sukistreet
5 Cheat Game Football Manager (FM) 2020 Terbaru di 2019

5 Cheat Game Football Manager (FM) 2020 Terbaru di 2019

Dengan Football Manager 2020 mobile yang akan segera keluar, kamu dapat menggunakan cara-cara di bawah ini untuk membuat game kamu lebih mudah, entah itu memenangkan setiap pertandingan atau memiliki anggaran transfer yang hampir tidak terbatas. Selain daftar Football Manager 2020 wonderkids, jadi Kabar Games telah menyusun panduan untuk membantu kamu meraih kemenangan manajerial melalui cheat FM 20.

Menggunakan cheat sebenarnya adalah topik yang memecah pendapat para gamer, beberapa percaya itu merusak keaslian permainan, di mana yang lain percaya itu meningkatkan kenikmatan secara keseluruhan. Jika kamu memilih pendapat kedua, maka artikel ini untuk kamu! Berikut ini adalah cara Cheat game Football Manager 2020 (FM 20) terbaru di tahun 2019 yang harus Kamu tahu.

Baca Juga :

Save Game Sebelum Pertandingan

Cara pertama yang harus kamu lakukan adalah menyimpan game kamu sebelum memainkan setiap pertandingan. Ini melindungi kamu dari mendapatkan hasil imbang atau kalah. Jika hasil imbang atau kalah adalah hasilnya, yang perlu kamu lakukan adalah keluar dari game ke layar mulai, memuat ulang save kamu sebelum pertandingan yang baru saja kamu mainkan, dan lanjutkan lagi.

Cheat ini tidak menjamin kemenangan, tetapi jika kamu terus mengulangi pertandingan di game Football Manager 2020 yang sama, pada akhirnya kamu akhirnya akan menang (selemah apapun team yang kamu miliki).

Mentransfer Uang dari Klub Lain

Cheat Football Manager 2020

Kabar Games telah melakukan cara ini pada pertandingan-pertandingan sebelumnya dan, sejujurnya, itu harus dilakukan dalam situasi tertentu. Kamu mungkin sedikit lagi memenangkan liga dan manajemen tak ingin berpisah dengan uang lagi. Cheat ini memungkinkan kamu untuk segera berhasil daripada harus menunggu sampai situasi keuangan kamu membaik di game FM 20. Ini juga sangat berguna jika kamu mengelola klub kecil dan kamu ingin mendapatkan pemain terbaik.

Loading…

Langkah 1: Tambahkan Manajer Baru

Yang perlu kamu lakukan adalah mengklik logo ‘FM’ di sudut kanan atas dan klik ‘tambahkan manajer baru’ (add new manager) dan isi semua detail manajer baru (tidak masalah apa pun yang kamu masukkan). Idealnya pilih klub seperti Barcelona, ​​Real Madrid, Manchester City, atau Manchester United. Pada dasarnya, pilih sebuah klub kaya, karena kamu akan mentransfer seluruh anggaran transfer mereka ke klub Kamu.

Langkah 2: Mengontrak Pemain Cadangan

Carilah pemain dari klub pertama kamu, idealnya pemain cadangan atau pemain yang tidak akan kamu risaukan jika mereka pergi. Sekarang, tawar pemain ini dari klub kedua (kaya) kamu menggunakan semua uang yang tersedia. Jika perlu, minta uang tambahan dari manajemen klub.

Baca Juga :

Langkah 3: Pensiun dan Nikmati

Akhirnya, terima tawaran untuk pemain, negosiasikan kontrak dari klub kedua, dan kemudian mundur dari klub kedua lalu pensiun, meninggalkan mereka dalam kekacauan keuangan total. Untuk melakukan ini, buka Home > My Profile > Retire.

Gunakan In-Game Editor FM 2020

Cheat FM 20

Tidak diragukan lagi ini adalah alat dan cara terbaik serta paling efektif sebagai cheat game Football Manager 2020 (FM 20). Kamu pada dasarnya dapat melakukan apa pun yang kamu inginkan dengan alat FM Editor, dari mentransfer Lionel Messi ke klub favorit kamu, menciptakan pemain luar biasa, atau membangun stadion baru yang dinamai sesuai nama kamu. Dan berikut cara nya:

  • Instal ‘Pre-Game Editor
  • buka Steam, klik Library > Games > Tools
  • Scroll sampai kamu menemukan ‘Football Manager 2020 Editor
  • Klik kanan dan pilih ‘Install Game
  • Tunggu instalasi download nya selesai
  • Klik ‘Play Game

Meski begitu, untuk menggunakan ‘in-game editor’ ini kamu harus membayar. Masuk ke FM homescreen dan klik ‘downloads’. Klik ‘buy now’ dan relakan £3,99 (sekitar Rp. 72.804) untuk dapat memperoleh kepuasan ini.

Saat kamu memulai save baru, pastikan kamu menghapus centang ‘Prevent use of in-game editor’ (cegah penggunaan in-game editor) untuk mengaktifkan fungsi editorial. Dengan alat ini, kamu dapat mengedit detail klub, detail pemain, mentransfer pemain, dan mengubah larangan dan cedera.

Cheat Engine Game Football Manager

Football Manager Cheat Engine

Mirip dengan In-game Editor, Cheat Engine memungkinkan kamu untuk melakukan perubahan pada save game kamu saat kamu bermain Football Manager 2020 (FM 20). Namun berbeda dengan in-game editor yang harus berbayar untuk menggunakannya, Cheat Engine sepenuhnya gratis.

Alat ini memungkinkan kamu untuk mengedit komponen dalam permainan apa pun, jadi dalam kasus game Football Manager, kamu dapat menyesuaikan anggaran transfer dan kemampuan manajerial kamu. Kabar Games berhasil mendapatkan anggaran transfer £1 miliar menggunakan software ini, dan menjadikannya pengubah permainan nyata bagi klub kamu. Kamu juga dapat menggunakannya untuk menyesuaikan anggaran gaji kamu.

Menggunakan Formasi Rahasia

Menggunakan Formasi Rahasia

Seringkali, ada sistem yang tampaknya menyajikan strategi jitu di Football Manager. Pada FM 2018, strategi ini dinamai sebagai formasi ‘Nevill wears Prada’. Ini adalah sistem 3-4-3/5-2-3 dengan satu inverted wingback dan tiga penyerang tengah. Penulis FM Scout The Reckonist menghasilkan taktik ini, lalu menerapkannya pada Stoke City, dan kemudian memenangkan Piala FA dan menempati posisi kedua di Klasemen Liga Premier. Bisakah kamu menerapkannya pada FM kamu?

Nah itulah tadi beberapa Cheat game Football Manager 2020 (FM 20) terbaru di tahun 2019 ini. Mungkin kamu sudah tahu tentang trick ini? Atau Kamu memiliki tips sendiri? Sudah tahu belum kalau Football Manager 2020 Mobile juga sudah rilis? Nantikan terus berita terbaru dan terupdate seputar game dan gadget hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...