legend-banner
Yomawari Midnight Shadows, Game Anime Horor Terseram

Yomawari Midnight Shadows, Game Anime Horor Terseram

Games komputer Yomawari Midnight Shadows telah dirilis di Steam pada tanggal 25 Oktober 2017. Games ini merupakan buatan pengembang Nippon Ichi Software Inc, dan dirilis oleh NIS America Inc. Games ini dideskripsikan sebagai games petualangan, horor, lucu, dan anime.

Ada beberapa banderol harga yang ditawarkan untuk games Steam Yomawari Midnight Shadows ini. Untuk gamenya saja diberi harga Rp. 199.999. Pembelian bundle games, art book, dan soundtrack diberi harga Rp. 298.875 yang telah dikenai diskon 20%. Bundel games dengan soundtrack dikenai harga Rp. 203.019 yang telah dipotong diskon 3%. Mengunduh DLC games soundtrack dikenai harga Rp. 9.299.

Baca Juga :

Review Yomawari Midnight Shadows

Penjelajahan Yomawari

Kegelapan bukanlah tempat untuk menyendiri. Setelah kegiatan musim panas yang indah, dua gadis muda mulai pulang ke rumah. Namun, penyerang misterius memisahkan mereka, dan keduanya harus berani mengarungi malam yang penuh dengan teror yang tak terkatakan dan bertahan dalam kegelapan.

Saat liburan musim panas berakhir, dua gadis muda mengunjungi sebuah gunung untuk menyaksikan kembang api malam. Saat malam tiba dan kembang api berakhir, kampung halaman mereka terbungkus kegelapan. Dalam perjalanan pulang, ada sesuatu yang menerjang dari balik bayang-bayang serangan, dan kedua gadis itu tersesat dalam kegelapan.

Rel Kereta Api Yomawari

Terpisah dan takut, gadis-gadis itu harus bersiap menghadapi teror malam itu, dan menghadapi kegelapan untuk saling bertemu dan pulang ke rumah. Sembunyi di balik semak-semak dan tandai saat musuh mendekati Anda, dan gunakan barang-barang yang Anda temukan di hutan dan di kota untuk memecahkan teka-teki dan mengalihkan perhatian. Kemudian, temukan catatan dan tulisan misterius yang bisa mengarah pada sesuatu yang lebih menghantui daripada yang bisa Anda bayangkan.

Loading…

Fitur Yomawari Midnight Shadows

Bukti Yomawari Midnight Shadows

Estetika

Grafik game Yomawari Midnight Shadows terlihat sangat cantik dan jelas untuk ukuran games dengan tema kegelapan. Menu dan Peta ditampilkan dengan cara yang sangat imut. Misalnya, setiap Item diwakili oleh gambar lucu dan deskripsi yang sangat mirip anak kecil.

Baca Juga :

Suara

Sebagian besar dari permainan Yomawari Midnight Shadows berisikan suara horor dan kadang-kadang suara hantu. Namun, semua suara dan potongan musik yang diputar benar-benar meningkatkan pengalaman bermain games horor.

Gameplay

Gameplay petualangan game Yomawari Midnight Shadows ini amat sederhana. Anda bergerak dalam dunia isometrik dan mampu mengambil barang, mengumpulkan atau berinteraksi dengan lingkungan Anda untuk membuat kejadian terjadi atau untuk membantu kemajuan bermain Anda. Faktor horor terbenam  dalam games ini, yakni Anda hampir tidak punya apa-apa untuk mempertahankan diri. Roh-roh akan mengejarmu atau mencoba membunuhmu saat kau masih sangat rapuh dalam hal pertahanan.

Anda bisa bersembunyi di dalam atau di belakang benda-benda tertentu untuk menyingkirkan beberapa roh tapi beberapa roh mungkin tidak bisa disingkirkan dengan cara itu. Beruntung Anda bisa “merasakan” roh-roh terdekat dengan detak jantung Anda. Semakin keras denyutnya, maka semakin dekat. Namun, ini datang dengan serangkaian masalah sendiri – semakin cepat detak jantung Anda semakin cepat Anda membakar stamina dan semakin sedikit waktu Anda benar-benar dapat mencoba mengusir mereka.

Gameplay Yomawari Midnight Shadows

Beberapa pertemuan dengan bos membutuhkan waktu yang lama, seperti Grabby Pokey Eyeball Dude). Anda tidak akan mendapatkan penjelasan yang jelas tentang apa yang dapat dilakukan di games ini. Eksperimen biasanya berakhir dengan kematian dan membuang-buang barang yang terkadang memiliki batasan yang sangat rendah.

Yomawari Midnight Shadows Trailer

Games Steam ini layak dimainkan terutama di sekitar musim Halloween, untuk mendapatkan pengalaman horor yang hebat. Demikian lah berita game terbaru dari Yomawari Midnight Shadows. Download games horor dari Nippon Ichi Software Inc, dan NIS America Inc lewat link laman Steam berikut ini!

Bagikan untuk teman:
Loading...