legend-banner
Art of War Red Tides, Game Real Time Strategy Mobile

Art of War Red Tides, Game Real Time Strategy Mobile

Games strategi Free-to-Play Art of War Red Tides sekarang ditampilkan di Apple App Store. Apple memberi Art of War review positif, menyebutnya “sangat cocok sebagai games mobile eSports”. Anda dapat melihat ulasan itu di perangkat iOS 11.

Art of War Red Tides sendiri adalah permainan strategi multiplayer yang dikonsep dengan baik yang memungkinkan tim yang berbeda bertempur melawan satu sama lain di banyak platform (misalnya smartphone, PC, dll.) dalam waktu dekat. Semua pemain dari seluruh dunia bisa memainkan game di server yang sama.

Baca Juga :

Review Art of War Red Tides

Memerintah Pasukan Art of War Red Tides

Game Art of War menempatkan para pemainnya pada posisi komandan yang bertanggung jawab atas sebuah tentara kecil. Pada peta liniernya, pemain mengirim gelombang demi gelombang pasukan untuk menyerang menara musuh dan pangkalan mereka. Sebagai komandan, Anda harus mempersiapkan pasukan ke medan perang untuk menghadapi musuh. Setiap unit memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri, jadi Anda harus membuat komposisi pasukan yang berbeda jika Anda ingin bertahan.

Sebelum menuju ke medan perang, Anda harus buat tentara pilihan dari ratusan unit. Kemudian masuk ke multiplayer 1V1 atau 3V3 untuk menguji keberanian serta strategi taktis Anda terhadap teman dan musuh. Anda harus gunakan strategi terbaik Anda untuk mengatasi lawan. Mengelola pendapatan sumber daya Anda ketika dihadapkan terhadap pengeluaran pasukan Anda, memutuskan apakah akan menghabiskan sumber daya pada unit yang mahal lebih awal atau ke unit yang lebih murah.

Fitur Art of War Red Tides

Pertandingan Real Time Art of War Red Tides

  • Aksi RTS yang cepat.
  • Mode Multiplayer yang Kompetitif.
  • 3 Ras untuk dimainkan.
  • Ratusan Unit untuk dipimpin Ke Pertempuran.
  • Dapat diakses, tapi Kompleks:
  • Mudah dimainkan, tapi susah dikuasai.
  • Free-to-Play.
  • Mode kasual dan berperingkat
  • Permainan dengan nilai kompetitif
  • Mode kasual dan VS. AI hadir dalam 1v1 dan 3v3.

Dalam games akan ada pertempuran yang intens yang menguji kemampuan defensif dan ofensif Anda secara konstan. Rencanakan dan jalankan strategi Anda yang didorong oleh keterampilan komandan untuk menurunkan teror pada musuh Anda, tetapi bersiaplah karena musuh akan melakukan hal yang sama dan Anda harus melawan taktik dan unit musuh Anda.

Loading…

Art of War Red Tides Trailer

Hero Entertainment sangat bersemangat untuk menunjukkan kerja keras mereka kepada gamers pengguna merek Apple dan untuk menunjukkan kepada pemain kemungkinan kompetitif dari games mobile. Sebelum muncul di Apple App Store pada 27 September 2017, games mobile ini telah dirilis di platform Steam pada 22 Desember 2016 oleh Game Science.

Baca Juga :

Tentang Hero Entertainment

Skill Komando Art of War Red Tides

HERO Entertainment didirikan pada tahun 2015, dan ditujukan untuk membangun merek hiburan interaktif terkemuka di dunia. Berdasarkan perspektif global dan era mobile Internet, HERO mencurahkan diri untuk menyediakan games mobile berkualitas tinggi bagi pengguna domestik dan luar negeri.

HERO telah menerbitkan banyak games MOBA mobile unggulan termasuk Crisis Action, Basketball Hero, King of Warship, Bomb Man, WeRace dan Phantom Blade2HERO. HERO mempromosikan eSports mobile, menciptakan permainan menghibur, dan memulai era baru dalam hiburan interaktif untuk semua orang.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari games populer Art of War Red Tides yang dirilis versi mobile-nya pada sistem operasi iOS. Download games ini pada laman Apple App Store. Jangan lupa, untuk pantau terus, kabar games mobile, games Apple Store hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...