3 Gaming Gear Predator Terbaik Untuk MOBA PC

3 Gaming Gear Predator Terbaik Untuk MOBA PC

Memiliki monitor yang baik, koneksi yang cepat dan stabil, komputer yang lebih cepat, mouse, keyboard, dan headset dengan performa tinggi adalah dambaan setiap pemain game MOBA PC, seperti DotA 2 dan League of Legends.  Semua gaming gear terbaik tersebut dapat membantu memastikan pemain tidak mudah kehilangan MMR, dan mampu memanfaatkan momen penting menjadi keuntungan di setiap waktu. Merk Predator adalah salah satu gaming gear yang banyak menelurkan yang terbaik. Contohnya, seperti gaming gear predator terbaik yang dibahas di bawah ini.

Predator Cestus 500

Predator Cestus 500

Baca Juga :

Anda memerlukan gaming gear predator terbaik untuk mouse ketika bermain game MOBA, terutama ketika memainkan game MMR. Anda memerlukan mouse yang responsif untuk bermain game MOBA, dan Acer Predator Cestus 500 optik dapat menjadi solusinya. Resolusi dari mouse ini adalah 7200dpi. Dengan besaran tersebut, mouse ini mampu mengenali gerakan hampir sama persis seperti yang Anda buat, jadi Anda tidak akan kehilangan momentum yang mengarah kepada kemenangan pertandingan.

Masing-masing pemain game bermain dengan cara berbeda.  Oleh karenanya  penyesuaian adalah kata kuncinya. Predator Cestus 500 memberi Anda lebih banyak pilihan, tidak peduli apakah Anda seorang pemain game bertangan kidal atau tangan kanan.

Desain mouse dual switch menjadikan Anda benar-benar dapat menyesuaikan klik sesuai dengan preferensi Anda. Jika Anda lebih suka dengan sentuhan ringan ketika memakai mouse Anda, maka Anda bisa melakukannya dengan mengaturnya. Anda juga bisa membuatnya menjadi sentuhan berat, yang mana cocok dipakai oleh Anda yang memiliki kebiasaan untuk melakukan klik dengan keras.

Baca Juga :

Predator G1

Predator G 1

Game MOBA PC DotA 2 dan  League of Legends gratis untuk dimainkan dan persyaratan minimal grafisnya cukup rendah. Jadi kedua games tersebut dapat dimainkan tanpa perlu punya komputer mahal. Namun,  jika Anda ingin streaming sekaligus bermain, itu adalah masalah yang berbeda. Tentunya, CPU harus menunjang agar tidak terjadi masalah baik pada streaming dan atau permainan Anda.

Predator G1 mampu mengatasi masalah tersebut. Berisikan kartu grafis NVIDIA GTX 1080Ti-nya, RAM sebesar 16 GB RAM dengan prosesor Intel Core i7-KBL yang dijamin super cepat,  Predator G1 mampu multitasking dengan baik. Membuka aplikasi berat seperti Spotify, Discord, dan Skype bersamaan dengan streaming game dengan kualitas HD dan juga tentunya bermain permainan itu sendiri adalah hal yang mudah.

Predator XB281HK

Predator XB281HK

Kualitas monitor yang baik, amat berpengaruh pada game MOBA dikarenakan akan mempengaruhi pandangan ketika bermain serta bagaimana seorang pemain bereaksi terhadap apa yang sedang terjadi di layar. Bila monitor menampilkan kecepatan yang berbeda dengan yang sebenarnya terjadi di waktu nyata permainan, maka pemain dipastikan kalah.

Predator XB281HK mampu mengatasi masalah yang disebutkan. Monitor ini cepat dan mampu sesuai dengan kewaspadaan tertinggi pemain ketika bermain game. Ukuran Predator XB281HK tersedia sebesar 28 inci. Tingkat refresh Predator XB281HK adalah sebesar 165 HZ yang mana termasuk cepat. Waktu responsnya pun cepat dengan besaran 1 ms. Yang paling menarik tentu teknologi resolusi 4K yang ditanamkan karena sangat mendukung kejelasan layar.

Gaming gear Predator terbaik yang dibahas merupakan opini, jadi dapat dipastikan bisa tidak sesuai dengan selera para pembaca. Oleh karenanya, jika ada gaming gear Predator yang dirasa lebih pantas menjadi yang terbaik pada 2017 ini daripada yang dibahas dan atau yang belum dimasukkan, maka tolong komentar di bawah ya!

Bagikan untuk teman: