Impact Turf dan Infinity1 Turf; Controller Edisi Terbatas Scuf Gaming 

Impact Turf dan Infinity1 Turf; Controller Edisi Terbatas Scuf Gaming 

Nur Aini

Bagi Anda yang menyukai gaming gear dari Scuf Gaming dan penggemar game FIFA, ada berita baik nih! Produsen gaming gear spesialis untuk pro-gamer tersebut baru-baru ini memperkenalkan dua controller terbarunya yang dirilis secara terbatas; Impact Turf dan Infinity1 Turf.

Controller Berbalut Rumput

Impact Turf

Impact Turf dan Infinity1 Turf didedikasikan Scuf Gaming untuk penggemar setia franchise game FIFA. Impact Turf adalah controller untuk PlayStation 4 sedangkan Infinity1 Turf adalah controller untuk Xbox One. Konsol game ini memiliki penampilan yang cukup unik, yaitu kehadiran rumput halus yang menutupi bagian depan controller ini!

Menurut Scuf, hal ini dilakukan untuk menambah keasyikan bermain game FIFA yang merupakan permainan sepak bola. Dan sepertinya tidak ada cara yang lebih baik untuk merepresentasikan keinginan penggemar game FIFA untuk sensasi gaming yang lebih menyenangkan daripada menghadirkan pengalaman berada di lapangan sepak bola langsung. Maka dari itu hadirlah rumput buatan di bagian depan controller edisi terbatas ini

Rumput buatan yang disebut turf ini bukannya rumput sintesis AstroTurf yang sering dipakai di stadion sepakbola besar di dunia. Produsen controller ini mengaku menggunakan bahan yang mirip namun lebih lembut sehingga bisa memberikan sensasi seperti menyentuh rumput di lapangan saat digunakan untuk bermain FIFA.

Kelengkapan Impact Turf dan Infinity1 Turf

Infinity1 Turf

Selain hadir dengan penampilan yang eksentrik, baik Impact Turf dan Infinity1 Turf dan hadir dengan kelengkapan menawan. Impact Turf hadir dengan:

  • Sistem paddle control (dengan empat unit Impact paddle)
  • Fitur remapping electromagnetic
  • Sistemtrigger 3-in-1, yaitu: Trigger Extenders, Quick Shift Trigger Stops dan Adjustable Hair Trigger
  • Grip handle kelas militer
  • White Button & Trim Kit
  • White SCUF Ring & Lock System
  • Thumb stick pengganti, yang terdiri dari 1 regular Scuf black concave dan 1 regular Scuf black domed

Sedangkan untuk Infinity1 Turf hadir dengan:

  • Sistem paddle control (dengan empat unit Impact paddle)
  • Fitur remapping electromagnetic
  • Grip handle kelas militer dan Scuf Pro putih
  • White Button & Trim Kit
  • White SCUF Ring & Lock System
  • Thumb stick pengganti, yang terdiri dari 1 regular Scuf black concave dan 1 regular Scuf black domed

Harga dan Ketersediaan Impact Turf dan Infinity1 Turf

Impact TurfInfinity1 Turf

Di website resminya Scuf tidak menyebutkan secara spesifik berapa banyak jumlah controller yang dijual untuk setiap tipe, namun tertulis keterangan jika kedua konsol tersebut tersedia selama persediaan masih ada.

Baik Impact Turf dan Infinity1 Turf dijual dengan harga yang sama, yaitu US$219.95 di website resmi Scuf Gaming. Kedua controller ini kabarnya juga bisa digunakan oleh gamer PC lho! Tertarik? Anda bisa langsung membelinya melalui website resmi Scuf Gaming.

Ikuti terus KabarGames untuk mengetahui lebih banyak info menarik seputar gaming gear dari berbagai produsen. Ada juga berita terbaru seputar gaming dan gadget. Tak ketinggalan, ada juga review gadget dan laptop gaming, tips & trik seputar smartphone dan gaming serta berbagai tutorial menarik.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!