legend-banner
OG Eliminasi Infamous Pada The International 7

OG Eliminasi Infamous Pada The International 7

Jatuhnya OG ke dalam pertandingan Lower Bracket The International 7 mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, team ini merupakan satu-satunya team yang telah memenangkan turnamen internasional Mayor Official yang diselenggarakan Valve sebanyak 4 kali. Pada pertandingan Lower Bracket OG melawan Infamous. Pertandingan dimenangkan oleh OG dalam waktu 30 menit saja. Dengan hasil tersebut, maka OG eliminasi Infamous pada The International 7.

Baca Juga :

OG VS Infamous

Awal pertandingan berlangsung dengan tempo yang dikendalikan OG. Menit pertandingan belum berjalan maju, N0tail yang memainkan Chaos Knight berhasil mendapatkan double kill. Pada menit sepuluh, OG meningkatkan tekanan, yang hasilnya adalah jatuhnya semua tower 1 pihak musuh pada menit sebelas. Tidak hanya itu saja, OG mengungguli Infamous pada raihan kill dengan skor 2-9. Nampaknya OG akan terus memimpin, tetapi karena masih awal jadi terlalu dini untuk menyimpulkan demikian.

Team OG DotA 2

Tujuh belas menit berlalu, OG akhirnya mendapatkan Aegis pertama mereka. Kemudian mereka melancarkan serangan demi serangan untuk mendorong lane, serta menghancurkan tower 2 Infamous. OG mengarah tower 3 atas milik Infamous dan menghancurkannya. Seperti terbangun dari tidurnya, Infamous menghajar balik OG, dan membunuh 4 hero mereka.

Kebangkitan dari Infamous sedikit terlambat, karena OG terus menekan. Bahkan, setelah aksi mengejutkan tersebut, OG terus menekan sehingga barak atas Infamous harus direlakan. Setelahnya OG mengambil Aegis kembali untuk digunakan mendorong lane tengah. Tujuannya berhasil, karena barak tengah Infamous hancur. Meskipun tidak berhasil mempertahankan bangunannya, Infamous sendiri berhasil membunuh 4 hero team musuh.

Game Saat OG Eliminasi Infamous Pada The International 7

Loading…

Akan tetapi, terbunuhnya 4 hero team OG masih belum mampu merubah keadaan Infamous yang sedang terjepit menuju kekalahan. Tiga puluh menit pun berlalu, OG meratakan bangunan lane bawah untuk mengklaim mega creep yang pada akhirnya diikuti dengan ketikan GG dari Infamous. Kemenangan dari Infamous, membuat OG berharap dapat mengulang kesuksesan yang diterimanya dalam 4 kali gelaran turnamen mayor games Steam DotA 2.

Demikian lah berita games terbaru tentang OG eliminasi Infamous pada The International 7. Nantikan juga berita games MOBA DotA 2 yang lainnya ya!

Baca Juga :

Bagikan untuk teman:
Loading...