legend-banner
4 PC Gaming Lenovo Legion Ini Siap Manjakan Gamers

4 PC Gaming Lenovo Legion Ini Siap Manjakan Gamers

Lenovo menunjukkan keseriusannya untuk menggarap pasar gaming di seluruh dunia dengan mengeluarkan empat PC gaming Legion terbaru dalam acara Gamescom 2017 yang diadakan di Cologne, Jerman pada 22 – 26 Agustus 2017 lalu.

Penambahan empat produk gaming Lenovo ini akan semakin memanjakan para gamers karena Lenovo mencoba menggarap semua tingkatan gamers melalui produk-produk PC gamingnya yang dirancang sesuai kebutuhan gamers, mulai dari gamer pemula hingga yang sudah hardcore. Empat PC gaming Lenovo Legion yang diluncurkan di Gamescom 2017 adalah sebagai berikut:

Baca Juga :

Lenovo Legion Y920 Tower

Lenovo_Legion_Y920

Lenovo Legion Y920 Tower yang VR-ready untuk gamer PC paling cocok bagi hardcore gamer yang membutuhkan PC yang memiliki performa tinggi serta mampu menjalankan semua jenis games.

  • Legion Y920 Tower menggunakan Windows 10 sebagai sistem operasinya dan untuk dapur pacunya ada prosesor generasi ketujuh Intel® Core™ i7-7700K quad-core yang didesain mampu menjalankan game paling sulit sekalipun, seperti game bergenre first person shooters (FPS) dengan kecepatan yang optimal dan tanpa gangguan.
  • PC ini dilengkapi dengan kartu grafis NVIDIA® GeForce® GTX 1080 8GB, salah satu GPU yang memimpin di pasar saat ini. Kartu grafis ini berfungsi untuk memberikan visual terbaik saat PC memainkan game
  • Lenovo Legion Y920 Tower juga hadir dengan memori 32GB 2800Mhz CORSAIR® VENGEANCE® LPX overclockable DDR4
  • Dilengkapi dengan Asetek® liquid cooling untuk overclock CPU. Ini membantu untuk stabilitas frame rate yang meningkat, permainan yang lebih mulus, menghaluskan suara sistem dan motherboard, sehingga gamer bisa bermain dengan lebih mantap dan percaya diri.
  • Menurut blog Windows, Lenovo Legion Y920 Tower akan tersedia di website resmi Lenovo dan dijual mulai dari $1,999.99 di Oktober 2017

Lenovo Legion Y720 Tower

Lenovo_Legion_Y720

Lenovo Legion Y720 Tower yang VR-ready cocok untuk gamer medium yang membutuhkan PC dengan  performa terpercaya dan grafis yang handal untuk memainkan game paling sulit sekalipun.

  • Lenovo Legion Y720 Tower menjalankan Windows 10 dan prosesor hingga generasi ketujuh Intel Core i7-7700
  • Memori 16GB Intel Optane™ yang bersifat opsional untuk respon sistem yang cepat
  • Kartu grafis hingga NVIDIA GeForce GTX 1070 8GB
  • Menurut blog Windows, Lenovo Legion Y720 Tower akan tersedia di website resmi Lenovo dan dijual mulai dari $999.99 di Oktober 2017

Lenovo Legion Y520 Tower

Lenovo_Legion_Y520

Loading…

Bagi Anda yang ingin mulai bermain PC game, Lenovo Legion Y520 Tower yang VR-ready ini bisa jadi perangkat yang cocok karena dilengkapi dengan kecepatan processing yang baik serta grafis yang mumpuni.

  • Tower ini menggunakan sistem operasi Windows 10 yang merupakan versi Windows terbaik untuk gaming, termasuk dukungan untuk live game streaming melalui Mixer, DirectX® 12, frame rate terbaik dan aspect ratio selebar 21:9, serta kemampuan untuk tetap terhubung dengan teman-teman melalui Xbox Live®.
  • Dilengkapi dengan NVIDIA GeForce GTX 1060 GPU dan prosesor hingga generasi ketujuh Intel Core i7-7700.
  • Juga dilengkapi dengan Lenovo Entertainment Hub, yaitu sebuah aplikasi untuk mengakses katalog video game terkenal dengan fasilitas VR di game FPS tertentu.
  • Menurut blog Windows, Lenovo Legion Y520 Tower akan tersedia di website resmi Lenovo dan dijual mulai dari $899.99 di Oktober 2017

Lenovo Legion Y25f

Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor

Baca Juga :

Jika Anda membutuhkan monitor yang lebih canggih untuk pengalaman main game yang lebih baik, Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor bisa jadi pilihan yang tepat.

  • Hadir dengan display FHD berukuran 24.5 inci dengan refresh rate 144Hz untuk image yang tajam, detail dan juga tekstur yang lebih menawan
  • Dilengkapi dengan kemampuan HDR terbaru, termasuk 400 nit untuk brightness, display yang hampir tanpa frame
  • Memiliki waktu respon 1 mili detik saja sehingga gamer tidak akan mengalami yang namanya lag saat bermain game
  • Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor dapat disesuaikan ketinggiannya dan sudutnya
  • Menurut blog Windws, Lenovo Legion Y25f Gaming Monitor akan tersedia di website resmi Lenovo namun belum ada info kapan akan keluar dan juga harganya.

Masih belum ada kabar kapan keempat PC gaming Lenovo Legion di atas akan masuk Indonesia. So far, rangkaian PC gaming keluaran Lenovo yang sudah tersedia di Indonesia adalah Lenovo legion Y series, yaitu Laptop Legion Y720, Legion Y520 dan PC Legion Y720 Cube.

Ikuti terus Kabar Games untuk tahu lebih banyak tentang gaming gear dari Lenovo Legion dan vendor lainnya. Ada juga berita gadget dan games terbaru, review hingga tutorial serta tips & trik menarik seputar smartphone yang sayang untuk dilewatkan.

Bagikan untuk teman:
Loading...