legend-banner
Zai dan PPD Bentuk Tim DotA 2

Zai dan PPD Bentuk Tim DotA 2

Zai dan PPD bentuk tim DotA 2. Zai dan PPD telah mengumumkan tim barunya melalui Twitter. Nama tim DotA 2 Zai dan PPD sendiri belum diputuskan. Selain PPD, rekan setim lainnya dari Zai untuk musim DotA 2 mendatang Sudah dipastikan. Nama anggota lainnya dalam tim DotA 2 bentukan Zai dan PPD adalah Quinn “CC & C” Callahan, Per Anders Olsson “Pajkatt” Lille, dan Rasmus “MiSeRy” Filipsen.

Tentang Tim DotA 2 Zai dan PPD

Pajkatt

Jika dilihat sekilas, daftar anggota tim Zai dan PPD ini terlihat cukup solid, berkat tingkat bakat dan pengalaman Zai dan PPD. Pajkatt sendiri paling dikenal karena kesuksesannya sebagai anggota LGD International, di mana ia bermain bersama MiSeRy. Sebelum diambil oleh Zai dan PPD, Pajkatt bermain untuk Na’Vi dengan kinerja yang biasa saja.

Baca Juga :

Adapun MiSeRy, prestasi besar terakhirnya adalah finish di tempat pertama di ESL One Genting, sebagai anggota skuad Digital Chaos Amerika Utara. Sebelum itu, ia berhasil mencapai grand final TI6 dengan DC, hanya kalah dari Wings Gaming 3-1.

Misery

CC & C terakhir terlihat bermain untuk Team Freedom, dengan dia dan timnya tidak berhasil lolos ke kualifikasi TI7. CC & C disebut-sebut mempunyai bakat yang mumpuni di kancah DotA 2 zona NA, dengan memiliki 8.600 MMR yang mendukungnya. Hero signature darinya adalah Puck dan Templar Assasin yang diharapkan terlihat di turnamen pada masa yang akan datang.

Kepergian Ludwig “zai” Wåhlberg beserta Peter “ppd” Dager dari tim DotA 2 Evil Geniuses menjadi salah satu berita games terbaru dan terbesar yang datang dari games MOBA DotA 2 setelah turnamen internasional The International 7. Zai merupakan pemain aktif di tim Evil Geniuses sepanjang paruh pertama tahun 2017. Meskipun ia mampu membuat hasil bagus dengan EG tahun ini, hasil akhir berupa posisi 12 pada TI7 tampaknya cukup untuk membuatnya mencari peluang dengan tim lain.

Loading…

Zai

PPD sendiri, sebelum keluar dari EG, ia tidak ingin kembali melatih. Ia mempunyai keinginan bermain fulltime games Steam DotA 2. Beritanya amat kencang tersiar saat beberapa minggu sebelum keluarnya zai dari EG. Akhirnya ia merealisasikan keinginannya, dan keluar dari EG bersama Zai. Kemudian, Zai dan PPD bentuk tim DotA 2.

Baca Juga :

Setelah Zai dan PPD bentuk tim DotA 2, Zai,  pada tim barunya ini akan beralih peran dari sebelumnya support ke offlaner. Sebelum bergabung dengan EG, sebenarnya dia dikenal sebagai salah satu offlaner paling berbakat dari Eropa, berkat permainan dan keterampilan mekanisnya yang mencolok. Dark Seer dan Enigma-nya kemungkinan akan terlihat  banyak di musim mendatang – asalkan lawan timnya tidak banned kedua hero tersebut.

PPD baru menjadi pemain aktif lagi sejak membentuk WanteD pada bulan Januari tahun ini. Oleh karena tertatih-tatih dalam kualifikasi untuk Kiev Mayor, WanteD dibubarkan setelah hanya satu bulan bermain. PPD sendiri merupakan salah satu kapten dan drafter terbaik dalam sejarah games Steam DotA 2. Di masa datang, ada kemungkinan para fans games MOBA DotA 2 akan melihat PPD bermain Treant Protector lagi dalam waktu dekat.

Bagikan untuk teman:
Loading...