legend-banner
8 Hero yang Berpotensi Menjadi Meta di MLBB Season 18

8 Hero yang Berpotensi Menjadi Meta di MLBB Season 18

Apa yang dinanti-nantikan oleh para pemain pada update-an terbaru MLBB adalah peningkatan pada hero-hero yang telah ada. Jika hero Marksman dan Super Carry sudah menghuni season 18. Maka hero dibawah ini memiliki peluang besar untuk menjadi hero meta MLBB selanjutnya.

Dalam setiap season, tentunya pihak Moonton selalu mengembangkan hero-hero dalam MLBB. Siapa saja mereka? Berikut beberapa hero yang berpotensi menjadi meta pada MLBB Season 18 ini.

Baca Juga :

Miya

Miya

Hero pertama yang bisa menjadi Meta adalah Miya. Hero yang sudah cukup lama ada di MLBB ini telah di-revamp pada season 18 ini dalam Project NEXT. Kemampuan dan kekuatan Miya diperbaharui dan dikembangkan sesuai dengan season saat ini.

Peningkatan Miya yang begitu tinggi membuatnya berpotensi menjadi Meta pada MLBB Season 18 ini. Ada perubahan skil 2 pada hero Miya. Hal itu cukup menjadikannya hero dengan damage yang cukup besar untuk mengalahkan para lawan.

Barats

hero meta MLBB Barats

Selanjutnya ada hero baru yang belum cukup lama hadir di MLBB. Sebagai hero baru, tentunya Barats memiliki kekuatan yang besar dengan hero-hero lawas sebelum di-revamp dalam Project NEXT. Barats sendiri tidak hanya bisa berperan sebagai fighter, melainkan juga dapat menjadi tank. Selain itu, Barats yang memiliki damage early dan durability dapat memberikan efek yang cukup besar kepada lawan.

Loading…

Vale

hero meta MLBB Vale

Hero yang satu ini sebenarnya memang memiliki kekuatan damage yang besar sejak awal. Pada patch terbaru kali ini, Vale mendapatkan update terbaru dengan peningkatan damage yang lebih besar dari sebelumnya. Tentunya hal  itu membuatnya menjadi hero yang semakin kuat dan tangguh.

Baca Juga :

Pada patch terbaru ini, Vale diberikan buff yang cukup besar dibandingkan lainnya. Kecepatan Vale yang awalnya 5 sekarang naik menjadi 8. Perubahan Vale yang cukup besar di season 18 ini cukup membuatnya berpotensi menjadi meta dalam permainan.

Terizla

Terizla

Berikutnya ada Terizla, hero fighter dengan pertahanan yang kuat dan damage yang lumayan besar. Hero yang satu ini memang cukup lama tidak masuk dalam antrian Meta, namun dengan peningkatan project NEXT, bukan tidak mungkin Terizla akan masuk kembali dalam jajaran Meta.

Hilda

hero meta MLBB Hilda

Bisa dibilang Hilda merupakan hero yang berpotensi tinggi menjadi Meta di MLBB Season 18 ini. Tidak hanya damage-nya yang besar, Hilda juga memiliki garis pertahanan yang cukup tinggi. Hal itu membuatnya berpotensi menjadi Meta mengalahkan hero-hero lainnya.

Silvanna

hero meta MLBB Silvanna

Hero selanjutnya yang berpeluang menjadi meta di season 18 adalah Silvinna. Setelah sekian lama tak masuk dalam daftar meta, kini Silvinna berpeluang untuk menghuni meta di season terbaru MLBB. Hero fighter ini memiliki peluang besar menjadi meta karena kabarnya hero ini akan mendapat skin Starlight di bulan Oktober ini dan November mendatang. Selain itu informasi lain menyebut bahwa Silvinna akan menjadi meta khusus di bulan Oktober ini.

Leomord

Leomord

Peluang berikutnya yang akan mengisi meta di season 18 MLBB adalah Leomord. Hero ini memiliki peluang besar menjadi meta sebab hero ini akan dibekali dengan skin terbaru yang akan hadir pada event Halloween di awal berlangsung nya season 18. Sebagai hero fighter dengan kemmapuan hyper yang baik, Leomord juga sudah mulai di pakai sebagai hero meta Hyper Carry. Leomord dikenal memiliki kemampuan dahsyat dengan damage sangat besar.

Kesatria berkuda dari neraka ini memiliki kemampuan untuk bertransformasi tanpa harus berubah wujud.  Skill Ulti yang dimiliki Fighter ini tak hanya membuatnya bisa berkuda dan sekaligus menambah skill. Bahkan saat menunggangi kuda Leomord bisa mendapatkan bonus armor, movement speed dan Magic RES maksimal 70 poin. Keunikannya inilah yang mmebuat Leomord banyak digemari pemain.

Balmond

Balmond

Hero terakhir yang diprediksi akan menjadi meta di season 18 MLBB yakni Balmond. Sebagai hero lama, Balmond memang kerap dianggap remeh. Terlebih ketika banyak hero-hero baru bermunculan. Namun pandangan tersebut berubah setalah Salah satu roster RRQ, yakni R7 menggunakan Balmond sebanyak dua kali saat melawan EVOS pada gelaran MPL Invitational 4 Nation Cups lalu. Meski tidak menjadi meta pada saat itu, namun Balomond mampu tampil ganas tatkala digunakan R7.

MLBB Season 18 ini telah resmi rilis beberapa hari kemarin. Banyak perubahan di dalamnya berkat Project NEXT yang dilakukan Moonton. Penasaran bagaimanya isinya? Segera mainkan MLBB-mu sekarang. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...