sukistreet
Ping Ward: Fitur League of Legends (LoL) Terbaru

Ping Ward: Fitur League of Legends (LoL) Terbaru

Ada update dari games MOBA League of Legends yang akan membuat para pemainnya bersorak kegirangan. Update yang dimaksud berkaitan dengan permintaan dari para pemainnya yang telah lama diminta, yakni pembaruan fitur ping ward di League of Legends (LoL).

Pemain akan segera dapat melakukan ping terhadap lokasi ward musuh kepada temannya di dalam games komputer LoL (League of Legends), setelah fitur menyentuh FBE pada 27 Juli 2017. Yuk kita simak seperti apa fitur Ping Ward ini.

Baca Juga :

Ping Ward League of Legends (LoL)

Penempatan Ward dalam Pertandingan League of Legends

Pembicaraan mengenai update ping ward League of Legends ini sudah lama terjadi. Para pemain games eSports League of Legends butuh fitur ping tersebut agar permainan dalam games online League of Legends menjadi lebih kompetitif lagi. Perubahan akan sangat berefek terutama pada mode games Solo Ranked Queque, ketika  berkomunikasi dengan teman satu tim adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan.

Dengan adanya fitur ping ward League of Legends ini, para pemain cukup klik satu tombol saja. Mereka tidak harus mengetik pesan kepada temannya untuk berhati-hati ada ward, dan atau berdoa agar teman dalam kondisi beruntung, sehingga tidak kena gank.

Ketika para pemain menggunakan ping ward League of Legends ini, maka akan muncul ikon berupa mata berukuran kecil pada peta dengan anak panah yang menunjuk ke arah ward musuh yang terpasang.

Penampakan dari ping ward League of Legends ini dibuat sangat berbeda agar para pemain dapat membedakannya dengan fitur lainnya. Jadi para pemain akan mudah menyadarinya ketika teman sedang berada jauh dari wilayah pertahanan, dan atau akan melakukan gank.

Loading…

Cara Menggunakan Fitur Ping Ward

Sebagai catatan terhadap fitur ping ward League of Legends ini, para pemain harus tahu bahwa ping ini bukan bagian dari sistem interaksi dalam pertandingan games MOBA League of Legends. Untuk dapat menggunakannya, para pemain games online League of Legends harus masuk ke dalam menu dan mengaktifkannya .

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games eSports League of Legends mengenai ping ward. Nantikan kabar terbaru lainnya mengenai update League of Legends hanya di portal berita games terbaru Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...