legend-banner
Buff Terbaru Balmond, Bisa Hancurkan Tank di Mobile Legends

Buff Terbaru Balmond, Bisa Hancurkan Tank di Mobile Legends

Setelah sekian lama hampir terlupakan, salah satu karakter lawas di Mobile Legends, Balmond akhirnya dihidupkan kembali. Hal ini tidak terlepas dari update patch terbaru dari Mobile Legends itu sendiri. Salah satu hal yang baru di update patch Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah adanya beberapa nerf dan buff yang akan diberikan kepada beberapa hero di game tersebut termasuk Balmond.

Balmond sendiri memang sudah lama jarang ditampilkan di Mobile Legends. Selain karena hero lawas, Balmond juga kalah saing dengan hero-hero baru yang selalu di tampilkan di game besutan Moonton tersebut. Meski begitu, berkat update patch terbaru, akhirnya Balmond mendapatkan Buff baru yang bisa menghancurkan tank di Mobile Legends.

Baca Juga :

Buff Terbaru Balmond

Buff Terbaru Balmond Mobile Legends

Balmond yang merupakan hero lawas di Mobile Legends hampir terlupakan dalam beberapa tahun terakhir. Banyaknya hero yang dihadirkan dalam game Mobile Legends membuat persaingan hero menjadi ketat. Hero-hero lawas tentunya akan kalah saing dengan hero baru yang memiliki kekuatan jauh lebih baik.

Meski begitu, pihak Moonton selalu memberikan kejutan kepada para penggemarnya. Yakni dengan memberikan buff baru kepada hero-hero lawas untuk meningkatkan kekuatannya. Salah satu hero lawas yang mendapatkan buff baru di update patch terbaru Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) adalah Balmond. Hal itu disampaikan secara langsung melalui advance server yang ada di Mobile Legend itu sendiri.

Peningkatan Skil Balmond

Peningkatan Skil Balmond

Tidak tanggung-tanggung, Balmond akan dibekali dengan buff yang luar biasa kuat di patch terbaru Mobile Legends. Tidak hanya bisa menghancurkan musuh dalam sekali serang, tetapi juga bisa menghancurkan tank yang ada di Mobile Legends.

Loading…

Di update patch terbaru Mobile Legends ini, nantinya Balmond akan mendapatkan peningkatan pada 2 skil yang telah dimiliki hero lawas tersebut. Peningkatan itu berupa penambahan damage yang dihasilkan dari skil miliki Balmond.

Balmond memiliki skil berputar-putar seperti gasing. Setiap kali melakukan putaran, di update patch terbaru ini damage yang dihasilkan bisa mencapai angka 200 %. Karena itulah bukan tidak mungkin buff terbaru Balmond ini bisa menghancurkan tank yang ada di Mobile Legends.

Baca Juga :

Setiap kali Balmond melakukan serangan dan memberikan damage kepada lawan, damage yang dihasilkan itu akan meningkat sebesar 25% sampai dengan 100% dalam setiap detiknya dari damage awal. Sehingga damage yang dihasilkan akan menjadi lebih besar dari sebelumnya.

Efek True Damage Balmond

Efek True Damage Balmond

Tidak hanya peningkatan pada skil Balmond, Mobile Legends juga akan memberikan buff menarik kepada hero lawas itu berupa penambahan efek true damage yang telah dimilikinya. Di update patch terbaru Mobile Legends nantinya, efek true damage Balmond akan semakin bertambah besar.

Efek true damage sendiri dihasilkan berdasarkan attack yang dimiliki oleh hero lawas tersebut. Berkat mendapatkan buff baru, efek true damage yang diberikan kepada Balmond akan semakin bertambah menjadi 100% maksimal yang ada. Sebelumnya, efek true damage yang diberikan hanya sebesar 50% saja.

Dengan kehadiran buff baru yang dimiliki Balmonds, hero lawas itu akan bisa bersaing dengan hero-hero baru yang juga memiliki kekuatan cukup kuat. Meski buff baru ini tidak terlalu mengubah gaya bertarung Balmond, setidaknya skill yang dimilikinya menjadi meningkat dan bisa menjadi fighter sekaligus tanker terganas di Mobile Legends.

Build Balmond Mobile Legends

Build Balmond Buff Balmond Mobile Legends

Kamu bisa meningkatkan skil yang dimiliki oleh Balmond dengan memberikannya beberapa item tertentu. Dengan item tersebut, baik serangan maupun pertahanan Balmond bisa menjadi semakin kuat. Berikut ini beberapa build yang sangat pas jika diterapkan pada hero Balmond yang menjadi fighter dan juga tanker.

  • Blade Armor

Build pertama yang pas dengan Balmond adalah Blade Armor. Dengan item yang satu ini, Balmond akan mendapatkan banyak keuntungan. Salah satunya adalah cyclone sweep yang bisa memberikan damage secara terus menerus.

  • Thunder Belt

Build yang satu ini bisa dikatakan sebagai pengganti dari Bloodthirsty King yang telah dihapus dari Mobile Legends. Meski begitu, item yang satu ini tidak kalah memberikan efek yang cukup besar, khususnya untuk hero Balmond.

Dengan menggunakan build Thunder Belt, damage yang dihasilkan oleh Balmond akan bertambah sebesar dua persen dari total max HP yang dimiliki. Sehingga setiap kali menggunakan skill, auto attack yang diberikan oleh Balmond akan menjadi lebih besar damagenya.

  • Warrior Boots

Berikutnya ada item warrior boots. Item yang satu ini akan menjadikan pertahanan Balmond lebih tebal dan kuat. Tidak hanya itu, item yang satu ini juga memberikan tambahan physical defense yang bisa menahan serangan dari lawan-lawannya.

Warrior boots sangat pas sekali dengan Balmond yang berperan sebagai tanker. Karena item ini tidak hanya memperkuat pertahanan, tetapi juga bisa membuat Balmond bergerak lebih cepat untuk mengejar lawan-lawannya.

  • Cursed Helmet

Selanjutnya yaitu build cursed helmet. Item yang satu ini akan memberikan HP tambahan kepada Balmond. Selain itu, item ini juga menghasilkan armor magic yang cukup besar sehingga membuat Balmond menjadi lebih kuat.

  • Immortality

Salah satu efek menarik yang dihasilkan immortality adalah dapat menghidupkan kembali Balmond di saat team fight. Dengan begitu, ketika lawan-lawannya telah dalam keadaan sekarat, Balmond bisa menggunakan skill ultimate untuk menyerang lawannya.

  • Antique Cuirass

Build terakhir yang pas diterapkan pada Balmond adalah Antique Cuirass. Item yang satu ini bisa mempertebal pertahanan hero lawas tersebut. Sehingga setiap kali mendapatkan serangan dari lawan, efeknya akan menjadi berkurang.

Itulah beberapa build yang cocok dengan Balmond. Selain itu, di update patch terbaru Mobile Legends, Balmond mendapatkan buff baru yang membuatnya menjadi lebih kuat. Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...