sukistreet
8 Kartu Hearthstone Terbaru dari Card Set Knights

8 Kartu Hearthstone Terbaru dari Card Set Knights

Pemain games online Hearthstone sangat bersemangat mengenai perilisan kartu terbaru card set knights yang diumumkan Blizzard. Banyak kartu baru dari update ekspansi terakhir pada akhirnya terungkap. Sekelompok kesatria baru kartu Frozen Throne akhirnya diungkapkan oleh game desainer senior Matt Place, dan artis eSports Sean “Day9” Plott selama livestream Blizzard berlangsung.

Makin banyak kartu yang terungkap, maka akan semakin dekat dengan lengkapnya 135 kartu ekspansi. Ada pun penjelasan mengenai kartu Hearthstone terbaru card set knights yang diungkap ada di bawah ini.

Baca Juga :

Eternal Servitude

Kartu Hearthstone Eternal Servitude

Membawa kembali kartu yang telah mati menjadi fitur besar bagi job priest. Meskipun sebagian besar kartu dengan mekanik ini adalah random, kartu yang satu ini memperbolehkan pemain untuk memilih tiga menggunakan Discover.

Jika pemain membuat deck yang tepat, maka kartu ini merupakan kartu yang tepat untuk para pemain mendapatkan lagi opsi big minion di dalam permainan.

Snowflipper Penguin

Kartu Hearthstone Snowflipper Penguin

Kartu ini tidak begitu impresif, tetapi terlihat imut. Sinergi Beast dengan mana nol akan signifikan dengan kartu ini. Tentunya, kartu ini akan menemukan tempatnya dalam deck pemain setelah trial dan error.

Loading…

Shadowblade

Shadowblade

Butuh senjata rogue yang baik? Pastikan memilih shadowblade karena mempunyai status yang lebih baik daripada Assassin’s Blade, dan Perdition’s Blade.

Baca Juga :

Defile

Defile

Kartu ini dapat membuat rata pasukan musuhmu. Kartu ini gila. Fungsi kartu ini akan berjalan terus menerus sampai pemain yang menggunakannya dinyatakan menang.

Cryostatis

Kartu Hearthstone Cryostasis

Cryostatis merupakan kartu yang berguna ketika digabungkan dengan shaman, dan berpotensi menjadikan Token Shaman sosok yang menyeramkan.

Doomed Apprentice

Doomed Apprentice

Kartu Doomed Apprentice didesain dengan imut. Namun tidak seperti Snowflipper Penguin, kartu ini dapat menjadi meta ketika pemain ditindas oleh Freeze Mage, dan Miracle Rogue.

Dead Man’s Hand

Dead Man's Hand

Kartu ini merupakan yang terbaik jika berbicara masalah mempertahankan diri pada akhir permainan. Jika digabungkan dengan Elise, dan kartu sejenisnya, maka akan memperlihatkan kemampuan mempertahankan diri yang belum terlihat sebelumnya pada pertandingan Hearthstone.

Spreading Plague

Kartu Hearthstone Spreading Plague

Melepaskan Scarab? Kartu ini dapat membuat pemain memainkan gaya bermain anti-aggro, jika pemain dapat bertahan lama sebagai Ramp Druid.

Demikian lah berita games terbaru tentang kartu Hearthstone terbaru card set knights yang diungkap. Nantikan kabar terbaru lainnya dari Hearthstone hanya di Kabar Games!

Bagikan untuk teman:
Loading...