Early Access War Drones Akan Segera Dirilis

Early Access War Drones Akan Segera Dirilis

Science fiction memang tidak pernah booming seperti Justin Bieber, tetapi keberadaannya selalu ada. Tidak terkecuali dengan games yang mengambil konsep science fiction. Adalah Alexey Glinskiy, salah seorang yang mengembangkan games dengan konsep science fiction. Ia mengembangkan pertarungan drones di luar angkasa demi menjaga deposit mineral dari korporasi yang berkuasa. Nama games yang dikembangkannya adalah War Drones.

Pembuatan Pertandingan War Drones

Baca Juga :

Alexey Glinskiy tidak hanya berperan menjadi pengembang saja, setelah menyelesaikan games versi dia, perilisan dilakukan juga oleh dia. Ada pun perilisan games ini direncanakan olehnya pada tanggal 31 Oktober 2017 di platform games komputer, Steam. Perilisan yang dilakukannya bukan lah perilisan penuh, melainkan Early Access di mana para pemain games ini dapat memberikan masukan bagi perkembangan games hingga perilisan penuhnya nanti.

Tentang War Drones

Peperangan War Drones

Games Steam WAR DRONES merupakan sebuah games aksi yang mengedepankan gameplay PvP yang eksplosif dan dalam games ini juga terdapat PVE online! Setting games perang yang satu ini adalah seputar Sci-Fi. Peristiwa yang terungkap di dunia perang didasarkan pada konfrontasi perusahaan swasta. Korporasi mengambil kendali deposit mineral, yang perlu dilindungi dengan biaya berapa pun! Misi Anda sebagai pemain dari games ini adalah melindungi deposit mineral Anda dan mengambil basis musuh! Games Steam WAR DRONES bercerita tentang kejadian masa depan yang jauh. Di planet satelit ada perang sengit untuk deposit mineral. Cobalah untuk menjadi penjaga terbaik bagi mineral Anda!

Baca Juga :

Pertandingan War Drones

Games Steam War Drones dideskripsikan oleh Alexei Glinskiy sebagai games aksi, multiplayer masif, indie, dan simulasi. Games peperangan menjaga deposit mineral ini didukung oleh 7 bahasa, yakni bahasa Inggris, Rusia, Jerman, Spanyol, Jepang, Cina Tradisional, dan Cina Sederhana.

Fitur War Drones

Pertempuran War Drones

Sebagai pemain dari games perang War Drones, Anda akan memegang komando mesin yang paling beragam. Setiap kelas mewakili gaya taktik pertempuran. Unit udara dan unit senjata berat dengan mesin lebih cepat atau proteksi yang kuat dan senjata yang jauh lebih berbahaya – tinggal Anda pilih!

Banyak kemampuan ekstra seperti menggunakan perisai energi dalam pertarungan atau serangan udara dari ruang angkasa dan teleport skuad Anda ke posisi Anda dll.

Peringkat global pemain – cobalah untuk menjadi seorang yang mengelola pertahanan paling baik dari deposit mineral Anda!

Persyaratan Sistem Komputer

Untuk perilisan Early Access pada tanggal 31 Oktober 2017 ini, sistem komputer yang dapat dipasang games ini hanyalah Windows saja. Ada pun spesifikasi minimal yang dibutuhkan adalah OS Windows 7, prosesor 2Ghz, 1 GB RAM, kartu grafis NVIDIA GeForce 450, DirectX versi 9, storage 300 MB, kartu suara default, dan koneksi internet broadband.

Ada pun untuk spesifikasi rekomendasinya adalah sistem operasi Windows 10, dengan prosesor Quad Core 2 Ghz, memori RAM sebesar 2 GB, kartu grafis NVIDIA GeForce 650, DirectX versi 11, sound card default, koneksi internet broadband, dan tersedia tempat simpan file di atas 300 MB.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari developer dan publisher games perseorangan yang bernama Alexey Glinskiy tentang pembahasan perilisan Early Access dari games War Drones. Bagi Anda yang tertarik dengan games ini, dapat mengunduh games ini melalui link laman Steam ini. Untuk para pembaca setia berita di Kabargames.id, diharapkan memantau terus berita lainnya tentang games PC, mobile, dan juga konsol.

Bagikan untuk teman: