Call of Duty: Mobile Season 2 Day of Reckoning Sudah Dimulai
Call of Duty

Call of Duty: Mobile Season 2 Day of Reckoning Sudah Dimulai

32 Views

Call of Duty: Mobile (CoD: Mobile) akan segera memulai musim baru yang sekaligus menghadirkan Battle Pass Season 2 serta perubahan dan hal-hal baru dan menarik. Kabarnya, COD Mobile (CODM) Season 2 yang bertajuk Day of Reckoning ini menawarkan bahnyak hadiah bagi para pemain.

Diketahui, update terbaru ini akan hadir pada Kamis (11/03/21) hari ini. Lantas, pembaruan apa saja yang akan hadir dalam update Call of Duty: Mobile Season 2 Day of Reckoning kali ini? Berikut informasi selengkapnya.

Update Call of Duty: Mobile Season 2

Call of Duty: Mobile Season 2 Day of Reckoning

Melansir dari laman resmi Garena, Call of Duty: Mobile Season 2 akan menyajikan sejumlah hal baru. Diantaranya, mode baru, senjata baru, map baru, karakter baru seperti Mara dan Mil-Sim, hingga item gratis. Selama update Season 2 berlangsung para pemain akan disuguhkan pengalaman bermain yang berbeda dari biasanya.

Pada mode Battle Royal, pemain akan kedatangan Tank Battle yang tersedia untuk Mode Ranked. Hanya dengan mengkoleksi 5 komponen yang terdiri dari Chassis, mesin, armor, senjata utama dan senjata secondary pemain dapat membuat dan memanggil tank yang kamu rakit berdasarkan Blueprint yang kamu miliki didalam Airdrop.

Menariknya, pemain juga dapat mengkustomisasi tank tersebut sesuai dengan keinginan sebelum nantinya kamu gunakan untuk mengelilingi map Isolated. Tak hanya Tank Battle, mode Battle Royal juga kedatangan kendaraan Baru berupa Cargo Truck.

Truk ini mempunyai 2 tempat duduk untuk pengemudi dan penumpang dengan bak truk bisa menampung banyak soldier. Jika kamu ingin lebih leluasa bergerak dan terlindungi dari penyerang, kamu bisa bersembunyi sekaligus melakukan penyerangan dari dalam bak.

Sayang, truk ini bergerak lebih lambat dari kendaraan biasa. Adapun untuk senjata pada mode Battle Royale diantaranya sebagai berikut:

  • Common: AK117 / SKS / M4LMG / GKS
  • Uncommon: AK47 / Man-O-War / M21 EBR / Chopper / RUS-74U / BY15 / KRM-262
  • Rare: AK117 / BK57 / FR .556 / HVK-30 / Peacekeeper MK2 / AS VAL / LOCUS / M4LMG / Razorback / QQ9 / QXR / KRM-262
  • Epic: Type 25 / ICR / DRH / BK57 / KN-44 / AS VAL / Man-O-War / Peacekeeper MK2 / HVK-30 / DL Q33 / SKS / Chopper / RUS-74U / GKS / QQ9
  • Legendary: M4 / Man-O-War / AS VAL / HVK-30 / M4LMG / QXR / GKS

Seementara untuk mode Multiplayer terdapat 2 map baru hasil renovasi Shoot House dan Shipment. Dimana Shoot House merupakan map populer dari Modern Warfare yang berlokasi di kemah pelatihan militer di tengah gurun. Didukung design 3 rute yang klasik, peta ini sangat cocok untuk menunjukan kemampuan aim kamu.

Sedangkan Shipment sendiri telah mengalami perombakan agar terasa lebih modern. Adanya kontainer dan tower yang menggelilingi peta ini patut kamu waspadai karena sering digunakan musuh untuk bersembunyi.

Battle Pass Season 2: ‘Day of Reckoning’!

Battle Pass Season 2: ‘Day of Reckoning’!

Tak lengkap rasanya jika update Call of Duty: Mobile (CoD: Mobile) tidak menghadirkan Battle Pass dengan tema yang lebih segar. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa ada 2 karakter baru bernama Mara dan Mil-Sim yang terdapat dalam Battle Pass Season 2: ‘Day of Reckoning’.

Untuk bisa mendapatkan kedua karakter tersebut kamu harus terlebih dulu membuka Premium Battle Pass season 2 ini. Selain kedua karakter diatas, Premium Battle Pass juga masih terdapat banyak hadiah lain yang bisa kamu dapatkan, diantaranya:

  • Blueprint Epic Baru: M4LMG – Checkpoint, KRM-262 – Eagle Claw dan BK57 – Data Miner, dan senjata lainnya
  • Karakter Epic Baru: Mara – Awakening, dan karakter lainnya
  • Legendary Calling Card Baru

New Ranked Series 1: Ruptured Steel

Masih berkaitan dengan hadiah, nantinya New Ranked Series 1: Ruptured Steel akan membuka kesempatan kepada para pemain untuk senjata Epic QXR – Roaring Steel baru. Yang mana senjata ini merupakan salah satu SMG paling dicari para pemain karena memiliki fire rate yang cukup tinggi. Pemain juga berkesempatan untuk memperoleh Krueger – Ruptured Steel, yang bisa di dapatkan pada ranked series baru.

Perbaikan Bug Dan Optimasi

Seoalah tak puas dengan banyaknya pembaruan yang ada, pada update Call of Duty: Season 2 ini Garena juga akan meningkatkan kinerja dengan melakukan optimasi dan perbaikan bug. Mulai dari optimasi senjata, garfis, meningkatkan FPS dari karakter, optimisasi efek suara hingga optimalisasi logika matchmaking dan fitur ‘overview.
Sementara perbaikan bug dilakukan pada bagian visual, map dan mode permainan untuk meminimalisasi potensi gangguan yang terjadi saat bermain.

Karakter Gratis

Karakter Gratis

Jika di Battle Pass Season 2 ada Mara dan Mil-Sim sebagai karakter baru, maka pada Call of Duty: Mobile Season 2 Day of Reckoning kali ini, game FPS terbaik ini menawarkan karakter cantik, Charlotte “Charly” Johnstone sebagai hadiah bagi para pemain. Asyiknya lagi, karakter ini bisa kamu dapatkan dengan mudah, caranya cukup download dan update Call of Duty: Mobile Season 2.

Nah, itulah sejumlah pembaruan yang akan disajikan dalam update Call of Duty: Mobile Season 2 Day of Reckoning yang pastinya bakal menambhak keseruan dalam bermain.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Copyright © 2021 PT. Gudang Pelangi Indonesia