legend-banner
Resmi Rilis Xiaomi Mi A1 di Indonesia, Berapa Harganya?

Resmi Rilis Xiaomi Mi A1 di Indonesia, Berapa Harganya?

Teka teki soal tanggal rilis Xiaomi Mi A1 di Indonesia akhirnya sudah terjawab. Setelah sebelumnya Xiaomi Indonesia diketahui mengirim undangan ke berbagai media untuk acara perilisan smartphone Xiaomi baru, akhirnya lewat acara perilisan Xiaomi Mi A1 di Senayan City Hall, Jakarta pada Rabu (20/9/2017), Donovan Sung, Direktur Managemen dan Marketing Xiaomi Global secara resmi rilis Xiaomi Mi A1 untuk Indonesia.

“Banyak sekali yang mengharapkan Mi A1 hadir di Indonesia dan bahkan ada tagar #BawaMiA1keIndonesia di media sosial. Maka sekarang kami bawa Mi A1 untuk Anda,” kata Donovan Sung, seperti dikutip dari laman Kompas Tekno.

Baca Juga :

Peluncuran ini menjadi langkah besar Xiaomi di Indonesia karena Mi A1 jadi smartphone pertama Xiaomi yang diproduksi lokal untuk mengokohkan komitmen Xiaomi untuk pasar Indonesia.

Spesifikasi Mi A1

Xiaomi Mi A1 indonesia

Berbekal kamera ganda, Xiaomi Mi A1 disebut-sebut memiliki kualitas kamera yang tak kalah dari iPhone 7 Plus. Kamera ganda Mi A1 mengusung konsep wide dan telephoto dengan resolusi masing-masing kamera 12 MP. Kamera ini dilengkapi dengan fitur stereoscopic imaging dan algoritma berbasis deep learning yang mampu hasilkan efek bokeh saat mengambil foto, layaknya pengaturan pada kamera DSLR. Selain itu, kameraa Mi A1 juga memiliki fitur optical zoom 2x dan digital zoom hingga 10x.

Tak hanya kamera belakangnya, Mi A1 juga hadir dengan kamera depan dengan resolusi 5 MP yang dilengkapi dengan fitur Beautify 3.0 dimana terdapat 100 titik algoritma yang bisa mengidentifikasi dan mengoreksi warna terbaik pada wajah.

Xiaomi Mi A1 hadir dengan desain ramping full metal body dengan pilihan warna black, rose gold dan gold serta sensor fingerprint di bagian belakangnya. Smartphone teranyar Xiaomi ini hadir dengan layar Full HD 5,5 inci dilengkapi dengan Corning Gorilla Glass. Smartphone ini ditenagai oleh prosesor octa-core Snapdragon 625, RAM 4 GB, memori internal 64 GB, baterai 3.080 mAh.

Dikutip dari laman Kompas Tekno, Head of Consumer Marketing Google for Southeast Asia, Pete Nuchanatanon, mengatakan jika Mi A1 akan jadi salah satu smartphone pertama yang akan mendapat upgrade ke sistem operasi Android P pada 2018 mendatang.

Loading…

Penjualan Xiaomi Mi A1

Xiaomi-Mi-A1

Dengan mengedepankan slogan ‘Created by Xiaomi, Powered bu Google’ Mi A1 jadi smartphone pertama keluaran Xiaomi yang mengusung program Android One yang merupakan produk Google. Pendaftaran untuk pembelian Xiaomi A1 akan dimulai pada 25 – 30 September, lalu disusul oleh flash sale yang akan dilakukan selama empat hari mulai dari tanggal 2-5 Oktober di Mi Official Store Lazada dan tanggal 6 Oktober 2017 di Erajaya. Harga Xiaomi Mi A1 di Indonesia dibanderol dengan harga Rp 3.099.000 per unitnya, tak jauh beda dari harga mi A1 di India yang dijual Rp 3,1 juta.

Xiaomi Mi A1 juga akan tersedia di Authorized Mi Store Pondok Indah Mall dan Summarecon Mall Serpong mulai tanggal 2 Oktober dalam jumlah terbatas sebelum smartphone ini bisa dapat dibeli di semua jaringan distribusi resmi Erafone dan TAM di Indonesia pada 6 Oktober 2017.

Baca Juga :

Ikuti terus KabarGames untuk tahu lebih banyak tentang Xiaomi Mi A1 dan produk-produk Xiaomi lainnya. Ada juga informasi mengenai berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar smartphone, review hingga berbagai tutorial menarik dan juga bermanfaat.

Bagikan untuk teman:
Loading...