legend-banner
Digital Chaos Eliminasi iG.Vitality Pada TI 7

Digital Chaos Eliminasi iG.Vitality Pada TI 7

Pertandingan playoff turnamen internasional The International 7 antara Digital Chaos dengan iG.Vitality telah berakhir. Hasilnya adalah Digital Chaos eliminasi iG.Vitality pada The International 7 karena memenangkan pertandingan playoff. iG.Vitality menyusul tiga tim yang telah tereliminasi sebelumnya, yakni Cloud 9, Execration, dan Infamous.

Baca Juga :

Digital Chaos VS iG.Vitality

Awal pertandingan antara team DotA 2 asal Amerika Utara Digital Chaos VS team DotA 2 asal China iG. Vitality memperlihatkan bahwa semua yang berjalan dalam pertandingan sesuai dengan apa yang diharapkan oleh Digital Chaos. Rotasi fantastis yang dimainkan oleh team asal Amerika Utara ini mampu menekan Sven, dan hero core team iG.Vitality. Gank yang dilakukan oleh iG.Vitality beberapa kali gagal ketika team ini mencoba untuk mengejar ketertinggalan.

Digital Chaos The International 7

Dengan momentum yang tepat, Digital Chaos yang di dalamnya terdapat Abed yang memiliki MMR 10K, mampu mengembangkan jarak net worth mereka menjadi 5k. Bulba membuat perbedaan tersebut karena memainkan spiritbreaker dengan ciamik. Sven yang dimainkan Paparazi ingin berbuat banyak dan menekan Digital Chaos pada pertandingan ini agar iG.Vitality tidak kalah. Oleh karenanya, secara tidak terdeteksi, Paparazi melakukan build item.

Akan tetapi keadaan yang diharapkan oleh Paparazi tidak terjadi, dikarenakan Digital Chaos terus menekan sepanjang pertandingan. Mereka melakukan semua obyektif yang sudah direncanakan. Mulai dari mendorong lane, sampai dengan memburu hero. Keseluruhan map dari DotA 2 dikontrol penuh oleh Digital Chaos. Mereka dengan mudah memporakporandakan lane, bangunan, dan pertahanan iG. Vitality.

Game Saat Digital Chaos Eliminasi iG.Vitality Pada The International 7

Loading…

Perencanaan, dan eksekusi yang solid menjadikan team ini dapat memenangi pertandingan melawan iG.Vitality dengan mudah. Dengan mengalahkan satu satunya team asal China yang ada di Lower Bracket ini, Digital Chaos terus melangkah di turnamen terbesar DotA 2 The International 7.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari ranah games Steam DotA 2 tentang Digital Chaos Eliminasi iG.Vitality Pada The International 7. Tolong sebarkan artikel berita ini di pelbagai sosial media yang kamu punyai, jika kamu menyukainya! Nantikan juga kabar terbaru lainnya dari games MOBA DotA 2 hanya di Kabargames.id!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...