Void Memory Sudah Rilis di Steam

Void Memory Sudah Rilis di Steam

Pada 31 Oktober 2017, developer sekaligus publisher games Gustav merilis games teranyarnya. Games yang dimaksud adalah Void Memory. Games ini merupakan games 2D yang dideskripsikan oleh Gustav sebagai games indie, petualangan, RPG, dan aksi.

Background Void Memory

Baca Juga :

Games Steam yang hanya didukung oleh bahasa Inggris ini dibanderol oleh Gustav seharga 102.999 rupiah. Namun, harga normal tersebut berkurang dikarenakan perilisan Void Memory disertai dengan diskon 10%. Ada pun diskon ini hanya berlaku dalam jangka waktu tertentu saja, yakni dari tanggal perilisan hingga tanggal 7 Nopember 2017 jam 10 pagi waktu Pasifik.

Cerita Void Memory

Karakter Void Memory

Anda, merupakan karakter games yang terlahir di dunia yang penuh kegelapan. Anda harus mengembara di tanah yang hampa ini untuk menemukan relik dari orang yang menciptakan Anda. Namun, menemukan relik bukan hal yang mudah dikarenakan jiwa yang jatuh dan tersesat yang disertai dengan perangkap menunggu dalam perjalanan Anda ketika melakukannya. Dapatkah Anda bertahan di dunia yang hampa ini dan memulai era baru?

Baca Juga :

Tentang Permainan Void Memory

Gameplay Void Memory

Void Memory adalah games aksi 2D action-scrolling yang berorientasi pada pertempuran. Para pemain dalam games ini harus menjelajahi beberapa area, untuk kemudian mengumpulkan berbagai item dan juga bertarung dengan berbagai jenis musuh dalam rangka menguji batas kemampuan yang dimiliki oleh Anda. Games ini cukup sulit dan memungkinkan motivasi Anda akan turun karena banyak kegagalan yang diraih. Pengamatan yang ketat, analisis dan juga persiapan merupakan kunci dalam rangka mengalahkan musuh Anda.

Latar Tempat Void Memory

Seperti yang telah disebutkan bahwa games ini memiliki dunia yang penuh kegelapan, oleh karenanya lokasi yang ada di dalam games ini penuh dengan suasana kegelapan. Warna hitam amat dominan di beberapa lokasi. Untuk menambahkan suasana yang pas, pengembang tidak lupa menambahkan ornament seperti tengkorak, ruangan yang gelap dipenuhi dengan lilin yan padam, serta bangunan yang rusak. Namun, tidak semuanya diselimuti kegelapan. Ada tempat yang terang, tetapi tetap tidak disertai dengan banyak warna.

Fitur Void Memory

Void Memory mempunyai beberapa fitur yang ditonjolkan oleh pengembangnya, seperti grafis 2D yang asli dibuat oleh pengembangnya.

Gameplay dari games ini merupakan fitur utama lainnya yang ditonjolkan. Ada pun gameplaynya memperlihatkan pertarungan yang tak henti-hentinya dan tentunya menegangkan.

Terdapat item-item penting dalam item ini, dan juga informasi yang harus diketahui. Jadi Anda sebagai pemain harus mengumpulkan berbagai item dari musuh dan melakukan eksplorasi khusus.

Untuk dapat mengalahkan musuh Anda perlu berstrategi. Peralatan yang ada dalam games ini dapat memuluskan strategi Anda. Maksimalkan peralatan games yang terbagi atas 4 kategori ini.

Dalam games ini terdapat banyak daerah yang mana berjumlah 14 lokasi. Selain itu juga terdapat banyak bos dan juga mini bos yang harus dikalahkan oleh Anda pada keempat belas lokasi tersebut.

Ada Unlockable hard mode dalam games ini. Namun, Anda tidak dapat memainkannya dengan cara yang sama ketika memainkan mode normal dikarenakan tersedia musuh yang lebih kuat di dalamnya.

Demikian lah berita games terbaru tentang perilisan games Steam Void Memory yang datang dari developer sekaligus publisher games perseorangan Gustav. Unduhan games ini bisa Anda temukan, jika Anda mengikuti tautan ke laman yang menuju toko online dari games ini. Jangan lupa baca berita lainnya karena ada informasi bermanfaat lainnya yang siapa tau Anda butuhkan!

Bagikan untuk teman: