Youtuber Free Fire dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia
Free Fire

Youtuber Free Fire dengan Subscriber Terbanyak di Indonesia

436 Views

Ada begitu banyak youtuber gaming, khususnya Free Fire di dunia. Tapi menurut kamu siapa youtuber Free Fire terbaik di Indonesia saat ini? Menjadi seorang youtuber terkenal dengan penghasilan fantastis tentu menjadi impian banyak orang. Beberapa dari mereka bahkan memiliki pengikut mencapai puluhan juta subscriber.

Namun, selain bukan hal yang mudah tentu saja tidak banyak youtuber yang berhasil masuk daftar youtuber terbaik. Berikut adalah daftar youtuber Free Fire terbaik di Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak.

Dyland Pros

Dyland Pros youtuber gaming free fire pertama dengan subscriber terbanyak di indonesia

Kesuksesannya Dyland Pros tidak lepas dari keberhasilannya mengemas konten youtubenya secara apik. Selain itu, hobi bagi-bagi giveaway kepada para “prosers” menjadi satu alasan pemiliki nama asli Dyland Maximus Zidane ini layak mendapat predikat youtuber Free Fire terbaik di Indonesia.

Seakan kekayaannya tidak ada habisnya, youtuber cadel ini juga kerap mengisi Diamond dalam jumlah fantastis. Bahkan diketahui untuk membangun akunya yang kini memiliki 15,2 jt subscriber, Dyland Pros telah menghabiskan uang sebanyak Rp. 4 Milyar.

Berkat kerja kerasnya membangun konten youtube Free Fire, dirinya mampu meraup penghasilan sekitar Rp315,47 juta-Rp1,1 miliar per bulan. Cukup fantastis ya. Ohya, fakta menarik lainnya dari Dyland Pros yang mungkin tidak kamu ketahui yaitu, Dyland Pros merupakan satu diantara 7 youtuber FF pertama di Indonesia.

Kulgar

yotuber ff dengan subscriber terbanyak

Dari sekian banyak youtuber Free Fire mungkin Kulgar adalah youtuber gaming yang paling banyak memberikan info kabar terupdate seputar game Free Fire. Hal ini tak lain karena dirinya merupakan Talent Manager dan Marketing resmi dari Garena Free Fire.

Berbeda dengan youtuber gaming lainnya yang sering mengajarkan pengikutnya cara bermain FF, pacar Sarah Viloid ini justru lebih sering memberikan bocoran seputar event-event yang akan diselenggarakan Garena. Seperti Mystery Shop Free Fire, Callback FF, Event Diamond, Event Summer Spin, Event Booyah Day, Event Supermarket dan masih banyak lagi.

Pemilik nama asli Ari Kriswanto ini juga senang melakukan prank kepada para pengikutnya. Misalnya, ketika pacar Sarah Viloid ini mengatakan bahwa dirinya dipecat dari Garena beberapa waktu lalu. Kabar tersebut pun kemudian membuat heboh di akun dengan 6,51 jt subscriber miliknya.

Frontal Gaming

Frontal Gaming youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di indonesia

Memiliki ketenaran luar biasa membuat youtuber Free Fire bertalenta, Frontal Gaming menjadi salah satu youtuber gaming dengan penghasilan terbanyak. Menurut noxinfluencer dalam sebulan akun yang dikelola Frontal Gaming mampu meraup keuntungan sebesar 1,29 miliar rupiah.

Sebelum dikenal sebagai youtuber Free Fire, Fauzi Filawan atau yang lebih dikenal dengan nama Frontal Gaming ini pernah melakoni karir sebagai pemain profesional yang tergabung dalam team Aura Necs.

Setelah memutuskan untuk tidak lagi menjadi bagian dari team Aura Necs, Fauzi Filawan kemudian mendirikan team esport sendiri yang diberi nama Aura Barbar. Dengan total subscriber mencapai 11,1 juta subscribers Frontal Gaming makin populer di youtube.

Wawan MKS

Wawan MKS youtuber ff

Memperoleh penghasilan fantastis dari bermain youtube membuat Wawan MKS masuk dalam jajaran youtuber dengan penghasilan tertinggi. Ia berhasil mendapatkan penghasilan sebanyak itu berkat game Free Fire. Diketahui, pemilik nama asli Setyawan RM ini melakoni profesi sebagai youtuber Free Fire sejak 2018 lalu.

Selain FF Wawan dikenal suka bermain game di konsol PlayStation 2 dan kemudian hijrah ke game PC, Point Blank. Popularitas Wawan kian meroket setelah ia bergabung sebagai pro player untuk team Aura Necs.

Karirnya makin moncer tatkala ia berhasil membawa Aura Necs juara dalam turnamen Jakarta Invitation maupun Summer League. Hingga kini youtuber yang dijuluki King of MP40 oleh pengikutnya ini telah memiliki subscriber sebanyak 6,34 juta pengikut.

Rendy Rangers

Rendy Rangers gamer free fire (ff) pertama

Youtuber Free Fire selanjutnya yang tidak kalah populer adalah Rendy Rangers. 1 Milyar sebulan adalah penghasilan yang berhasil didapatkan dari konten youtubenya. Cowok kelahiran 1994 ini banyak memberikan informasi seputar Free Fire dengan mereview senjata beserta skinnya.

Tak hanya itu, Rendy juga kerap memberikan informasi terupdate dari game Free Fire, eeperti event, dan bug yang ia temukan. Hebatnya, menurut beberapa sumber, selain Enrico Lim dan Dyland Pros, Rendy Rangers adalah salah satu youtuber ff pertama yang berhasil sukses sampai saat ini. Diketahui, Rendy Rangers mulai bergabung dan aktif sebagai youtuber gaming Free Fire pada tanggal 21 Desember 2017.

Kemas Pake Z

Kemas Pake Z youtuber free fire terbaik

Menjadi youtuber dengan pengikut mencapai 8,14 juta subscriber tentu penghasilan yang didapatkan tidak main-main. Konten yang dihadirkan Kemas memang bukan kaleng-kaleng, popularitasnya yang terus meningkat dipicu gaya berbicaranya yang cukup unik karena kerap mengeluarkan kat-kata lucu dan nyeleneh. Bahkan, akibat dari aksi nyeleneh nya tersebut ini mendapat julukan Global Bacot.

Aura Kirana

Aura Kirana youtuber gaming cantik indonesia

Youtuber Free Fire tidak hanya didominasi laki-laki saja, tapi cewek juga banyak yang menjadi youtuber gaming, salah satunya Aura Kirana. Salah satu konten dari youtuber gaming cantik ini yang banyak ditonton yakni ketika ia membajak akun Free Fire suaminya yang tak lain adalah Frontal Gaming.

Selain itu, kolaborasinya bersama youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di Indonesia, Jess No Limit dan saudaranya Jessica Jane juga menarik perhatian followernya. Hingga kini Kirana telah memiliki subscriber sebanyak 2,2 juta.

Shergia Melva

Shergia Melva youtuber gaming cantik indonesia

Selain Aura Kirana, youtuber Free Fire yang dari kalangan kaum hawa ada adalah Shergia Melva. Youtuber gaming cantik ini mulai naik daun berkat konten yang memperlihatkan ia mendapatkan Booyah dan mampu menggendong semua team yang semuanya adalah cowok.

Skill permainan Shergia Melva juga tidak bisa dianggap remeh, maka tak heran Shergia Melva berhasil mengumpulkan pengikut sebanyak 1,2 juta subscriber.

LetDa Hyper

LetDa Hyper youtuber ff yang pensiun

Yogi Pramana atau yang lebih dikenal dengan nama LetDa Hyper memang sudah cukup lama terjun sebagai youtuber gaming, khususnya Free Fire. Awal perkenalan LetDa Hyper dengan Free Fire terbilang cukup menyedihkan.

Ketika itu, pada tahun 2018 LetDa Hyper mengalami sebuah kecelakaan hebat yang membuatnya mengalami patah rahang hingga ia tidak bisa berbicara selama 3 bulan lamanya.

Selama dalam masa recovery, salah satu youtuber dengan subscriber terbanyak di Indonesia ini diminta untuk beristirahat total dan tidak boleh melakukan aktivitas berat. Untuk membunuh rasa bosan, pria kelahiran 18 Mei 1992 itu pun memilih mengisi waktunya dengan bermain game Free Fire.

Perjuangan untuk menjadi youtuber gaming dengan subscriber terbanyak di indonesia juga terbilang tidak mudah. bercerita bahwa di awal-awal ia berkarir sebagai youtuber gaming, live streaming yang dilakukannya hanya ditonton 10 orang saja.

Kini setelah ia berhasil memiliki 9,22 jt subscriber dirinya justru mengaku ingin pensiun sebagai youtuber gaming Free Fire. LetDa Hyper menyebut bahwa usia yang tak lagi muda dan tanggung jawab sebagai seorang ayah membuatnya kesulitan membagi waktu dengan keluarga.

Itulah 9 youtuber gaming Free Fire (FF) terbaik dengan jumlah subcriber terbanyak di Indonesia. Kamu juga bisa menjadi seperti mereka kok, asalakan kamu mau belajar dan berusaha membuat konten yang menarik dan lain dari yang sudah ada sekarang ini.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Kamu juga bisa bergabung bersama kami di dalam Channel Discord Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya! Selamat mencoba dan semoga kalian beruntung!

Bagikan untuk teman:
Copyright © 2021 PT. Gudang Pelangi Indonesia