Voggy & Alessa Resmi Keluar Dari Team NXL

Voggy & Alessa Resmi Keluar Dari Team NXL

Team nxl> yang merupakan salah satu tim besar CS:GO di Indonesia mendapatkan kabar yang sangat mengejutkan dan tidak mengenakkan. Dua pemain utama mereka Aditya “voogy” Leonard dan Josias “alessa” Christian harus mengundurkan diri dari Team nxl> yang sudah membesarkan nama mereka. Ini jelas mengejutkan banyak orang dikarenakan voogy belum lama ini kembali bergabung memperkuat Team nxl>.

Team nxl> sudah memberikan pernyataan resmi mereka di website dan halaman facebook resmi mereka mengenai keluarnya kedua pemain utama mereka voogy dan alessa.

Baca Juga :

Dua bulan yang lalu Richard “frgd” Permana, owner sekaligus captain team nxl> mengumumkan kalau voogy kembali bergabung dengan Team nxl> untuk menggantikan Felix “flx” Santoso melalui channel resmi youtube mereka. Namun apapun itu, Team nxl> tetap menghargai alasan keluarnya dua pemain utama ini.

team nxl

Inilah pernyataan resmi dari voogy mengenai alasan keluarnya dari team nxl>

Baca Juga :

Terimakasih kepada Richard “frgd[ibtJ]” Permana, yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk berkompetisi lagi dalam TEAMnxl>. Satu dan lain hal, terutama masalah kesehatan harus membuat saya mengambil keputusan untuk mundur dari tim yang sudah membesarkan nama saya. Apapun hal yang terjadi kedepannya, TEAMnxl> selalu akan menjadi tim saya.

Sementara alessa baru bergabung dengan nxl> hampir 1 tahun ini, kala itu alessa, flx dan lurk0 masuk ke dalam nxl> untuk menggantikan BnTeT, roseau, dan FrostMisty yang pindah ke Recca Esports.

Inilah pernyataan resmi dari alessa mengenai alasan keluarnya dari team nxl>

Beberapa keadaan harus membuat saya mengambil keputusan terberat dalam hidup saya, yaitu berhenti melakukan apa yang telah menjadi passion saya selama ini, yaitu bermain CS:GO secara kompetitif bersama TEAMnxl>. Saya akan mundur dari dunia kompetitif CS:GO untuk waktu yang tidak ditentukan, dan secara pribadi saya sangat bersyukur telah sempat mengalami pengalaman selama kurang lebih satu tahun menjadi seorang pemain eSports professional. Big shout-out to Richard, William, Vega, dan Nedy yang telah menjadi bagian dari hidup saya setahun ini. Tidak juga lupa Yulia, Sakti, juga KJ (maRk), Leo, Felix, dan Reno yang sempat bermain bersama walau dalam waktu yang sangat singkat. Sampai bertemu dimasa yang akan datang, sukses selalu!

Dilansir dari website resmi Team nxl> berikut ini pernyataan resmi dari Captain Team nxl>, Richard “frgd” Permana mengenai kedua pemain ini

team nxl

Josias “alessa” Christian

Permainan Josias sangatlah mengesankan sewaktu bertanding bersama di Serbia, dan inilah alasan kunci yang menjadikan saya memutuskan untuk mengajak Josias bergabung dengan TEAMnxl> 2016 silam. Satu hal yang belum dapat saya capai adalah kami belum sempat meraih prestasi juara bersama di TEAMnxl> dalam 2017. Josias sebenarnya merupakan pemain yang sangat kuat dalam menghadapi berbagai situasi, disiplin dalam berlatih, dan memiliki teknik aim yang bagus. Bukanlah perkara mudah untuk mencari sosok player yang tepat untuk menggantikan Josias, tetapi saya harap klipp akan menjadi titik terang bagi TEAMnxl>. Apapun yang Josias kerjakan kedepan, kiranya sukses akan selalu mendampingi Josias.

Aditya “voogy” Leonard

Sejak semula, kesepakatan antara TEAMnxl> dengan voogy adalah hanya bermain untuk jangka pendek, dan berusaha sebaik mungkin untuk bertanding dalam semua kompetisi yang tersaji didepan mata, seperti IeSF World Championship, Red Bull CS:GO Malaysia, dan lainnya. Tetapi takdir berkata lain, hal tak terduga terjadi dalam bentuk voogy yang mengalami sakit 2 kali, sehingga waktu persiapan sebagai sebuah tim sangat berkurang, dan menjadi sebuah poin kritis TEAMnxl>. Wajar adanya ketika musim kompetisi 2017 berakhir, sepertinya voogy dan TEAMnxl> harus berpisah kembali. Terimakasih Leo!

Untuk mengisi kekosongan ini, Team nxl> merekrut Grant “Klipp” Hadiputra yang tidak lain adalah pemain didikan akademi mereka nxl Genesis yang saat ini sedang menemukan permainan terbaiknya.

Pengangkatan klipp dari TEAMnxl> Genesis adalah berkat laporan coach dan pengawasan ketat terus menerus dari Damon, manajer dari Genesis. TEAMnxl> memutuskan untuk memberikan kepercayaan besar kepada klipp untuk berkembang lebih lagi dan menunjukkan kapasitas diri sebagai seorang pemain professional eSports walau masih muda. Niscaya dengan mindset, passion, dan motivasi yang tepat, klipp bisa berhasil di masa depan dan menjadi player hebat untuk TEAMnxl>.”

Mengenai satu slot yang tersisa, Team nxl> masih belum memberikan penjelasan lebih lanjut legi mengenai siapa yang akan mengisi slot terakhir tim mereka ini. Nantikan berita games terbaru dari Team nxl> hanya di Kabar Games.

Bagikan untuk teman: