Wiro Sableng: Hero Baru AoV Siap Dirilis!

Wiro Sableng: Hero Baru AoV Siap Dirilis!

Arena of Valor Indonesia terus berbenah. Games Mobile genre MOBA ini akan mengeluarkan pahlawan baru yang berbau kearifan lokal. Bekerja sama dengan produsen Lifelike Pictures, Garena Indonesia dipastikan akan merilis karakter pahlawan Wiro Sableng pada bulan Agustus 2018.

Kejutan anyar kembali dibuat oleh Garena Indonesia kepada para pemain Arena of Valor yang ada di seluruh penjuru Indonesia. Publisher games itu melakukan kerja sama dengan Lifelike Pictures. Kerja sama dilakukan demi menambah serunya bermain Arena of Valor melalui pahlawan lokal yang bernama Wiro Sableng. Pahlawan lokal yang satu ini merupakan karakter asli Indonesia pertama yang akan dihadirkan Garena Indonesia ke dalam game Arena of Valor.

Baca Juga :

Sejarah Singkat Wiro Sableng

Bagi yang tidak tahu, karakter pahlawan Wiro Sableng ini merupakan tokoh fiksi yang berasal dari serial novel yang dibuat oleh Pak Bastian Tito. Di dalam novel itu, terdapat kisah petualangan seorang pendekar yang bersenjatakan Kapak Maut Naga Geni 212. Karya tulis ini sudah diadaptasi ke dalam sinetron Indonesia yang muncul dari 1994 hingga tahun 2002.

Event Wiro Sableng Arena of Valor

Selain itu, karya tulis itu juga pernah diangkat ke layar lebar pada 1988 dan tahun 1989. Kemunculan karakter Wiro Sableng lewat gambar bergerak inilah yang membuat tokoh ini menjadi dikenal luas oleh rakyat Indonesia. Kini, kisah Wiro Sableng berusaha diangkat kembali oleh Lifelike Pictures. Melalui kerja sama dengan 20th Century Fox, Wiro Sableng berusaha diangkat ke layar lebar lagi melalui judul Wiro Sableng 212. Proyek film kerja sama ini merupakan yang perdana antara Hollywood dengan lokal di kawasan Asia Tenggara. Ada pun film ini tayang di tanah air mulai tanggal 30 Agustus 2018.

Baca Juga :

Wiro Sableng AoV Teaser

Karakter Wiro Sableng yang akan hadir pada 28 Agustus mendatang adalah hasil jerih payah kolaborasi antara antara Garena Indonesia, Lifelike Pictures, Tencent Timi Studio, Caravan Studio, dan pihak-pihak lainnya yang terlibat. Proses kerja samanya memakan waktu selama berbulan-bulan. Vino G Bastian selaku pemeran utama dalam Wiro Sableng 212, diajak berpartisipasi dalam pembuatan karakter Wiro Sableng. Melalui kerja sama ini, keinginan para pemain games mobile Arena of Valor Indonesia akan kehadiran karakter lokal terpenuhi.

Cara Mendapatkan Wiro Sableng AoV

Mendapatkan karakter Wiro Sableng di AoV bisa dengan cara gratis. Caranya mudah, kamu cukup masuk ke dalam games Arena of Valor dan membuka buku Wiro Sableng. Event ini dimulai dari tanggal 29 Juli hingga 30 Agustus. Informasi lengkap mengenai buku Wiro Sableng bisa dilihat disini.

Wiro Sableng Arena of Valor

Untuk mendapatkan karakter lokal ini, secara ringkas, kamu sebagai pemain AOV diharuskan menyelesaikan misi yang sudah disediakan dan mengumpulkan item bara api setiap hari.

Jika bara api sudah terkumpul sebanyak 10 buah, maka kamu bisa buka satu bab buku Wiro Sableng. Total ada 30 bab yang harus dibuka dalam buku itu. Setiap membuka satu bab dari buku itu, kamu akan mendapatkan hadiah in-game yang menarik. Contohnya seperti, kartu rename, kristal, kotak arkana, potongan pahlawan, dan token misteri Wiro.

Misi Wiro Sableng AOV

Untuk token misteri Wiro, kegunaannya adalah untuk ditukarkan dengan pahlawan Wiro Sableng pada akhir periode event, yaitu 28 Agustus 2018. Penukaran yang dilakukan bersifat permanen. Bila kamu belum sempat menyelesaikan 30 bab setelah 28 Agustus, Garena masih memberikan kesempatan untuk menyelesaikan misi agar bisa mendapatkan karakter Wiro Sableng AoV. Kamu hanya perlu pernah masuk ke dalam permainan, dan membuka buku Wiro Sableng sebelum tanggal 30 Agustus 2018. Misi hanya tersedia sampai tanggal 30 September 2018.

Wah menarik ya, berita terbaru dari Arena of Valor tentang perilisan pahlawan lokal Wiro Sableng ini. Kalo kamu memainkan permainan ini, pastikan dapatkan pahlawannya ya!

Bagikan untuk teman: