legend-banner
Cheat Radar Map Mobile Legends (ML) Terbaru di 2020

Cheat Radar Map Mobile Legends (ML) Terbaru di 2020

Season sudah direset dan Moonton sudah melakukan update patch terbaru untuk Mobile Legends. Bagi kamu yang masih menggunakan cheat radar map versi lama akan semakin mudah untuk terdeteksi. Gejala awal yang kamu alami adalah force closed atau sering keluar sendiri hingga mendapatkan warning. Kalau kamu mengalami hal ini, Kabar Games akan memberikan cara terbaru untuk pasang cheat radar map Mobile Legends (ML) yang anti banned.

Kalau kamu player sejati Mobile Legends pasti sudah mengenal cheat ini, mulai dari cara menggunakannya dan apa saja fungsinya. Dengan menggunakan cheat Mobile Legends terbaru ini kamu bisa melihat posisi lawan dimanapun berada walaupun dia sedang bersembunyi di semak semak. Moonton selaku developer memang sangat aktif untuk memberantas pada cheater, termasuk penggunaan radar map ML.

Baca Juga :

Cheat Radar Map ML Terbaru

Cheat Radar Map Terbaru Anti Banned

Setiap update patch Mobile Legends, Moonton selaku developer selalu memperbarui celah keamanan mereka. Tapi yang namanya cheater pro selalu saja bisa menemukan celah baru untuk melakukan cheat walaupun harus kucing kucingan. Salah satunya adalah dengan penggunaan script yang dipasang dengan teknik khusus supaya tidak terdeteksi.

Biasanya yang dilakukan para pemain saat menggunakan cheat adalah menghapus script saat loading sudah mencapai 80%. Namun cara ini sudah tidak terlalu efektif lagi karena update patch terbaru. Nah untuk update cara terbaru menggunakan cheat radar map ML kamu bisa ikuti langkah langkahnya berikut ini.

Persiapan Script Radar Map ML

Nama FileLink
Script Radar Map MobalogicDownload
Aplikasi RARDownload

Pertama tama yang harus kamu lakukan adalah download semua bahan yang dibutuhkan dan install aplikasi RAR. Kamu bisa menggunakan aplikasi RAR yang mana saja di PlayStore karena semuanya memiliki fungsi yang sama, aplikasi RAR ini adalah yang terpenting karena file script yang kamu download berupa file kompress yang harus kamu ekstrak.

Cara Pasang Cheat Radar Map ML

  1. Pastikan kamu sudah mendownload semua bahan bahan yang diperlukan
  2. Gunakan aplikasi RAR untuk ekstrak Script Radar Map Mobalogic Patch Terbaru
  3. Buka Mobile Legends, dan saat loading sudah 80% segera buka File Manager
  4. Ekstrak file script radar map yang sudah dipersiapkan di folder Memory Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Any > android (masukkan file script disini)
  5. Kembali ke game Mobile Legends
  6. Saat loading bar bergerak sedikit, kembali ke File Manager dan hapus folder Any beserta isinya untuk menghapus file scrip nya
  7. Kembali lagi ke game Mobile Legends, biarkan sampai selesai loading
  8. Radar Map Mobile Legends siap digunakan
  9. Selesai! bermainlah seperti biasa.

Cheat Drone View ML Terbaru

Cheat Drone View Versi Terbaru

Loading…

Map hack akan berjalan dengan sempurna dan lebih baik kalau kamu menggunakan pasangannya, yaitu Cheat Drone View, dimana pandangan kamu akan lebih luas dan lebar dibandingkan biasanya. Penggunaan cheat ini akan sangat berguna apabila digunakan untuk hero assasin seperti Helcurt, Fanny dan Ling yang memiliki mobilitas sangat tinggi. Nah supaya penggunaannya benar, kamu bisa mengikuti langkah langkah berikut ini.

  1. Download dan install cheat drone view patch terbaru disini
  2. Masuk ke setting hp, lalu berikan ijin penggunaan Mikrofon, penyimpanan dan Telepon pada aplikasi Mobile Legends. Centang 3 itu saja dan biarkan yang lain.
  3. Gunakan aplikasi RAR untuk ekstrak file, kamu akan mendapatkan 2 folder Drone View dan Radar Map
  4. Abaikan Radar Map karena Kamu sudah menggunakan cheat radar map pada langkah sebelumnya.
  5. Buka Mobile Legends, dan saat loading sudah 80% segera buka File Manager
    Ekstrak file script drone view yang sudah dipersiapkan di folder Memory Perangkat > android > data > com.mobile.legends > files > dragon2017 > assets > Any > android (masukkan file script disini)
  6. Kembali ke game Mobile Legends
  7. Saat loading bar bergerak sedikit, kembali masuk ke File Manager dan hapus folder Any beserta isinya untuk menghapus file script kamu termasuk Drone View dan Radar Map
  8. Kembali lagi ke game Mobile Legends, biarkan sampai selesai loading
  9. Kedua cheat siap digunakan
  10. Selesai! Bermainlah seperti biasa.

Nah itulah tadi cara terbaru untuk pasang cheat radar map game Mobile Legends (ML) yang bisa kamu kombinasikan dengan drone view. Namun ada hal yang harus kamu perhatikan disini, selalu gunakan akun alternatif kamu selain akun utama kalau kamu yang ingin menggunakan aplikasi cheat ini.

Baca Juga :

Resiko penggunaan cheat ini adalah kamu bisa di banned permanent hingga akun kamu tidak dapat dipergunakan untuk bermain. Kalau kamu sudah menyetujui resiko ini kamu bisa menggunakan cheat ini kapan saja kamu mau. Nantikan terus kabar terbaru dan terupdate seputar dunia game khususnya Moba hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...