legend-banner
Xbox One S Edisi Paul Walker Dijual Limited Edition!

Xbox One S Edisi Paul Walker Dijual Limited Edition!

Microsoft baru saja memberikan berita games terbaru prihal edisi terbaru dari platform konsol Xbox One S pada 28 September 2017. Platform konsol tersebut ada yang dibuat khusus dengan maksud sebagai penghormatan terhadap almarhum aktor Paul Walker. Namanya Xbox One S Paul Walker.

Preview Edisi Paul Walker

Xbox One S Paul Walker

Baca Juga :

Platform konsol Xbox One S edisi Paul Walker merupakan versi custom dari Xbox One S yang dibuat dengan tampilan warna hijau bercorak biru. Berdasarkan informasi yang telah dirilis oleh Microsoft, desain Xbox One S yang menjadi tampilan pada edisi Paul Walker ini diinspirasi dari mobil pertama yang dikemudikan oleh Paul Walker dalam film Fast Furious yang mana menjadi balapan pertama dirinya bersama dengan Vin Diesel.

Desain konsol Xbox One edisi khusus ini tidak hanya sekedar dimiripkan dengan mobil pertamanya, tetapi juga ditandatangani oleh para rekan main filmnya di Fast Furious yang dimaksudkan agar edisi ini menjadi spesial. Ada pun beberapa rekan yang menandatanganinya adalah Tyrese Gibson, Vin Diesel, dan Cody Walker.

Konsol edisi Paul Walker ini direncanakan oleh Microsoft akan dijual dengan cara pengundian. Waktu undiannya jatuh pada tanggal 1 Oktober 2017 yang mana dihelat pada acara live streaming game spesial dengan tujuan amal yang diberi tajuk “Game4Paul”. Acara yang digelar pada Oktober tersebut merupakan buah dari kerja sama yang dilakukan antara Microsoft dengan React Out Worldwide (ROWW). Lembaga yang terakhir disebutkan merupakan sebuah organisasi non-profit yang dibuat Paul Walker untuk penanggulangan bencana.

Konsol Xbox One S Edisi Paul Walker

Para peminat Xbox One S edisi Paul Walker, diharuskan membeli tiket undian agar dapat mengikuti undian. Ada pun tiket undian dipatok seharga 20 USD oleh panitia. Berkaitan dengan konsol Xbox One S edisi Paul Walker ini Aaron Greenberg selaku GM of Games Marketing at Xbox mengatakan bahwa tim yang berkutat dalam pembuatan konsol memberikan perhatian penuh terhadap desainnya, dan pihak Microsoft senang dapat memberikan penghormatan kepada Paul Walker yang ikonik dengan Fast Furious.

Loading…

Berkaitan dengan almarhum Paul Walker, dirinya paling dikenal dengan perannya sebagai Brian dalam franchise film Fast Furious. Paul Walker sendiri meninggal dunia pada usia 40 tahun pada tahun 2013. Penyebabnya adalah kecelakaan kendaraan.

Review Xbox One S Paul Walker

Xbox One S Gears of War 4

Baca Juga :

Konsol terbatas Xbox One S edisi Paul Walker tidak berbeda secara kelebihannya dengan Xbox One S biasa. Ada pun kelebihannya adalah konsol ini diperkuat dengan HDR (High Dynamic Range), 4k Ultra HD, serta Spatial Audio, bisa memainkan semua games Xbox One,  dan kompatibel dengan semua aksesoris Xbox One X.

Teknologi High Dynamic Range yang dipasangkan pada Xbox One S memberikan kekayaan pengalaman berupa warna yang maksimal dalam games seperti Forza Horizon 3, dan juga Gears of War 4. HDR memperlihatkan tingkat kontras yang tinggi antar gelap dan terang, sehingga mengeluarkan kedalaman visual yang sebenarnya dari games berkualitas grafis yang tinggi.

4K Ultra HD serta Spatial Audio merupakan teknologi yang disematkan untuk tujuan menampilkan kualitas yang terbaik dari hiburan 4K. Pengguna konsol dapat streaming 4K ultra video di penyedia jasa stream seperti Netflix dan Zulu tanpa harus takut kualitasnya jelek. Ketika menonton film, maka kualitas detil video akan terlihat berkat 4K Ultra HD Bluray built in. Teknologi Spatial Audio sendiri membuat pengguna konsol dimanjakan telinganya ketika dihubungkan dengan Dolby Atmos, dan DTS:X5.

Dengan segala kelebihan yang ditonjolkannya konsol Xbox One S bisa ditebus dengan harga mulai dari 250 USD. Versi custom dan edisi spesial tentunya akan lebih mahal daripada versi bundel biasa yang dipadukan dengan 1 games Xbox. Jika tertarik, bisa dicek pada laman xbox ini.

Demikian lah berita terbaru yang datang dari Microsoft tentang Xbox One Paul Walker. Pantau terus, kabar dari Microsoft dan juga games konsol hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...