Nopember Ini, Playstation 4 Kedatangan Count Lucanor

Nopember Ini, Playstation 4 Kedatangan Count Lucanor

Rinaldi Syahran

Pada bulan Nopember 2017 ini, Playstation 4 kedatangan games yang sebelumnya telah sukses di platform Steam. Nama gamesnya adalah The Count Lucanor. Games yang dirilis pada Nopember 2017 ini bergenre aksi, petualangan, horor, survival, misteri, anime, RPG, dan fantasi. Oleh pengembangnya yang bernama Baroque Decay, The Count Lucanor diberikan grafis pixel. Games yang dirilis oleh Merge Games ini telah mendapatkan ulasan dari Metacritic yang mana hasilnya lumayan posititif dengan raihan nilai 78. Games ini sudah tersedia, dan dapat diunduh segera melalui tautan Playstation Shop ini.

Tentang The Count Lucanor

Games The Count Lucanor

The Count Lucanor mengajak para pemainnya untuk bergabung dengan Hans di sebuah dunia fantasi dan menjalankan petualangan unik, yang penuh kejutan sekaligus penuh tantangan. Selain itu, sebagai pemain, Anda diajak untuk mengungkap rahasia kotor yang terdapat di istana. Dengan memainkan games ini, para pemain akan ketagihan dengan kisahnya yang dibuat mendalam, di mana setiap keputusan merupakan tindakan yang penting dan tiap petunjuk yang diberikan merupakan bagian dari sebuah pemecahan atas teka-teki dan cara mendapatkan harta karun.

Goatherd The Count Lucanor

Games konsol  The Count Lucanor dibuat retro, dengan rumus setengah 8 bit dan setengah  16 bit. Pengembangnya mengakui bahwa terciptanya games ini berasal dari inspirasi mereka terhadap game klasik seperti Silent Hill, Yume Nikki, The Legend of Zelda, dan Dark Souls. The Count Lucanor dideskripsikan oleh pengembangnya sebagai games  petualangan misteri dan horor di dunia dongeng yang menakjubkan. Games konsol ini memiliki akhiran alternatif, pilihan penting, rahasia dan berbagai cara untuk memecahkan teka-teki.

Fitur Utama The Count Lucanor

The Count Lucanor Gameplay

Eksplorasi lokasi menjadi salah satu fitur utama The Count Lucanor. Contohnya, Anda dapat berjalan-jalan di Tenebre Castle.

Tersedia pilihan tindakan yang mampu mengubah jalan cerita. Dari pilihan tindakan tersebut, disediakan lima akhiran yang berbeda dan beberapa subplot.

Percakapan dengan NPC dalam games ini penting dalam rangka untuk mendapatkan petunjuk penting dan juga mengungkap misteri dari Count Lucanor.

Teka-teki, gunakan item yang Anda temukan dengan bijak agar games progress secara positif.

Skill, hindari jebakan dan musuh di kastil dengan mengantisipasinya.

Stealth, bersembunyi di bawah meja dan di balik tirai agar tidak terdeteksi.

Cerita Games The Count Lucanor

Hans The Count Lucanor

Pada zaman dahulu kala, terdapat seorang anak laki-laki yang malang. Nama anak tersebut adalah Hans. Ia tinggal bersama dengan ibunya di dekat sebuah hutan. Pada saat hari ulang tahunnya tiba, anak itu tak mempunyai hadiah dan atau permen. Oleh karena hal tersebut, dirinya menjadi sangat marah sehingga membuat keputusan untuk meninggalkan rumah selamanya. Sebelum kepergiannya, ibunya memberinya beberapa item makanan dan koin emas. Kemudian, Hans berjalan ke hutan dan ia pergi bertualang.

Beberapa saat kemudian, malam tiba yang mana menjadikan Hans benar-benar ketakutan. Oleh karena ketakutannya tersebut, ia mencoba kembali. Namun, ia bertemu dengan kobold dan Hans memutuskan untuk mengikuti kobold tersebut ke sebuah kastil. Kobold yang diikutinya mengatakan kepada Hans bahwa dirinya bisa mewarisi kekayaan yang banyak apabila dinyatakan lulus dalam sebuah uji coba sederhana . Uji cobanya adalah menebak nama Kobold. Setelahnya Hans terjebak di kastil, menjalani petualangan yang misterius sekaligus horor, serta berusaha untuk menjadi Count Lucanor yang baru.

Soundtrack The Count Lucanor

Developer games  telah menyewa Johann Sebastian Bach untuk membuat soundtrack The Count Lucanor agar dapat para pemain tetap terngiang. Dengan menggunakan chiptune, dalam games ini telah tercipta soundscapes yang unik.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!