sukistreet
7 Senjata COD Mobile (CODM) Tersakit, 1x Tembak Mati!

7 Senjata COD Mobile (CODM) Tersakit, 1x Tembak Mati!

Call of Duty (COD) Mobile merupakan salah satu game FPS terbaik yang hadir secara resmi di Mobile yang sejauh ini telah berhasil mendapatkan ribuan respon positif dari para gamer sejak peluncurannya di versi beta hingga sekarang rilis secara resmi di Android dan iOS. Grafis dari game ini cukup mengagumkan dan kamu tidak akan mengalami masalah lag saat memainkan game ini sekalipun kamu menggunakan ponsel kentang. Ada cukup banyak senjata yang ada dalam COD Mobile (CODM), namun hanya ada beberapa saja yang memiliki damage tersakit dan terkuat yang bisa kamu gunakan untuk membunuh musuhmu dengan sekali tembak.

Call of Duty (COD) Mobile menawarkan sejumlah senjata yang bisa kamu gunakan dalam permainan, seiring dengan naiknya level kamu bisa melakukan upgrade ke senjata senjata kamu dan memulai pertempuran Anda. Berikut adalah 7 senjata terbaik COD Mobile (CODM) dan tersakit serta terkuat yang bisa kamu jadikan pilihan, kamu bisa menggunakan senapan-senapan ini dalam mode multiplayer ataupun battle royale. Persiapkan dirimu sebaik baiknya!

Baca Juga :

AK47

senjata COD Mobile tersakit AK47

Senapan serbu ini ada di setiap game dengan genre FPS, dan juga merupakan senjata tersakit tidak hanya di COD Mobile melainkan juga di hampir semua game dengan genre FPS. Senjata ini sangat favorit untuk duel jarak dekat karena memiiki damage tinggi dan kecepatan tembak yang sangat stabil.

Dengan nilai akurasi sebesar 45 dan damage sebesar 70, senjata ini terbilang sangat mematikan di tangan orang yang tepat. Namun ada sedikit kekurangan dari senjata ini yaitu cukup sulit dikendalikan, terutama bagi pemain pemula yang baru pertama kali bermain COD Mobile (CODM).

M4

senjata COD Mobile tersakit M4

M4 merupakan senjata assault rifle yang sangat populer dalam setiap game battle royale dan kabar gembiranya senjata ini juga tersedia dalam COD Mobile (CODM). Walaupun hanya memiliki damage sebesar 45, akurasi dari M4 cukup tinggi yaitu 70 yang berarti recoil dari senjata ini sangat rendah. Kamu bisa menghabisi musuh mudah dengan menggunakan senjata ini.

Loading…

M21 EBR

senjata COD Mobile tersakit M21 EBR

Senjata ini termasuk dalam kategori senjata sniper yang sudah dilengkapi dengan scope sehingga bisa kamu gunakan tanpa perlu membeli item tambahan lagi. Di tangan yang tepat senjata ini memiliki damage yang sangat besar sebesar 85 dan akurasi yang sangat tinggi sebesar 60, ditambah range yang sangat jauh sebesar 95, membuat salah satu senjata tersakit CODM ini sangat over powered.

Baca Juga :

DL Q33

DL Q33

DL Q33 termasuk juga ke dalam senjata sniper dan memiliki statistik yang setara dengan M21 EBR. Hanya saja perbedaan DL Q33 dan M21 EBR terletak pada fisik senjata, dimana pada DL Q33 memiliki dudukan depan untuk menopang senjata. Kalau kamu bukan tipe pemain dengan mobilitas tinggi maka kamu lebih cocok menggunakan DL Q33 dibandingkan M21 EBR.

M16

M16

Senjata CODM ini sudah diperkenalkan di banyak game menembak baik itu genre fps ataupun battle royale sebelumnya seperti PUBG Mobile, Modern Combat 4 dll. Senapan serbu M16 dapat menembakkan peluru dalam mode burst dan single. Namun salah satu kekurangan senjata ini adalah tidak ada grip tambahan yang bisa ditambahkan ke senjata ini. Jadi keakuratan senjata ini bisa sedikit berantakan.

Tapi dengan damage yang tinggi, senjata ini akan sangat mematikan dan salah satu yang tersakit di game COD Mobile (CODM) saat digunakan dalam medan peperangan untuk membunuh musuhmu dalam satu kali tembakan.

XPR-50 – Ancient Runes

XPR-50 - Ancient Runes

Ini adalah senjata dengan jenis sniper rifle yang sekaligus merupakan satu satunya dari senjata dengan jenis sniper yang ada pada COD Mobile (CODM). Memiliki fire rate yang cukup tinggi di angka 40, XPR-50 – Ancient Runes sanggup mengcover tembakan dengan baik. Kombinasi dengan Extended Mag-SR akan menambah kapasitas peluru dan membuat senjata ini semakin over powered.

S36 (LMG)

S36 (LMG)

Ini adalah jenis Light Machine Gun (LMG) dengan damage tertinggi dibandingkan dengan senjata sejenis lainnya. Selain itu jarak tembak yang lumayan jauh membuat senjata ini sangat baik untuk pertempuran jarak menengah. Dengan fire rate yang bagus senjata ini cocok sebagai support dan melakukan covering, di sisi lain kamu juga bisa bermain rush untuk menekan pergerakan lawan.

Inilah adalah review 7 senjata COD Mobile (CODM) tersakit dan terkuat yang bisa kamu jadikan pilihan bermain. Kamu sudah pakai yang mana saja? Atau kamu punya pilihan tersendiri? Nantikan terus kabar seputar esports COD Mobile hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman:
Loading...