Geguri Debut Perdana dalam Overwatch League

Geguri Debut Perdana dalam Overwatch League

Ada berita terbaru yang menggembirakan buat para ladies pecinta games Overwatch.  Representatif gender cewek yang bertanding secara pro melawan para pria di gelaran Overwatch league telah hadir. Namanya adalah Kim ‘Geguri’ Se-yeon. Ia akhirnya hadir di Blizzard Arena pada hari jumat yang lalu. Kedatangannya dipastikan buat menyaksikan tim profesionalnya, Shanghai Dragons, bertanding dengan London Spitfire. Setelahnya Geguri debut perdana dalam Overwatch League.

Geguri Debut Perdana dalam Overwatch League

Hadirnya Kim ‘Geguri’ Se-yeon disertai dengan wawacara. Namun, pertanyaan yang diajukan kepadanya direspon dengan sangat sederhana, yakni dijawab singkat untuk kemudian menundukkan pandangan. Cewek yang sekarang ini sudah berusia 18 tahun itu, melakukan tindakan demikian dikarenakan badannya sedang menderita kelelahan.

“I’m finally here” pungkas  Kim ‘Geguri’ Se-yeon via penerjemah.

Sosok Kim ‘Geguri’ Se-yeon sangat mencuri perhatian dalam gelaran Overwatch League. Perhatian ditujukan kepadanya karena debut dari seorang Kim ‘Geguri’ Se-yeon akan membawa perubahan yang besar kepada Overwatch League. Kim ‘Geguri’ Se-yeon akan menjadi wanita pertama yang bermain di sana melawan dan berkolaborasi dengan para pria.

Sesi Wawancara Kim ‘Geguri’ Se-yeon

Kim ‘Geguri’ Se-yeon pernah terkena kasus pada awal debutnya pada tahun 2016. Ia dirumorkan telah melakukan sebuah kecurangan saat dirinya bermain hero Zarya yang menjadi favoritnya. Tuduhan kecurangan itu telah berhasil membuat dirinya mendadak terkenal di seluruh kalangan pemain Overwatch yang berlokasi di seluruh dunia. Tuduhan itu tak terbukti setelah dirinya berhasil membuktikan bahwa skill yang ada dalam dirinya adalah murni 100%, dan itu bukan lah yang berasal dari program cheat.

Pada awalnya Kim ‘Geguri’ Se-yeon bermain di tim ROX Orcas dalam gelaran eSports Overwatch APEX. Kemudian Kim ‘Geguri’ Se-yeon berlabuh ke Shanghai Dragons. Kim ‘Geguri’ Se-yeon yang fenomenal telah dipandang sebagai suatu standar yang tidak hanya berlaku untuk para pemain perempuan yang ada di Overwatch tetapi juga eSports secara umum.

“Menjadi sebuah ikon dan atau dikenal oleh banyak orang dengan alasan karena aku cewek, aku amat bersyukur  Namun, aku tak ingin dikenal dengan cara seperti itu, aku tak mau dikenal dengan seperti itu”.

Masuk ke dalam dunia eSports serta turnamen Overwatch League yang di dalamnya didominasi oleh kaum adam menjadikan Kim ‘Geguri’ Se-yeon berada di sebuah posisi yang tak mengenakkan. Peristiwa ini membuat dirinya digambarkan sebagai seorang cewek yang selalu dikaitkan dengan sebutan ‘Cewek pertama dalam turnamen Overwatch League’. Tak hanya perasaan yang tak enak. Kim ‘Geguri’ Se-yeon merasa tak betah karena desakan dan juga harapan tinggi yang sudah menjadikan dirinya merasa tertekan.

Geguri Debut Perdana dalam Overwatch League

“Aku telah merasakan sebuah tekanan yang amat berat di sini. Aku mengerti jikalau mereka membawa aku dan juga anggota lainnya masuk ke dalam tim, sehingga tim Overwatch ini mampu berkembang dan  setelahnya memperoleh kemenangan demi kemenagan. Jikalau kemungkinan itu tak berhasil, maka aku merasakan bahwa akan ada banyak reaksi yang datang dikarenakan tindakan itu”.

Selain berbicara itu, Kim ‘Geguri’ Se-yeon juga mengutarakan bahwa ia tetap optimis mampu memberikan kemampuan yang paling baik pada debutnya di Overwatch League.

“Walaupun debutku yang sebentar lagi datang akan menjadi game pertamaku di Overwatch League, aku akan menganggap pertandingan itu seperti yang terakhir” tutup Geguri mengakhiri sesi wawacara.

Lantas, apakah debut Geguri dalam Overwatch League akan sempurna atau tidak ya? Silahkan kemukakan pendapatmu tentang Geguri debut perdana dalam Overwatch League ini!

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!