legend-banner
AOV Star League Season 1 (ASL) 2018 Segera Datang

AOV Star League Season 1 (ASL) 2018 Segera Datang

Arena of Valor sedang booming. Berharap menjadi pesaing ketat Mobile Legends: Bang Bang, Garena selaku publisher di Indonesia dari games MOBA ini terus mengadakan promosi dan perbaikan games dengan di adakannya AOV Star League Season 1 (ASL) di tahun 2018. Promosi sendiri terbagi atas kejuaraan eSports, pembelian smartphone disertai hadiah games, sayembara berhadiah smartphone, dan juga event dalam games yang berhadiah item.

Berbicara mengenai kejuaraan eSports, pada bulan Nopember ini tengah digelar kejuaraan AOV bertajuk VO Cup 5: Online Tournament yang dimulai dari 15 Nopember hingga 19 Nopember 2017. Kemudian, pada 2018 nanti, akan diselenggarakan AOV Star League Season 1. Detail mengenai AOV Star League Season 1 (ASL) adalah seperti di bawah ini.

Baca Juga :

AOV Star League Season 1 2018

VO Cup 5

Turnamen Arena of Valor Star League Season 1 diklaim oleh publisher Garena sebagai yang paling bergengsi di tanah air Indonesia. Garena sendiri mendeskripsikan Arena of Valor Star League sebagai sebuah kompetisi papan atas berbentuk liga dari games mobile Arena of Valor yang paling bergengsi di mana penyelenggaraannya bertujuan untuk mencari tim Arena of Valor terbaik dari Indonesia.

Ke depannya tim AOV Star League akan menjadi perwakilan Indonesia di kancah turnamen internasional Arena of Valor. Publisher Garena menyatakan bahwa penyelenggaraan Arena of Valor Star League merupakan bentuk nyata kontribusi mereka dalam rangka memajukan kualitas eSports di Indonesia.

AOV Star League Season 1

Arena of Valor Star League Season 1 akan diselenggarakan mulai bulan Januari 2018. Kejuaraan ini akan berlangsung selama 3 bulan lamanya. Pertandingan dalam kejuaraan ini akan diadakan setiap minggunya. Setiap pertandingan yang dimainkan akan diunggah ke Youtube dan juga Facebook dari Garena agar para pecinta games MOBA ini dapat mengikuti kiprah tim profesional Arena of Valor yang berlaga dalam Arena of Valor Star League 2018.

Loading…

AOV Star League Season 1 yang diselenggarakan tahun 2018 ini, hanya akan diikuti oleh 6 tim Arena of Valor terbaik Indonesia.  Keenam tim akan saling berhadapan satu sama lainnya dalam sistem round robin sebanyak 2 kali. Semua pertandingan yang berlangsung dalam Arena of Valor Star League 2018 akan dimainkan dengan format Best of 3 (BO3) draft ban-pick.

Battle of Valor 2017

Baca Juga :

Keenam tim terbaik yang akan mengikuti AOV Star League 2018 diproses tidak melalui kualifikasi, melainkan undangan. Ada pun undangan diberikan kepada 10 tim terbaik yang telah berlaga dalam kejuaraan Arena of Valor sebelumnya. Kesepuluh tim terbaik yang dimaksud berisikan juara VO Cup 5, Juara VO Cup 6, dan juga 8 quarterfinalis dari BOV 2017.

Kedelapan quarterfinalis dari BOV 2017 telah didapat. Seperti yang telah diberitahukan sebelumnya, VO Cup 5 sedang berlangsung pada 15 hingga 19 Nopember 2017 ini. Kesempatan untuk mengikuti  ASL 2018 masih terbuka untuk tim yang belum mengikuti turnamen AOV dan atau gagal di turnamen sebelumnya dengan mengikuti VO Cup 6 nanti.

Demikian lah berita esports terbaru yang datang dari Garena, dan juga Arena of Valor prihal akan segera diadakannya kejuaraan eSports AOV Star League Season 1. Informasi lebih lanjut dan lebih lengkap tentang Arena of Valor Star League 2018 dapat ditemukan melalui tautan yang mengarah ke website Arena of Valor ini. Berita games MOBA, games mobile, dan juga games Garena lainnya dapat Anda terus pantau melalui portal berita games dan gadget Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...