Pre-Order sudah dibuka, Yuk Ketahui Fitur Vivo V7 Mobile Legends!

Pre-Order sudah dibuka, Yuk Ketahui Fitur Vivo V7 Mobile Legends!

Vivo V7 Mobile Legends dihadirkan secara khusus untuk pemain games Mobile Legends: Bang Bang. Smartphone ini dibuat dengan tujuan memberikan pengalaman bermain yang terbaik pada pecinta mobile game. Terdapat fitur Vivo V7 Mobile Legends : Bang Bang keren yang mampu membawa mobile game ke level selanjutnya!

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition

Setelah sebelumnya kehadiran Vivo V7 Mobile Legends: Bang Bang digembar-gemoborkan pada beberapa waktu yang lalu, kini, smartphone ini sudah dapat di pre-order.  Pembelian smartphone ini sudah dapat dilakukan melalui toko daring resmi Vivo JD.id. Banderol harga resmi dari smartphone ini adalah seharga Rp 3.799.000.

Khusus pre-order yang dilakukan pada tanggal  12-21 Desember 2017, akan mendapatkan hadiah tambahan. Hadiah yang dimaksud, yakni Gift Box, Cashback, hadiah eksklusif Mobile Legends Redeem Card Vivo dengan isi  berupa permanent skin Eudora “Vivo Selfie Goddess”, dan juga keuntungan lainnya.

Pre-order ponsel pintar ini disertai dengan promosi 0% installment hingga jangka waktu 24 bulan, pengantaran barang ke seluruh Indonesia tidak dikenai biaya, dan juga garansi produk untuk setiap transaksi yang terjadi.

Fitur Vivo V7 Mobile Legends

Tampilan Layar Nyaman

Vivo V7 Mobile Legends FullView Display

Vivo V7 Mobile Legends hadir dengan resolusi layar minim bingkai. Fitur Vivo V7 Mobile Legends ini ada untuk mendukung kegiatan bermain Mobile Legends agar memiliki kualitas visual yang baik pada saat dimainkan. Selain itu, Vivo V7 Mobile Legends punya desain badan yang ramping. Pada badannya terdapat lengkungan yang dirancang untuk kenyamanan gamer ketika bermain game mobile selama berjam-jam.

“Fitur Vivo V7 Mobile Legends Edisi ekslusif mampu menghadirkan kenyamanan pada gamer. Kenyamanan mampu diberikan berkat tampilan rasio layar dengan badan sebesar 83,6% dan layar penuh HD FullView berukuran 5,7 inci. Rasio dan layar tersebut mampu membuat gamer serasa memegang ponsel pintar berukuran layar sebesar 5,2 inci,” ucap Irfan Alvianto selaku Product Manager Vivo Indonesia .

Fitur Istimewa Agar Pertandingan Nir-Gangguan

Fitur Istimewa Vivo V7 Mobile Legends

Customized Optimization pada fitur Game Mode ditanamkan pada Vivo V7 Mobile Legends. Tujuannya untuk meminimalkan lag ketika perang antar hero terjadi. Caranya dengan menstabilkan koneksi internet, dan juga bermain tanpa adanya gangguan notifikasi mau pun panggilan yang tak diinginkan.

Dengan Customized Optimization pada fitur Game Mode, gamer juga bisa memasukkan kontak penting pada daftar putih di setting Game Mode. Tujuannya agar panggilan telepon yang masuk dari kontak tersebut dapat dijawab oleh para pemain menggunakan mode loudspeaker.

Fungsi lainnya untuk memungkinkan para pemain membalas chat tanpa diharuskan menghentikan pertarungan. Itu dapat terjadi karena layar smartphone secara otomatis mampu menampilkan jendela layar baru tanpa menonaktifkan layar permainan games MOBA Mobile Legends.

Sistem Operasi Canggih

Performa Tinggi fitur Vivo V7 Mobile Legends

Vivo V7 Mobile Legends mempunyai 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan RAM sebesar 4 GB di dalamnya. Dengan spesifikasi tersebut, smartphone mampu bekerja maksimal tanpa lag. OS Funtouch 3.2 pada Vivo V7 mampu memberikan dukungan ketika aktifitas multitasking dilakukan, termasuk ketika para pemain sedang bermain game.

Tersedia ROM 32GB up to 256GB yang disertai dengan MicroSD slot. Rom tersebut membantu para pemain prihal ruangan untuk aplikasi lainnya. Vivo V7 juga ditanamkan dual slot SIM card GSM di dalamnya. Tanpa WiFi, para pemain bisa melakukan penyesuaian settingan pada layanan internet provider untuk bermain game agar tetap maksimal.

Ketahanan Baterai Tinggi

Presentasi Vivo Mobile Legends

Ketahanan baterai Vivo V7 Mobile Legends terbilang prima, sehingga mampu membuat para pemain bisa menikmati game dalam jangka waktu yang lama tanpa harus direpotkan mengisi baterai. Ketahanan baterai ponsel ini telah didesain secara khusus agar prima selalu, bahkan ketika tingkat game semakin kompleks.

Desain Eksklusif Khas Mobile Legends

Vivo V7 Mobile Legends Bang Bang

Tampilan fisik smartphone Vivo V7 Mobile Legends dibuat unik dan eksklusif. Warna Black Matte mendominasi desain, dengan sedikit sentuhan warna emas pada logo Mobile Legends yang ditaruh pada bagian belakang.

Warna emas juga direkatkan pada tombol sisi Vivo V7 Mobile Legends. Tidak lupa, desain bezel ditaruh untuk menambah keunikannya. Desain khusus ini dimaksudkan untuk memberikan kebanggaan pada  pencinta Mobile Legends dalam rangka meningkatkan kepercayaan diri para pemain tersebut ketika saat bertarung dengan pemain lainnya.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!