jambi, Palembang, Bandung, Malang, Denpasar, Palangkaraya, Gorontalo pada minggu kedua; Pekanbaru, Depok, Bekasi, Karawang, Surabaya, Balikpapan, Palu pada minggu ketiga, kualifikasi minggu keempat diadakan di Batam, Lampung, Tangerang, Bogor, Banjarmasin, Makassar, dan Semarang. Tanggal kualifikasinya terjadi pada 20-21 Oktober 2018. Jadi, kamu harus sudah mendaftarkan tim sebelum tanggal itu di website ini.

Sponsor dan Hadiah ANC Season 2

Sponsor dan Hadiah ANC Season 2

Baca Juga :

Dengan sponsor utama Axis dan Game.ly, ANC Season 2 memiliki total hadiah utama sebesar Rp.300.000.000 dengan disertai total pemberian voucher in-game senilai 300.000 per tim. Selain itu diberikan juga t-shirt eksklusif untuk para tim pemenang kualifikasi, dan kualifikasi regional. Total hadiah uang paling besar tentunya diberikan kepada juara ANC Season 2 yang nilainya sebesar Rp.50.000.000.

Peraturan Kejuaraan ANC Season 2

Peraturan ANC Season 2

Terdapat beberapa peraturan yang dibuat Garena agar mampu menyukseskan kembali ANC. Beberapa peraturan itu mencakup peraturan pembentukan tim, mekanisme turnamen, peraturan peserta, dan peraturan umum lainnya. Terkait mekanisme turnamen, peraturan dibagi kembali oleh Garena menjadi peraturan umum mekanisme turnamen, kualifikasi online ANC, kualifikasi kota ANC, dan kualifikasi regional. Ada pun peraturan mekanisme kejuaraan pada grand final tidak atau belum dijelaskan pihak Garena.

Berkaitan dengan peraturan peserta, ada beberapa hal yang perlu dihindari, yakni diskoneksi akibat baterai dan jaringan internet device pribadi, dan gangguan serta notifikasi saat bertanding. Pastikan baterai dan jaringan internet mumpuni, serta gunakan mode do not disturb agar tak mendapatkan gangguan. Selain yang perlu dihindari, ada juga hal yang tidak boleh dilakukan, seperti penggunaan emulator, dan penggunaan hero baru yang dirilis saat kejuaraan sedang berlangsung. Pelanggaran peraturan ini berujung pada diskualifikasi.

Untuk peraturan umum lainnya, ada beberapa hal yang tak boleh dilakukan, seperti penggunaan cheat, dan berkata kasar. Penggunaan cheat akan berujung pada diskualifikasi, akun di-ban permanen, dan dilarang tampil pada kejuaraan selanjutnya. Sedangkan berkata kasar, akan diberikan peringatan untuk kesalahan pertama, dan kesalahan selanjutnya berujung pada diskualifikasi. Agar lebih jelas, para pemain dapat mengunduh peraturannya via link ini.

Demikianlah artikel tentang kualifikasi terakhir ANC Season 2 2018 ini. Nantikan kelanjutan berita mengenai turnamen eSports ini hanya di Kabar Games ya!

Bagikan untuk teman: