legend-banner
Bouncy Bob, Game Arcade Indie Grafis Twist di Steam

Bouncy Bob, Game Arcade Indie Grafis Twist di Steam

Pada hari Selasa, tanggal 24 Oktober 2017, sebuah permainan baru bernama Bouncy Bob muncul di platform Steam. Ini adalah games indie yang menonjol dengan keunikan aslinya, satu kontrol kunci dan mengacu pada grafis ekspresionisme 2D Jerman. Sebanyak lebih dari 20 arena berbeda sedang menunggu pemain, yang ditujukan untuk bermain dalam mode multiplayer, single player, dan lokal.

Games  Steam Bouncy Bob diciptakan oleh segelintir orang dari studio All Those Moments. Penerbitnya adalah Ultimate Games dan PlayWay. Sebagai penciptanya, mereka menjelaskan bahwa ide di balik games arcade sederhana ini diciptakan di waktu luang ketika mengerjakan permainan lainnya.

Baca Juga :

Review Game Bouncy Bob

Latar Tempat Bouncy Bob

Bob adalah seorang gnome yang ramah. Dia dan makhluk sejenisnya, pada dasarnya adalah makhluk yang memantul. Untuk melompat ke suatu tempat atau pada salah satu musuh dalam rangka melenyapkannya, Anda harus menekan tombol pada waktu yang tepat. Semakin lama Anda menekan tombolnya, semakin kuat pentalannya. Ketika sedang terbang kita bisa dengan cepat menekan tombol agar melambung lebih tinggi lagi.

“Bouncy Bob diciptakan untuk orang-orang yang menyukai permainan indie dengan grafis twist, sedikit aneh, musik bernuansa iklim yang disusun oleh Piotr Surmacz dan kontrol yang tidak biasa “kata perancang games Bouncy Bob yang bernama Wojciech Witowski, yang mana dirinya bertanggung jawab atas produksinya.”

Dalam mode single player, 16 arena yang berbeda telah disiapkan, di mana tujuannya adalah untuk menghilangkan sejumlah vampir, mumi, kerangka atau makhluk yang berubah menjadi zombie (kelinci, kepiting dan kelelawar). Hal ini dapat dilakukan dengan memantul pada musuh atau dengan mengaktifkan elemen khusus yang berada di arena (seperti granat dan pisau terbang). Setiap lawan memiliki tipe risiko yang berbeda dan membutuhkan pendekatan yang tepat. Diperlukan rata-rata sekitar 3 jam untuk menyelesaikan semua level.

Fitur dan Mode di Game

Memento Mori

Loading…

Pengembang games ini tidak menjelaskan tingkat kesulitan standar. Namun Bouncy Bob, bagaimanapun, memiliki tiga mode kecepatan untuk dipilih. Pengaturan yang paling lambat memberi pemain lebih banyak waktu untuk lompatan yang tepat, sedangkan pada mode lainnya, menjadi kurang. Filosofi di balik Bouncy Bob pada awalnya diciptakan terutama untuk kesenangan bermain secara multiplayer. Ada 6 arena, yang dapat dipakai dari 2 sampai 4 orang.

“Games ini merupakan tawaran bagus ketika sedang bertemu santai dengan teman dan juga ide yang menarik untuk membawa variasi ke acara tersebut. Bentrokan yang cepat dan intens, serta gaya kartun lucu menambah pesona games ini. Hal ini diperkuat oleh pendapat penguji yang mengecek games sebelum perilisan perdana” tambah Wojciech Witowski.

Baca Juga :

Menurut penciptanya, termasuk Andrzej Noworol yang bertanggung jawab untuk pemrograman, setelah perilisan perdana, game Bouncy Bob akan diperkaya lebih jauh lagi dengan menyertakan arena baru. Games baru yang dikembangkan oleh All That Moments ini memulai debutnya di Steam pada 25 Oktober 2017. Harga yang dirilis adalah 4,99 USD / EUR / GBP.

Bouncy Bob Launch Trailer

Itu dia berita games terbaru dari developer games All Those Moments, publisher games Ultimate Games, dan PlayWay tentang perilisan game terbaru mereka yang berjudul Bouncy Bob di platform Steam. Unduh games terbaru Ultimate Games, dan PlayWay ini dapat dilakukan melalui link laman Steam yang satu ini. Nantikan terus berita terhangat dari  All Those Moments, Ultimate Games, PlayWay, Steam, dan komputer hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...