legend-banner
War Rock Halloween Datang, Mainkan Games-nya!

War Rock Halloween Datang, Mainkan Games-nya!

Oktober adalah bulan perayaan Halloween. Biasanya setiap developer games, baik mobile, komputer, dan juga konsol, akan memasukkan tema Halloween ke dalam games mereka pada bulan tersebut. Tidak terkecuali dengan Vertigo Games. Perusahaan games tersebut, pada 24 Oktober 2017, mengumumkan tentang event War Rock Halloween.

Tentang War Rock Halloween

Warrock Halloween

Baca Juga :

Perayaan Halloween telah tiba juga di War Rock yang mana kedatangannya bersamaan dengan kengerian, ketakutan, dan kesenangan yang mematikan. Peta War Rock, Xauen dan Bloc telah dihias seluruhnya dengan dekorasi iblis, dan menawarkan EXP tambahan sebesar 100% kepada siapa saja yang cukup berani untuk masuk ke dalamnya.

Exp Boost

The Madmen Kill Event juga telah kembali lagi, kali ini dengan hadiah yang lebih mengerikan lagi tersedia bagi mereka yang berhasil membunuh mayat hidup yang cukup di saluran permainan PvE. Di luar permainan, tim War Rock juga menyelenggarakan Kontes Seni Halloween untuk Komunitas di Forum Game Resmi, dan memberi penghargaan kepada pendatang yang paling kreatif dengan barang-barang Halloween yang berharga!

Mad Men Kill Event

Selain konten Halloween, pembaruan ini juga memperkenalkan sistem Automatic Team Balance, yang memungkinkan pengguna untuk secara otomatis dicocokkan dengan orang lain yang memiliki tingkat keterampilan serupa. Sistem ini tidak hanya memungkinkan pemain baru / tidak berpengalaman untuk mempelajari games ini dengan lebih mudah, tetapi juga memberikan dorongan tambahan EXP / Dinar tambahan 50% untuk semua pertandingan yang diaktifkan. Untuk rincian lengkap tentang konten Update Halloween War Rock, silakan kunjungi situs webnya.

Loading…

Undead Arts Contest

War Rock adalah permainan MMOFPS gratis untuk sistem operasi Windows. Games ini diakses melalui klien game dan memerlukan koneksi internet untuk dimainkan.

Tentang Vertigo Games

Vertigo Games didirikan pada tahun 2006, perusahaan games ini adalah sebuah perusahaan pengembang games yang mengkhususkan diri dalam permainan online first-person shooter yang hebat dan kompetitif. Judul FPS pertama dari perusahaan games Vertigo Games, yakni BlackShot. Games ini adalah games dengan konsep militer, bergerak cepat, kompetitif yang diproduksi di masa depan kapitalis dystopian. Awalnya diluncurkan di Korea pada tahun 2008, BlackShot sekarang dinikmati oleh pemain di Singapura, Malaysia dan juga di 42 wilayah Eropa.

Tentang Papaya Play

Papaya Play didirikan pada tahun 2016, Ini adalah sebuah portal peluncuran Web terpadu dari Vertigo Games America, Inc. Melalui Pepaya Play, Vertigo Games memberikan layanan berkualitas bagi pengguna dari judul yang saat ini didukungnya, BlackShot, Dekaron, La Tale, War Rock, dan yang terbaru, Uncharted Waters Online. Tim Papaya Play terdiri dari para penerbit berpengalaman dan individu berbakat yang berusaha untuk mempertahankan standar keunggulan setiap harinya. Ke depan, Papaya Play akan terus berkembang dan memberikan pengalaman bermain yang luar biasa ke pasar online dan sekitarnya.

Demikian lah berita games terbaru yang datang dari developer sekaligus publisher games Vertigo Games dan juga portal Papaya Play tentang event War Rock Halloween. Anda belum memainkan games War Rock ini, tetapi tertarik dengan gameplay-nya dan juga event War Rock Halloween? Datang saja langsung ke website resmi games War Rock ini melalui link laman web yang satu ini! Jangan lupa untuk terus stay tune di portal berita games dan gadget Kabargames.id, agar Anda bisa mendapatkan berita perkembangan games yang datang dari dunia games komputer, konsol, dan juga mobile.

Bagikan untuk teman:
Loading...