legend-banner
Gold Rush The Game Sudah Rilis di Steam

Gold Rush The Game Sudah Rilis di Steam

Gold Rush The Game telah hadir di Steam. Perilisan games komputer yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Code Horizon ini terjadi pada 13 Oktober 2017. Kehadiran games ini dibarengi dengan diskon 10%. Penawaran ini berakhir pada tanggal 20 Oktober 2017 jam 10 pagi waktu Pasifik. Harga tanpa diskon dari games Steam yang satu ini adalah sebesar Rp.108.999. Penawaran 10% tidak hanya diskon untuk games saja, paket pembelian games + DLC (downloadable content) dan juga DLC saja juga termasuk.

Tentang Gold Rush The Game

Mesin Penambang Gold Rush The Game

Baca Juga :

Gold Rush The Game merupakan sebuah games komputer pada platform Steam yang menjadikan pemainnya  seorang penambang emas. Anda harus bekerja keras, menggali lebih dalam, menjelajahi dunia, sehingga Anda akan bisa menjadi orang terkaya di Alaska. Gunakan berbagai mesin yang dibuat dengan sangat detil dalam rangka untuk menemukan emas sebanyak yang Anda bisa.

Fitur Utama

Kalian yang tidak pernah bermimpi menemukan potongan emas, dapat memainkan games ini. Berkumpullah, dan mainkan games komputer. Anda dapat menikmati pengalaman mencari dan mendapatkan emas ini, karena itulah poin terbesar yang dapat membuat Anda tertarik akan games ini. Games ini hanya berfokus kepada mimpi mencari dan mendapatkan emas yang menjadi kenyataan.

Tambang Gold Rush The Game

Gold Rush memungkinkan Anda untuk menemukan pengalaman dari menambang emas yang sulit. Anda mulai dengan hanya beberapa dolar, tapi dengan melewati hari, Anda dapat menjadi orang terkaya di Alaska.

Dunia dalam games simulasi menambang emas ini besar dan dibuat dengan terperinci dengan empat buah pertambangan emas yang unik. Pada masing-masing lokasi, Anda akan menemukan medan yang sepenuhnya berbeda. Setiap fragmen dari dunia Gold Rush The Game memiliki latar belakang cerita sendiri yang bisa Anda temukan.

Loading…

Latar Gold Rush The Game

Tujuan utama dari developer Code Horizon dalam menciptakan Gold Rush The Game adalah menciptakan games simulasi berkualitas tinggi. Anda akan menghabiskan banyak waktu di excavator, karena ini adalah alat penambangan emas utama, jadi dengan pemikiran itu, Code Horizon menghabiskan sebagian besar waktu pengembangan games terhadap fitur tersebut dalam rangka untuk memberi Anda pengalaman terbaik.

Baca Juga :

Alat Berat Gold Rush The Game

Tidak ada kampanye dalam games komputer Gold Rush The Game. Sebagai gantinya, Code Horizon memutuskan bahwa para pemain akan langsung masuk ke mode Sandbox, di mana Anda tidak akan dibatasi oleh apapun. Jika Anda pernah merasa tersesat atau Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan, tekan tombol TAB dan periksa jurnal dan DIGTube untuk info tambahan mengenai games Steam yang satu ini.

Ingat, tidak ada yang bisa bekerja seharian, semalaman. Sekalipun Anda ingin, kerja keras penambang emas sering terhambat oleh kekuatan alam. Kondisi cuaca yang sulit dapat dengan mudah merusak mesin dan menghentikan ekstraksi untuk waktu yang lama, belum lagi musim dingin, saat Anda tidak bisa menggali sama sekali. Jadi bersabarlah.

Persyaratan Sistem

Minimum

OS Windows 7 (64 bit), memori: 16 GB RAM, prosesor: Intel Core i5, DirectX: versi 11, grafis: NVidia GeForce GTX 760, storage: 13 GB, sound card: DirectX 11 compatible.

Rekomendasi

OS di atas Windows 7 (64 bit), memori di atas  16 GB RAM, prosesor Intel Core i7, DirectX di atas versi 11, grafis NVidia GeForce GTX 970, storage di atas 13 GB, sound card DirectX compatible.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari developer sekaligus publisher games Code Horizon prihal perilisan Gold Rush The Game. Download games komputer genre simulasi penambangan emas ini dapat dilakukan melalui link laman Steam ini. Pantau terus ya, perkembangan berita games dari games Steam dan games komputer hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...