legend-banner
Cara Mengatasi Akun Mobile Legends (ML) di Banned, Asli Works!

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends (ML) di Banned, Asli Works!

Banned adalah mimpi buruk semua gamer, tidak terkecuali Mobile Legends. Biasanya akun yang terkena banned ini akibat penggunaan cheat karena itu adalah pelanggaran terberat dalam game. Gamer yang mengalami hal ini sudah tidak terhitung jumlahnya. Namun kamu jangan khawatir, karena kali ini Kabar Games punya cara sakti untuk mengatasi atau unbanned akun Mobile Legends kamu yang di banned.

Moonton selaku developer game ML tidak bertoleransi terhadap semua penggunaan cheat Mobile Legends. Biasanya sebelum terkena banned kamu akan mendapatkan peringatan karena penggunaan sesuatu yang ilegal, bisa script atau pembelian item dalam game dengan cara ilegal. Nah, kalau kamu mengalami permasalahan yang serupa maka kamu harus menyimak trik dari Kabar Games sampai selesai.

Baca Juga :

Kenapa Akun di Banned di Mobile Legends

akun mobile legends terkena banned

Banned di Mobile Legends biasanya beragam tergantung tingkat kesalahan yang dilakukan. Mulai dari yang ringan hanya hitungan jam atau hari, hingga yang berat sampai dengan satu bulan lamanya. Namun tidak jarang juga yang terkena banned permanen alias tidak bisa dibuka lagi selamanya.

Repot juga ya kalau seperti ini, apalagi dalam akun itu ada banyak hero terbaik Mobile Legends dan skin terbaru ML yang sudah kamu beli. Kecurangan yang biasanya dideteksi Moonton dalam hal ini biasanya adalah map hack, hack diamond dan menggunakan script untuk merubah nilai battle point serta ticket ML.

Atau bisa juga penggunaan aplikasi pihak ketiga seperti Lulubox ML atau Game Guardian untuk memperkuat karakter dan masih banyak lagi. Sebenarnya supaya tidak terkena banned seperti ini penggunaan cheat harus dihindari, tapi terkadang tangan gatal juga untuk mencoba sesuatu yang tidak biasa kan.

Cara Unbanned Akun Mobile Legends (ML)

Cara Mengatasi Akun Mobile Legends (ML) yang di Banned

Loading…

Cara unbanned akun Mobile Legends di tahun 2020 ini sebenarnya tidak terlalu sulit, ada dua tips yang bisa kamu gunakan untuk mengembalikan account Kamu yang di banned di game ML. Nah sekarang saatnya Kamu simak langkah – langkahnya dibawah ini dengan seksama yah.

Menggunakan Script ML untuk Unbanned

  1. Pertama kamu harus download script unbanned, AutoLog_System.unity3D disini atau menggunakan link ini 
  2. Untuk selanjutnya, sebaiknya kamu melakukannya dalam kondisi offline
  3. Ekstrak hasil download kamu tadi dan pindahkan kedalam folder script di data Mobile Legends kamu.
  4. Nyalakan kembali koneksi internet kamu dan buka game Mobile Legends kamu
  5. Sekarang akun kamu sudah bisa digunakan kembali

Melalui Setting yang Ada di Smartphone

Kalau cara pertama dengan menggunakan script sudah tidak bisa digunakan, kamu bisa menggunakan cara kedua yaitu dengan melalui setting. Caranya tidak sulit dan sudah dipraktekkan di hp Vivo. Untuk hp lain mungkin ada perbedaan dalam langkahnya namun caranya tetap sama.

Baca Juga :

  1. Buka menu Pengaturan > Pengaturan Lainnya > Pengelola Aplikasi > Mobile Legends > Penyimpanan > Lalu tap tombol “Hapus data
  2. Cari Google Play Services (Layanan Google Play) lalu hapus datanya.
  3. Setelah selesai kamu bisa login menggunakan akun kedua kalian atau buat akun baru

Menghubungi Customer Service Moonton

  1. Hubungi Customer Services dengan cara tap pada logo customer services pada home. Setelah itu pilih masalah lainnya
  2. Kalau kalian agak kesulitan dengan langkah ini kamu bisa mengirimkan email menggunakan email kalian dan kirim kan ke MobileLegendsGame@gmail.com dengan subjek “Please Unban My Account
  3. Isi data yang diminta dengan akun Mobile Legends kamu yang terkena banned. Jangan lupa isi permasalahan yang kamu alami
  4. Your Game ID: Isi dengan ID akun kalian
  5. Your Server: Isi dengan server kalian
  6. Your Problems: Isi dengan permasalahan yang sedang kalian alami. Sebagai contoh kamu bisa mengetikkan ini. Dear Moonton, my account cannot be opened for several days. I have deleted third-party applications and I promise not to use cheating anymore. I apologize and please return my account. Thanks.
  7. Upload bukti screenshot akun kamu yang terkena banned dan Submit.
  8. Tunggu beberapa hari hingga kamu mendapatkan email balasan dari Moonton.
  9. Setelah akun kalian di unbanned, kamu bisa login kembali menggunakan akun lama kamu yang terbanned.
  10. Semoga berhasil ya!

Tips Terhindar dari Banned Saat Nge-Cheat

Tips Akun Terhindar dari Banned

Sebenarnya ada tips kalau kamu memang menggunakan cheat berupa script atau trik lainnya. Tips ini bisa kamu gunakan untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan selama permainan.

  1. Jangan terlalu frontal saat menggunakan cheat, dalam arti kalau kamu menggunakan script cheat jangan terlalu terlihat. Seperti misal Map Hack ataupun Cheat membuat Musuh Lag di Mobile Legends. Ini bertujuan supaya musuh tidak curiga dan mereport akun kamu.
  2. Selalu hapus script saat loading bar berada di angka 80%, atau kamu bisa juga menghapus battle record kamu secepatnya setelah permainan selesai. Ini dimaksudkan untuk mengurangi resiko kamu dideteksi oleh Moonton.
  3. Selalu gunakan akun alternatif saat kamu menggunakan program ilegal, ini dimaksudkan supaya akun utama kamu selalu aman dari hal hal yang tidak diinginkan.

Bagaimana cukup mudah bukan cara mengatasi atau unbanned akun Mobile Legends (ML) kamu yang di banned. Ingat selalu pesan dari Kabar Games ya, gunakan akun alternatif kamu saat menggunakan cheat. Selamat mencoba Noobs!

Bagikan untuk teman:
Loading...