legend-banner
Wheels of Aurelia Segera Rilis di Nintendo Switch

Wheels of Aurelia Segera Rilis di Nintendo Switch

Bertempat di kota Torino, negara Italia, developer sekaligus publisher games Santa Ragione, pada tanggal 27 Oktober 2017, dengan gembira mengumumkan bahwa Wheels of Aurelia akan diluncurkan di platform games konsol Nintendo Switch pada tanggal 2 Nopember 2017. Games ini dirilis pada platform tersebut dengan harga 9,99 $ / 9,99 €. Wheels of Aurelia sendiri merupakan games novel driving Visual yang unik dari studio Santa Ragione yang mana games tersebut telah meraih penghargaan.

Tentang Wheels of Aurelia

Gameplay Wheels of Aurelia

Baca Juga :

Games konsol Nintendo Switch Wheels of Aurelia merupakan sebuah games perjalanan naratif yang dibangun berdasarkan kehidupan pada tahun 70an yang menarik. Games yang hadir di platform Steam ini juga menceritakan tentang Lella, seorang wanita yang sedanga gelisah, dan ia berkendara di jalan pantai barat Italia, “Via Aurelia” yang terkenal.

Latar Tempat Wheels of Aurelia

Pada tahun 1970-an di Italia merupakan masa ketika terorisme, penculikan, dan kekacauan politik sedang subur. Berdasarkan pilihan Anda terhadap jalan cerita dan tempat-tempat yang akan Anda putuskan untuk Anda kunjungi, dimungkinkan, cerita berakhir dengan kejar-kejaran mobil, kebut-kebutan jalanan yang tidak sah, atau debat yang menegangkan dengan pendeta katolik, dan lebih banyak lagi pemeran karakter yang belum pernah Anda jumpai sebelumnya dalam sebuah video permainan.

Percakapan dalam Wheels of Aurelia

Anda akan memulai perjalanan yang mendalam melalui pantai barat Italia yang indah sepanjang tahun 1970 yang kacau. Bermain sebagai Lella, wanita bertubuh tebal dan gagah berani, alami pemandangan dan suara dari hiruk pikuk sejarah Italia sambil mengungkap kejadian dari masa lalu Lella yang bertingkat. Ambil jalan yang jarang dilalui, sambil bertemu dengan karakter dinamis yang tak terduga sepanjang perjalanan Anda dan membuat jalan memutar di sepanjang jalan.

Loading…

Karakter Wheels of Aurelia

Games konsol Nintendo Switch ini adalah games fiksi interaktif dalam bentuk permainan mengemudi isometrik dan dengan fokus pada replayability: setiap putaran permainan berlangsung sekitar lima belas menit dan ada enam belas akhiran yang berbeda untuk ditemukan. Jadi ini adalah sebuah games novel visual interaktif yang didasarkan pada saat-saat singkat selama perjalanan Lella di mana setiap playthrough berakhir dengan satu dari enam belas akhiran berbeda berdasarkan pilihan Anda. Bepergian lah melintasi “Via Aurelia” yang terkenal dan temukan sisi baru Italia dalam permainan pemikiran tentang perjalanan darat, bukan pada tujuannya.

Baca Juga :

Fitur Games Wheels of Aurelia

Mengungkap kepribadian Lella yang galak dan masa lalu yang misterius saat memilih setiap baris dialognya dalam permainan.

Pengalaman permainan yang solid dengan enam belas akhiran yang berbeda, masing-masing memiliki epilog tersendiri.

Semua soundtrack Italia asli memberikan suasana emosional untuk menemani narasi permainan Wheels of Aurelia.

Seni asli oleh ilustrator terkenal, dibuat untuk membawa Italia ke kehidupan dengan cara baru dan tak terduga.

Berakar pada peristiwa yang diteliti dan secara budaya akurat selama tahun 1970an termasuk penculikan dan gejolak politik yang ekstrem.

Independent Games Festival Honorable Mention, Nominator IndieCade, Fantasy Arcade Game Spotlight.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari Santa Ragione tentang perilisan games Wheels of Aurelia di platform games Nintendo Switch. Pemesanan games, dan unduhan games dapat dilakukan via link laman Nintendo Switch ini ketika perilisan nanti. Nantikan terus berita ter-up-to-date dari games konsol, Nintendo Switch, Wheels of Aurelia, dan juga games lainnya dari Santa Ragione hanya di Kabargames.id!

Bagikan untuk teman:
Loading...