sukistreet
16 Cosplay Gaming Wanita Paling Kawaii & Seksi di Dunia

16 Cosplay Gaming Wanita Paling Kawaii & Seksi di Dunia

Cosplay telah tersebar di berbagai negara, seiring para fans menikmati mengenakan kostum dan berpura-pura menjadi karakter yang mereka kagumi. Di komunitas cosplay dunia, ada sejumlah cosplayer gaming wanita paling kawaii (cantik dan seksi) yang menjadikan hobi ini sebagai karier.

Tak hanya mengandalkan paras yang cantik atau tubuh yang seksi, mereka adalah para cosplayer profesional yang senantiasa berkomitmen untuk tampil semaksimal mungkin ketika memerankan tokoh fiksi yang mereka bawakan. Berikut ini adalah daftar cosplayer wanita terseksi dan paling kawaii di dunia.

Baca Juga :

Omi Gibson

Ada banyak cosplay NSFW (Not Safe for Work) di luar sana. Lagipula, beberapa karakter yang diikuti dalam cosplay ini cenderung berpakaian sesuka mereka. Belum lagi pakaian mereka cukup mudah dimodifikasi jika ada yang ingin berpakaian lebih terbuka.

Walau foto-foto cosplayer Jepang Omi Gibson sebagian besar “aman”, tapi gayanya tetap sangat menarik. Kabar Games yakin para penggemarnya juga tidak mengeluh. Coba lihat video cosplaynya di atas. Dia memancarkan daya tarik yang sama dan pesona yang menggoda seperti karakter asli, sambil menambahkan daya pikatnya sendiri untuk tampilan tersebut.

Crystal Graziano

Ketika berbicara tentang cosplayer, sebagian besar dari mereka cenderung mengenakan pakaian yang sangat seksi. Itu biasanya dinikmati oleh sesama penggemar dan sejalan dengan karakter tertentu. Jika kamu hanya tertarik pada pakaian seksinya, lihat video cosplaynya di atas. Dia melakukan pose yang sangat menarik dan terlihat persis seperti karakter aslinya.

Di komunitas cosplay, Crystal Graziano adalah wajah yang cukup terkenal. Dia telah memerankan sejumlah karakter berbeda dari semua jenis game, dan ia memiliki penggemar online yang banyak. Kemampuan Crystal Graziano membuatnya menjadi favorit para penggemar, entah dia mengenakan pakaian antariksa atau pakaian renang.

Loading…

SuperMaryFace

Ini dia cosplayer yang kurang dikenal, tetapi tidak kalah cantiknya. Mary atau SuperMaryFace (nama terkenalnya di YouTube) adalah artis internet yang awalnya menjadi model. Ia akhirnya berubah menjadi cosplayer, dan dia telah melakukan sejumlah materi terkait video game dan komik sepanjang kariernya.

Mary mungkin paling dikenal sebagai istri sesama YouTuber CinnamonToastKen. Keduanya cenderung menjaga karier mereka terpisah, tetapi kadang-kadang muncul di channel masing-masing. Mary dapat melakukan sejumlah penampilan berbeda, dan seperti yang kamu lihat dari cosplay Lara Croft, ia berusaha keras untuk melakukannya. Dia saat ini sedang hamil anak pertamanya, jadi kemungkinan dia tidak akan tampil untuk sementara waktu.

Baca Juga :

Heather Cosplay

Heather Cosplay Kawaii

Ada banyak cosplayer hebat di luar sana. Heather adalah salah satu cosplay yang paling kawaii yang bisa kamu temukan. Tidak banyak yang dapat ditemukan tentang dia di internet, meskipun tampaknya dia sudah melakukan ini cukup lama, dan seperti yang lainnya, telah menjadikan ini sebagai pilihan karier.

Dia bukan salah satu cosplayer paling terkenal, tapi Heather melakukan karya hebat dalam membuat detail rumit dari pakaian dan karakter yang dia tampilkan. Ambil contoh cosplay Metal Gear Solid. Pakaian Eva adalah pakaian yang sangat khusus untuk zaman itu, tetapi Heather mendapatkan semua detail kecil dengan sempurna dan terlihat sangat fantastis.

Stella Chuu

Stella Chuu adalah kasus unik dalam daftar ini. Dia benar-benar cantik, seksi dan sangat berbakat serta kawaii dalam hal cosplay, tetapi ada sesuatu yang membedakan cosplaynya dari yang lain yang akan kamu lihat di daftar ini. Apa yang dilakukan Stella disebut sebagai Cosplay Burlesque.

Terlepas dari itu, Stella adalah cosplayer yang sangat keren. Dia adalah seorang geek dan dia jelas sangat menikmati apa yang dia lakukan. Tampaknya perasaan itu sama-sama dirasakan antara dia dan komunitas ini, karena dia punya banyak penggemar yang mendukungnya.

Marie-Claude Bourbonnais

Wanita Kanada terkenal karena kecantikan mereka. Walau perwakilan Kanada tidak terlalu banyak dalam daftar ini, namun Kabar Games akan tetap memasukkan Marie-Claude Bourbonnais. Wanita cantik dengan bentuk tubuh yang seksi Kanada-Prancis ini telah terjun ke dunia cosplay selama beberapa tahun, dan telah tampil mengesankan di berbagai acara.

Dengan banyak tampil di majalah, situs webnya sendiri, dan menjual merchandise, Marie-Claude jelas telah mendapatkan keuntungan dari popularitasnya di kalangan para penggemar cosplay. Dia dikenal karena melakukan beberapa karakter bersemangat dan melakukan segalanya mulai dari karakter video game hingga anime dan komik juga.

Electric Lady

Kamu harus bisa menjadi apa saja jika ingin menjadi cosplayer profesional, itu sudah pasti, dan Kara di sini bisa melakukan apa saja sebagai cosplayer. Dia selalu tampil menarik dan menyenangkan para penggemarnya, tetapi pada akhirnya bagian yang paling mengesankan dari penampilannya adalah karyanya dan detail dalam setiap kostumnya. Dari properti terkecil hingga rambutnya sendiri, dia bisa merasuk ke karakternya dengan mudah.

Vera Chimera

Walau daftar ini menampilkan beberapa veteran yang cukup berpengalaman, namun Vera adalah seseorang yang terus meningkat di dunia cosplay. Cosplayer Australia yang berapi-api ini memulai sejak tahun 2006 dan terus hadir secara stabil di komunitas cosplay sejak debutnya.

Dia melakukan sejumlah karakter, dari anime hingga game dan komik. Tapi cosplay karakter video game-nya benar-benar yang membuatnya menonjol di antara sesama cosplayer. Dari Ada Wong, Elizabeth, dan Yuna, Vera melakukan beberapa cosplay yang sangat bagus.

Tapi dia menjadi terkenal setelah memerankan Lilith Borderlands 2 dalam live action. Karyanya yang terbaru sebagai Tracer di Overwatch adalah salah satu cosplay terkuat yang akan kamu lihat. Jika kamu suka dengan cosplay yang bagus, maka kamu harus cek penampilan-penampilannya.

Yaya Han

Kita tiba di salah satu cosplayer paling kawaii sangat berpengalaman dalam daftar cosplay gaming wanita ini. Yaya Han sudah lama melakukan cosplay. Yaya saat ini berusia 40 tahunan, yang mungkin mengejutkan banyak orang karena dia tampak seperti masih berusia 20 tahunan. Di komunitas cosplay, Yaya adalah nama yang cukup terkenal, dan dia telah melakukan cosplay sebagai sejumlah karakter yang terkenal dan digemari.

Kamu tahu kamu telah menjadi terkenal ketika ada yang membuang waktu untuk membuatkanmu laman di Wikipedia. Dia masuk ke cosplay hampir dua dekade lalu, menjadikannya salah satu pelopor awal yang mempopulerkannya di Barat. Dengan wanita seperti dia yang mempopulerkannya, bagaimana itu tidak terkenal?

Megan Marie

Hal pertama yang akan kamu perhatikan dari Megan, selain penampilannya yang seksi dan cantik, adalah perhatian yang tinggi terhadap detail dan foto-foto yang canggih. Cosplaying adalah hobi yang sangat menyenangkan bagi banyak orang, dan kamu dapat benar-benar mengetahui betapa cintanya seseorang, dengan melihat seberapa banyak jerih payah yang telah mereka lakukan untuk kostum mereka.

Saat kamu mendapatkan cosplayer berkualitas tinggi seperti ia, maka itu benar-benar akan membuat cosplayer lain yang kamu lihat sebelumnya tak ada apa-apanya. Megan terlihat kuat dan menonjolkan karakter dengan sempurna. Sejauh ini, ia melakukan cosplay Anya Stroud terbaik, dan Megan adalah salah satu cosplayer paling kawaii yang ada saat ini.

Alodia Gosiengfiao

Walau setiap cosplayer dalam daftar ini adalah mereka yang telah meraih kesuksesan, namun tidak ada yang mendapatkan kesuksesan sebanyak Alodia Gosiengfiao. Aktris dan model asal Filipina ini telah membuat dirinya terkenal di komunitas cosplay serta beberapa industri hiburan lainnya.

Selain menjadi cosplayer yang sukses, Alodia juga mengumpulkan karier film dan televisi serta karier menyanyi. Melihat foto-fotonya, tidak terlalu sulit untuk mengetahui mengapa dia dianggap sebagai salah satu cosplayer gaming terbaik yang pernah ada.

Jessica Nigri

Jelas, salah satu nama terbesar di dunia cosplay saat ini adalah Jessica Nigri. Dia muncul di film, acara televisi, iklan, video musik, dan bahkan game. Sangat jelas bahwa dia diterima dengan baik oleh komunitas ini dan para penggemarnya. Jessica baru berusia awal 20-an, namun dia telah sangat terkenal di bidang ini. Jelas, penampilannya yang cantik dan seksi berperan dalam kesuksesannya, tetapi begitu juga cosplay-nya yang mengesankan.

Jessica melakukan segalanya mulai dari karakter video game hingga karakter anime seksi, dan dia baru-baru ini melakukan cosplay Pokemon. Tapi bagaimanapun, Jessica adalah dan mungkin akan menjadi cosplayer paling cantik dan kawaii di dunia.

Katyuska Moonfox

Berasal dari Down Under, cosplayer ini telah melakukan cosplay di banyak serial Nier, komik Marvel, hingga Gurren Lagaan. Dia telah melakukan cosplay selama satu dekade dan saat ini mengikuti passionnya dengan mempelajari pengembangan game. Dia juga penggemar berat serial Final Fantasy. Dengan video nya di atas, bisa jadi Katyuska Moonfox akan di nobatkan sebagai wanita cosplay paling kawaii di dunia, kamu setuju?

Tasha Cosplay

Berpindah dari Australia ke Korea Selatan, ada Tasha Cosplay yang sangat terkenal. Tasha adalah pemimpin dari grup gadis cosplay yang dikenal sebagai Spiral Cats, dan mereka berspesialisasi terutama dalam cosplay game, setelah bekerja bersama Riot Games dan Blizzard sebelumnya. Karyanya yang paling menakjubkan adalah Kerrigan dari StarCraft.

VampyBitMe

VampyBitMe cosplay kawaii

Kita sekarang menuju cosplayer Asia cantik lainnya, VampyBitMe (nama asli: Linda Le). Dia adalah orang Vietnam-Amerika dan, seperti Katyuska, melakukan cosplay dari berbagai genre fiksi, mencoba-coba serial anime seperti One Piece, Marvel Comics, dan juga game seperti Street Fighter. Dia telah berkolaborasi dengan majalah Playboy dan FHM dan menjadi tamu di STGCC Singapura pada tahun 2013. Dia paling terkenal karena cosplay Psyclocke-nya.

Jannet Incosplay

Jannet Incosplay lahir dan besar di Rusia, dan terkenal karena cosplay Widowmaker overwatch nya yang memukau. Selain itu ia juga melakukan cosplay sejumlah besar anime, game, dan buku komik. Dia juga ahli wig-stylist, setelah membuat banyak gaya rambut yang tampaknya mustahil.

Gimana cosplayer pilihan Kabar Games? Semua cosplay yang diperankan pasti terlihat kawaii dan seksi bukan?, Atau Kamu punya pilihan sendiri? Nantikan terus berita trbaru dan terupdate seputar gaming dan gadget hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...