legend-banner
Winda Earl: Biodata, Fakta & Kumpulan Foto Seksi

Winda Earl: Biodata, Fakta & Kumpulan Foto Seksi

Nama Winda Lunardi alias Winda Earl alias Winda EVOS belakangan ini santer muncul di berbagai media masa Tanah Air. Hal ini tak lain karena kasus kejahatan perbankan yang tengah menimpa diri dan keluarganya. Tak main-main, kerugian yang dialami Winda kabarnya mencapai Rp 22 Miliar. Jumlah uang yang tidak sedikit tentunya.

Lantas, sebenarnya siapa sih Winda Earl? Nah, melalui artikel ini Kabar Games akan membahas tentang profil lengkap Winda Earl, mulai dari biodata, fakta, hingga foto-foto seksi yang bikin cowok normal salah fokus!

Baca Juga :

Biodata Lengkap Winda Earl

Winda lahir di Jakarta, pada 5 September 1994 dengan nama asli Winda Lunardi. Selain tenar karena kasus penipuan, ternyata Winda merupakan seorang atlet eSport. Meski atlet eSport banyak di dominasi kaum Adam, namun tak sedikit dari kaum Hawa yang berhasil menekuni bidang tersebut hingga menjadi pemain profesional, salah satunya Winda “Earl” Lunardi.

Biodata Winda Earl
Keterangan Biografi
Nama Lengkap
Winda Lunardi
Nick Name
Winda
Nama Panggung
Winda Earl
Umur
26 tahun
Kota Asal
Jakarta
Tanggal Lahir
5 September 1994
NegaraIndonesia
AgamaKristen
Pendidikan
HobiGame, Traveling
Nama Orang TuaFloletta (Ibu)
ProfesiGamers E-sports profesional, Selebfram, Youtuber
Perjalanan karierLouvre Esports
BOOM.ID E-sports
Bigetron E-sports Mobile Legends
EVOS Esports divisi ML Ladies
Instagram
https://www.instagram.com/evos.earl/
YouTube
Facebook
https://web.facebook.com/windaxearl/

Menekuni dunia game sejak lama, perjalanan karir Winda tak berjalan mulus. Sebelum akhirnya berlabuh di EVOS, Winda Earl sempat beberapa kali berpindah team dan mengalami bongkar pasang pemain. Hingga akhirnya nasib baik menghampirinya dan menjadikannya sebagai slaah satu atlet eSport profesional. Bersama rekan satu team yang beranggotakan Listy “Chan”, Violetta “Caramel” Aurelia, dan Crestisa “Pucci” Winda EVOS berhasil menjuarai turnamen Mobile Legends (ML).

Fakta Menarik Winda Earl

Fakta Menarik Winda Earl

Berikut ini beberapa fakta tentang Winda D. Lunardi atau Winda Earl yang kemungkinan belum diketahui banyak orang.

Terjun eSport Tahun 2019

Fakta pertama tentang Winda Earl yang mungkin belum kamu tahu adalah ia baru terjun dunia eSport pada tahun kemarin. Tepatnya pada 20 Agustus 2019. Meski baru satu tahun terjun di dunia eSport, Winda bisa langsung beradaptasi dengan cepat dan mampu menguasainya.

Loading…

Awalnya Winda bergabung dengan team eSport Louvre. Setelah memahami banyak tentang eSport, akhirnya ia banyak berpetualang dan bergabung dengan banyak team eSport lain, seperti BOOM.ID dan Bigetron. Sampai yang terakhir sekarang Winda bergabung dengan team EVOS.

Mahir Bermain Mobile Legends

Siapa sangka perempuan cantik yang satu ini mahir sekali bermain salah satu game MOBA, Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Berkat kemampuannya itulah, ia menjadi semakin dikenal banyak orang. Biasanya, seorang perempuan yang bermain game moba seperti Mobile Legends, akan mengambil bagian sebagai hero Support atau Mage.

Baca Juga :

Namun hal itu tidak berlaku bagi Winda. Ketika bermain Mobile Legends (ML), tidak tanggung-tanggung Winda mengambil peran sebagai hero Tank. Posisi yang sebenarnya cukup susah untuk dimainkan oleh seorang perempuan.

Pernah Satu Team dengan Listy Chan

Salah satu atlet perempuan eSport selain Winda adalah Listy Chan. Kedua-duanya memiliki paras yang cantik sebagai seorang atlet eSport. Mereka berdua bahkan pernah berada di satu team yang sama, yaitu EVOS. Namun, sejak bulan Juli 2020 kemarin, EVOS resmi memutuskan kontrak dengan Listy Chan. Atlet perempuan eSport tersebut digegerkan dengan isu yang menyebutkan bahwa dirinya berselingkuh dengan Ericko Lim.

Gamer, Selebgram dan Youtuber

Selain dikenal sebagai seorang atlet profesional, Winda Earl juga dikenal sebagai seorang selebgram ternama. Terlihat pada akun Instagram miliknya, Winda sudah memiliki follower sebanyak 241 ribu followers. Tak puas hanya sebagai gamer dan selebgram, Winda EVOS mulai melebarkan sayapnya sebagai youtuber gaming.Winda bahkan banyak memberikan tips dan trik mengenai cara bermain game Mobile Legends dengan baik dan benar.

Hobi Traveling

Kesibukannya sebagai seorang atlet eSport tak lantas membuat Winda EVOS melupakan hobinya menejelajah alias traveling. Kendati kegiatan traveling sangat menyita waktu, tenaga dan uang, nyatanya hal tersebut tak menghalangi Winda untuk melampiaskan hobinya tersebut.

Dalam unggahan di Instagramnya Winda EVOS terlihat kerap membagikan foto-foto jalan-jalan ke berbagai tempat keren. Buat kamu yang ingin mnecari inspirasi tempat-tempat traveling yang menakjubkan, sebaiknya kamu mampir ke akun Instagram @evos.earl

Sering Ganti Warna Rambut

Tidak hanya soal game, layaknya seorang perempuan pada umumnya, Winda memerhatikan dengan baik penampilannya. Ia bahkan hobi gonta-ganti warna rambutnya. Tercatat Winda telah banyak mengubah warna rambutnya beberapa kali. Mulai dari biru, ash, merah hingga blonde. Tak ayal penampilannya itu menjadi ciri khas dari atlet perempuan berkulit putih tersebut.

Penyayang Binatang

Padatnya aktivitas yang dilakoni Winda EVOS tak membuatnya melupakan binatang kesayangan. Kecintaannya Winda terhadap binatang kerap ia bagikan dalam akun Instagram miliknya. Dalam beberapa kesempatan ia terlihat berpose dengan binatang peliharaannya. Makin salut ya sama Winda yang rela mengorbankan waktu dan hartanyaa untuk merawat binatang-binatang menggemaskan tersebut.

Kumpulan Foto Winda Earl

Kumpulan Foto Winda Earl

Kumpulan Foto Winda Earl

Kumpulan Foto Winda Earl

Kumpulan Foto Winda Earl

Kumpulan Foto Winda Earl

Kumpulan Foto Winda Earl

Itulah beberapa fakta menarik tentang sosok Winda “Earl” Lunardi. Seorang atlet eSport yang sedang ramai dibicarakan banyak orang karena melaporkan kasus raibnya tabungan miliknya sebesar 20 miliar rupiah yang disimpan di salah satu bank swasta.

Nantikan terus informasi terupdate seputar game, gadget dan anime hanya di Kabar Games. Supaya kamu tidak ketinggalan berita, kamu bisa follow akun Instagram dan Facebook Kabar Games. Jangan lupa tinggalkan komentar kalian ya!

Bagikan untuk teman:
Loading...