legend-banner
Overgrowth: Game PC 3D Action Adventure Steam

Overgrowth: Game PC 3D Action Adventure Steam

Pada hari ini, tanggal 17 Oktober 2017, games pertarungan Overgrowth telah dirilis di Steam. Games Steam yang dikembangkan dan diterbitkan oleh studio games Wolfire ini mempunyai diskon 30% sebagai promosinya. Promosi diskon sebesar 30% ini berlaku hingga 23 Oktober 2017 jam 10 pagi waktu Pasifik. Game Overgrowth yang berada pada platform Steam ini dibanderol seharga Rp. 199.999 jika tanpa diskon.

Review Game PC Overgrowth

Baca Juga :

Sebagai demi-human kelinci ninja dengan kemampuan akrobatik yang mempunyai kecepatan kilat, Anda bisa memilih banyak pendekatan ketika akan bertempur. Apakah Anda ingin memilih musuh satu per satu seperti pembunuh dalam film slasher? Atau bertempur langsung dengan seluruh kelompok dalam serangan frontal?

Jika Anda mati, tidak pernah ada waktu jeda, Anda bisa mencoba lagi seketika! Seiring kemampuan Anda yang berkembang, Anda akan melihat bahwa permainan ini bukanlah tentang kemenangan. Games Overgrowth adalah tentang bagaimana Anda bereksperimen untuk membuat adegan aksi paling keren yang Anda bisa. Setiap desain dalam games dibuat dengan pemikiran itu, dari kamera mouselook hingga kontrol tempur.

Setelah menyelesaikan mode cerita game Overgrowth, Anda bisa mencoba semua mode yang telah dibuat pemain dengan editor terpadu! Jika Anda ingin bermain sebagai karakter manusia di kota, atau mencoba kampanye baru, atau bahkan terbang keliling sebagai seekor kelelawar, coba saja lihat, mungkin ada mod yang membuat itu terjadi.

Pengembangan Overgrowth 1.0

Duel Dalam Overgrowth

Setelah sembilan tahun dalam tahap pengembangan, akhirnya Wolfire merilis Overgrowth 1.0! Poin yang tercantum di sini hanyalah ringkasan dari semua perubahan yang ada di Overgrowth.

Loading…

  • AI menjadi waspada dengan lebih cepat dan kadang mencoba sedikit membantu, ketika mereka mendapati teman mereka tidak sadarkan diri di lapangan.
  • Perbaikan rolling sehingga memicu percikan suara di air dan membuat AI waspada.
  • Perubahan pada animasi tamparan serigala menjadi lebih baik.
  • Perubahan pada panduan tempur.
  • Membuat ragdoll recovery otomatis hanya terjadi saat di darat (tidak ada auto flips otomatis).
  • Beberapa perbaikan bug kecil dalam cerita Overgrowth dan kisah Lugaru.

Fitur Game PC Overgrowth

Berlari Overgrowth

  • Memperbaiki menu grafis, memperbaiki pilihan resolusi dan windowing, menambahkan dukungan resolusi kustom, dan menambahkan pilihan monitor untuk setup multi-monitor.
  • Peningkatan suara dan mouse input slider, dan menambahkan beberapa perbaikan untuk masalah kekakuan kamera.
  • Membuat level shader yang tidak aktif juga menonaktifkan shader proses post-level-specific (misalnya shimmer panas).
  • Ditambahkan depth of field blur effect dalam escape (pause) menu.
  • Memperbaiki beberapa gangguan rendering dan melakukan perbaikan kecil pada beberapa aset umum.

Spesifikasi Minimum PC

Pertempuran Overgrowth

Baca Juga :

Windows

Sistem operasi Windows XP, prosesor Passmark CPU 1000, memori RAM 2 GB, grafis Passmark GPU 500 dengan dukungan OpenGL 3.2, penyimpanan 17 GB.

Mac OS X

Grafis Passmark GPU 500 dengan dukungan OpenGL 3.2, prosesor Passmark CPU 1000, sistem operasi Mac OS 10.6, memori RAM 2 GB, penyimpanan 22 GB.

SteamOS + Linux

Prosesor Passmark CPU 1000, memori RAM 2 GB, penyimpanan 20 GB, grafis Passmark GPU 500 dengan dukungan OpenGL 3.2.

Demikian lah berita game terbaru Overgrowth yang datang dari developer sekaligus publisher games Wolfire tentang perilisan games perusahaan ini yang berjudul Overgrowth. Download games ini dapat melalui link laman Steam ini. Jangan lupa, untuk selalu menantikan kabar paling baru dari games Steam, games Wolfire, dan juga games komputer, PC, atau Desktop hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...