legend-banner
7 Hero Terlantar yang Bisa Membawa Kamu Menjadi Top Local

7 Hero Terlantar yang Bisa Membawa Kamu Menjadi Top Local

Siapa yang tidak ingin namanya terpampang di jajaran top local Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Pastinya hampir semua pemain ingin namanya diketahui banyak orang sebagai top local. Jika kamu ingin seperti itu, kamu bisa menggunakan hero hero tertentu untuk mencapai top local. Salah satu cara untuk menjadi top local adalah dengan berpikir out of the box.

Jika biasanya para pemain pro sering menelantarkan hero-nya karena dianggap sudah tidak efektif, maka kamu bisa berbuat sebaliknya. Berikut ini ada beberapa hero pilihan yang sering ditelantarkan para pemain yang bisa kamu manfaatkan untuk menjadikanmu sebagai top local Mobile Legends (ML).

Baca Juga :

Bane

Bane

Hero pilihan pertama yang bisa kamu gunakan untuk menjadi top local adalah Bane. Sebelum direvamp, hero yang satu ini memiliki kekuatan yang luar biasa hebat. Bane mampu melakukan push turret yang dengan skill-nya bisa memberikan damage besar kepada bangunan yang diserangnya.

Selain itu, Bane juga bisa melakukan serangan secara beruntun. Sehingga, damage yang dihasilkan akan jauh lebih besar. Tidak hanya itu, Bane juga dibekali dengan skill kedua yang bisa meregenerasi darahnya yang hilang. Sayangnya, kekuatan yang dimiliki Bane di atas hanya berlaku sebelum masa revamp datang.

Pasca revamp, Bane mengalami banyak perubahan yang justru kalah saing dengan hero meta lainnya. Meski begitu, kamu masih bisa menggunakan Bane untuk mengangkat namamu di top local. Dengan terus melakukan push di ranked pada Bane, bukan tidak mungkin namamu akan terpampang di jajaran top local.

Diggie

Diggie

Loading…

Hero berikutnya yang bisa membantumu menjadi top local adalah Diggie. Sebelum season 18, Diggie sempat menjadi hero favorit para pemain. Karena hero yang satu ini pernah ada meta Diggie Feeder yang membuatnya memiliki kekuatan lebih. Sayangnya, di season 18 ini meta dari Diggie tersebut dianggap kurang cocok dengan musim terbarunya. Karena itu, hero yang memiliki wujud burung hantu ini mulai ditelantarkan para pemain.

Melihat tidak banyak yang memakainya, justru kamu bisa menggunakannya untuk menjadikanmu sebagai top local. Karena meski ditinggalkan, sebenarnya Diggie memiliki skill yang tidak kalah dari hero lainnya. Salah satunya adalah mampu menahan berbagai jenis crowd control yang tertuju padanya.

Baca Juga :

Argus

Hero Top Local Argus

Selanjutnya ada hero Argus yang sering digunakan sebagai Fighter oleh para pemain. Hero yang memiliki skill susah mati ini mulai dijauhi para pemain ketika memasuki season 18. Pasalnya skill tersebut sudah tidak efektif lagi di hadapan hero-hero meta yang baru. Kamu bisa memanfaatkan hal tersebut untuk menjadi top local Argus.

Namun tentunya kamu butuh keterampilan lebih untuk bisa menggunakan hero yang satu ini. Karena jika dibandingkan dengan hero meta jenis fighter lainnya, Argus bisa dibilang masih kalah kekuatannya. Kamu harus memiliki keterampilan khusus untuk bisa mengeluarkan skill terbaik Argus. Dengan begitu, kesempatanmu untuk menjadi top local akan menjadi lebih besar.

Minotaur

Hero Top Local Minotaur

Cara menjadi top local selanjutnya adalah dengan menggunakan hero Minotaur, sang tank dalam pertempuran. Minotaur mulai dijauhi para pemain karena kekuatannya terbilang kalah jauh dengan hero-hero tank lainnya seperti Atlas atau Khufra. Melihat sepinya pengguna Minotaur, justru bisa kamu manfaatkan untuk menjadikan namamu terpampang di jajaran top local.

Asalkan kamu memiliki skill dan keterampilan yang baik dalam menggunakan hero yang satu ini. Sebenarnya Minotaur memiliki kekuatan crowd control yang besar, hanya saja cara penggunaannya agak sulit dimanfaatkan ketika berada dalam pertempuran. Karena itu, Minotaur mulai ditelantarkan oleh banyak pemain.

Rafaela

Rafaela

Selanjutnya ada hero support berparas cantik dan menawan, Rafaela. Hero yang satu ini menjadi salah satu dari sekian banyak support yang memiliki keahlian dalam bidang buff. Tidak hanya itu, Rafaela juga dibekali skill kedua yang bisa membuatnya memberikan tambahan kecepatan dan juga regenerasi darah kepada anggota team.

Sejak dialihkan fungsinya meta Mage dari core menjadi support, hero yang asli support mulai ditelantarkan beberapa pemain. Pasalnya, hero-hero baru tersebut memiliki skill bertempur yang jauh lebih besar dibandingkan dengan hero asli support. Termasuk Rafaela.

Di balik sepinya pengguna Rafaela, kamu bisa memanfaatkannya untuk menjadikanmu sebagai top local hero tersebut. Meski begitu, kamu harus bisa bekerja ekstra untuk bisa memenangkan permainan jika menggunakan hero yang satu ini.

Estes

Estes

Tidak hanya Rafaela, hero support lain yang mulai ditelantarkan banyak pemain adalah Estes. Padahal jika ditelisik lebih dalam, hero yang satu ini masih bisa bersaing dengan hero-hero lainnya. Estes memiliki skill yang dapat meregenerasi darah kepada setiap anggota team. Dalam sekali boost, darah anggota team dapat langsung terisi penuh dari keadaan yang semula sekarat.

Bahkan untuk hero sekelas assassin juga bisa diregenerasi darahnya. Kamu bisa memanfaatkan minimnya pengguna Estes untuk menjadi top local. Karena bagaimanapun, Estes masih memiliki daya tempur yang bersaing dengan hero lainnya, sehingga akan cukup mudah untuk menjadi top local hero ini.

Faramis

Hero Top Local Faramis

Hero pilihan terakhir yang bisa kamu manfaatkan untuk menjadi top local adalah Faramis. Hero yang satu ini mulai ditelantarkan para pemain karena kurang efektifnya di musim barunya ini. Berbeda dengan musim-musim awal kemunculannya yang skill-nya bisa memberikan damage besar kepada lawan.

Dengan tidak banyaknya pemain yang menggunakan Faramis, kamu bisa memanfaatkannya untuk menjadi top local hero tersebut. Setidaknya, namamu akan terpampang di jajaran top local Mobile Legends (ML).

Bagaimana, tertarik untuk menjadi top local Mobile Legends (ML)? Meski belum masuk dalam lingkup global, setidaknya kamu bisa menampilkan namamu di jajaran top local dengan menggunakan hero-hero terbengkalai di atas.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...