legend-banner
Deadbeat Heroes: Game Action Terbaru Dari Steam

Deadbeat Heroes: Game Action Terbaru Dari Steam

Pada tanggal 10 Oktober 2017, dengan bangga penerbit games Square Enix merilis games aksi terbaru mereka pada platform komputer Steam yang berjudul Deadbeat Heroes. Games aksi ini dibuat oleh pengembang games bernama Deadbeat Productions.

Perilisan games komputer Deadbeat Heroes disertai dengan diskon 10%. Harga yang dibanderol Square Enix sebesar 140.000 rupiah menjadi 126.000 rupiah setelah didiskon. Promosi ini berlaku hingga tanggal 18 Oktober saja. Selain penjualan games, terdapat bundle yang berisikan games, soundtrack, dan pdf artbook games Deadbeat Heroes. Bundle ini dihargai sebesar 179.000 rupiah yang mana menjadi 144.990 setelah didiskon sebesar 19%.

Baca Juga :

Deadbeat Heroes Launch Trailer

Games aksi Deadbeat Heroes berlatar cerita ketika Pahlawan Super London telah dikalahkan. Setelahnya datang lah Pahlawan Deadbeat. Para pahlawan ini datang karena mereka dapat menghentikan aksi orang-orang jahat dan juga rencana busuk mereka!

Review Deadbeat Heroes

Karakter Deadbeat Heroes

Games Steam Deadbeat Heroes merupakan sebuah games yang dibuat secara 3D dengan basis gerakan dimana para pemainnya beserta temannya dapat menghindari peluru, dan mencuri kekuatan super. Para pemain akan bermain sebagai pahlawan gelombang baru bernama Deadbeat Heroes. Para pahlawan ini tidak terlahir dengan kekuatan mereka sendiri.

Pahlawan-pahlawan ini dipersenjatai dengan sebuah prototype super gauntlet. Prototype yang satu ini memungkinkan para pemiliknya memiliki kemampuan untuk ‘meminjam’ kekuatan orang lain. Dalam games ini, para pemain diharapkan mampu bersaing dalam rangka memenangkan hati masyarakat dengan keberanian yang luar biasa, dan juga tidak terluka ketika melakukannya.

Loading…

Fitur Deadbeat Heroes

Gameplay Deadbeat Heroes

  • Power Fists Forever – Fitur yang satu ini mengharuskan pemain untuk memilih salah satu dari 10 kemampuan eksplosif termasuk pukulan bertenaga roket, sinar beku dan tak terlihat.
  • Jalan London – Dalam games ini terdapat lebih dari 35 level berlatarkan di London.
  • Traversal Ekstrim – Para pemain dapat melakukan Wall Run & Air Dash melalui wilayah London.
  • Sendiri atau dengan Teman – 1 sampai 2 pemain bekerja sama dalam kampanye lokal.
  • Twitch Streaming – Chat muncul di ticker berita, chatters menjadi penjahat dan ditampilkan di akhir tingkat kredit.
  • Groovy Baby – Sebuah sel groovy menaungi estetika yang membawa gaya 70 ke abad ke-21.
  • Bringing the Bass – Soundtrack asli yang funky yang dibuat oleh Pitstop Productions.
  • Dulcet Tones – Menampilkan bakat vokal Jim Howick dan masih banyak lagi yang lainnya.

Spesifikasi Komputer

Spesifikasi Komputer

Baca Juga :

Spesifikasi Minimum

Sistem operasi Windows 7, prosesor Intel Core 2 Duo E8400 3.0 ghz atau AMD Phenom II X2 550 3.1 ghz, memori RAM 2 GB, kartu grafis AMD Radeon R7 250 atau Nvidia GeForce GT 630, DirectX versi 9.0 C, dan storage 800 MB.

Spesifikasi Rekomendasi

Sistem Operasi Windows 10, prosesor Intel Core i3-2100 3.1 ghz atau AMD Phenom II X4 940 3.0 ghz, memori RAM 4 GB, kartu grafis AMD Radeon HD 7700 atau Nvidia GeForce GTX 650, DirectX versi di atas 9.0 C, dan storage di atas 800 MB.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari pengembang games Deadbeat Productions dan penerbit games Square Enix tentang games terbaru mereka Deadbeat Heroes yang bergenre aksi. Download games Deadbeat Heroes dapat Anda lakukan melalui link laman Steam ini. Jangan lupa untuk selalu memantau kabar terbaru lainnya yang datang dari dunia games komputer, pc, desktop, Steam, Deadbeat Productions dan juga Square Enix hanya di kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...