legend-banner
Kolaborasi Free Fire x One Punch Man Resmi Segera Dirilis

Kolaborasi Free Fire x One Punch Man Resmi Segera Dirilis

Belum juga kecerian para pemain selesai setelah hadirnya karakter Chrono yang diadaptasi dari mega binta sepak bola Christiano Ronaldo, Garena sudah membawa keceriaan baru ke dalam game Battel Royal, Free Fire (FF). Betapa tidak? kali ini Garena mengumumkan kolaborasi dengan anime One-Punch Man.

Kolaborasi antara Free Fire X One-Punch Man ini merupakan salah satu kolaborasi terbesar dalam industri game. Pasalnya kerjasama ini bakal menyatukan game adu tembak terpopuler dengan salah satu anime terbaik dari Jepang.

Baca Juga :

Kolaborasi dengan One Punch Man

Kolaborasi dengan One Punch Man

Kolabs yang akan dimulai pada tahun 2021 ini sekaligus menjadi bukti bahwa Garena Free Fire (FF) senantiasa berkomitment memberikan konten terbaik bagi para pemain (survivor). Harold Teo, selaku Produser Garena mengatakan jika pihaknya menyambut baik kerjasama unik ini.

Lebih lanjut, Teo mengatakan kolaborasi Garena dengan One-Punch Man akan menawarkan lebih banyak kesempatan kepada pemain global kami untuk bermain sesuai gaya masing-masing.

“Kami sangat senang menyambut salah satu superhero paling ikonik asal Jepang ke dalam dunia Free Fire. Kami selalu mencari cara untuk membuat konten baru dalam game yang digabungkan dengan inspirasi dari berbagai belahan dunia, dan percaya bahwa kemitraan kami dengan One-Punch Man akan menawarkan lebih banyak kesempatan kepada komunitas pemain global kami untuk bermain sesuai gaya masing-masing #BattleInStyle,” kata Harold Teo, Produser Free Fire di Garena.

Lantas, seperti apa konten yang akan di hadirkan dalam kolaborasi ini? Mengutip akun medsos Garen Free Fire (FF), akan ada penawaran spesial One-Punch Man, seperti kostum, item serta sederet koleksi ke dalam game.

Konten Eksklusif One Punch Man

Konten Eksklusif One Punch Man

Loading…

Kolabrasi eksklusif ini akan banyak membawa pengalaman baru ke dalam pertempuran Free Fire (FF) kalian. Pemain bakal ditemani dengan koleksi skin, bundle hingga Gun Skin. Berikut bundle, skin dan item yang beredar di komunitas!

  • Bundle Saitama
  • Bundle Genos
  • Bundle Piyama Saitama
  • Gun Skin M4A1 – Genos
  • Gun Skin M8817 – One-Punch Man
  • Gloo Wall – Saitama One-Punch Man
  • Emote I’m Saitama!
  • Emote Obliteration

One-Punch Man

One-Punch Man

Baca Juga :

Sekilas mengenai One-Punch Man, One-Punch Man dikenal sebagai salah satu anime terlaris di Jepang. Anime ini hadir dengan genre action juga superhero dengan tokoh utama bernama Saitama. Saitaman sendiri di kisahkan sebagai sosok lelaki dewasa berusia 25 tahun yang memiliki kemampuan untuk menumpas monster dengan mudah.

Saking mudahnya bahkan Saitama mampu membasmi monster yang ditemuinya hanya dengan satu tangan. Itulah sebabnya anime ini diberi judul One-Punch Man. Di banding anime lainnya, One-Punch Man termasuk anime yang memiliki durasi penayangan singkat.

Secara keseluruhan One-Punch Man hanya memiliki 12 episode saja. Bukan tanpa alasan, singakatnya durasi ini sejalan dengan jalan ceritanya yang dihadirkan. Kabarnya, langkah ini sengaja diambil karena pembuat anime ingin menghilangkan kesan bahwa anime action lekat dnegan adegan pertempuran yang lama dan berbelit-belit.

Secara keseluruhan, One-Punch Man menawarkan konten yang menarik perhatian penggemar melalui tampilan serta banyaknya karakter yang likeable. Meski, ada juga yang beranggapan anime ini terlalu overhyped. Sebelumnya, berbagai rumor terkait kolabs ini sudah ramai beredar luas.

Dalam rumor itu disebutkan bakal ada Gun Skin M1887 yang mempunyai tulisan OPM. Tentu saja ini bakal menjadi momen yang ditunggu-tunggu survivor dna para penggemar One-Punch Man, pasalnya sangat unik kan jika ada kolaborasi antara game dengan anime. Namun, jangan banyak berharap ya jika dalam Free Fire (FF) nanti kekuatan luar biasa Saitama dapat digunakan dalam mengalahkan musuh.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama Kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...