Vivo V7 Tawarkan Fitur Spesial untuk Gaming

Vivo V7 Tawarkan Fitur Spesial untuk Gaming

Setelah sebelumnya Vivo menggelar acara peluncuran super mewah untuk smartphone terbarunya Vivo V7+ pada akhir bulan September 2017 lalu, kini Vivo umumkan jika varian Vivo V7 juga akan hadir di Indonesia!

Meski berada dalam lini produk smartphone selfie, namun ternyata Vivo V7 tak sekedar hadir dengan kamera super wow untuk hasilkan foto selfie terbaik, smartphone ini juga akan hadir dengan berbagai fitur spesial yang dikhususkan untuk gaming.

PR Manager PT Vivo Indonesia, Tyas Rarasmuti  mengungkapkan jika kehadiran smartphone terbaru dari Vivo ini tidak untuk menggantikan Vivo V7+, melainkan memberikan variasi produk kepada konsumen tanah air.

“Kenapa baru akan diluncurkan sekarang? Ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan konsumen dan lebih kepada penawaran product yang lebih bervariasi,” ujar Tyas saat ditemui di acara Media Gathering Vivo V7, di Jakarta Pusat, Kamis (9/11/2017), seperti dikutip dari laman Tribunnews.

Fitur Spesial untuk Gaming

Vivo V7

Smartphone versi compact dari Vivo V7+ ini sedianya tak begitu berbeda dari Vivo V7+, namun ada dua fitur baru yang berhubungan dengan gaming yang menjadi perhatian, yaitu sebagai berikut:

  • Fitur Game Mode pada Vivo V7 yang akan mencegah panggilan telepon masuk saat pengguna tengah bermain game. Di mode ini Vivo memberi fitur yang namanya Priority Number dimana pengguna bisa mendaftarkan kontak penting dan ketika bermain game dengan kondisi fitur Game Mode diaktifkan, maka pengguna hanya bisa menerima panggilan dari nomor tersebut dengan notifikasi transparan yang tidak akan mengganggu ketika Anda sedang bermain game. Selain itu, panggilan masuk ini juga akan langsung terhubung ke loudspeaker sehingga Anda tak harus meninggalkan game yang tengah dimainkan untuk menjawab telepon.
  • Fitur Game Mode juga memungkinkan Anda untuk membalas chat dari aplikasi pesan di layar terpisah tanpa pause game Anda. Untuk menjawab chat, Anda hanya perlu menyapu layar dari atas ke bawah dengan tiga jari dan layar pun akan menampilkan dua aplikasi, yaitu game yang sedang dimainkan di sebelah kanan dan chat yang ingin dibalas di sebelah kiri.

Selain itu, Vivo V7 juga hadir dengan desain bezel super tipis dan teknologi FullView Display 5,7 inci dengan aspek rasi 18:9. Tampilan fullview ini diklaim akan memberikan pengalaman gaming yang baru bagi gamers karena mampu tampilkan efek visual lebih besar dibandingkan dengan smartphone dengan aspek rasio 16:9. Main game pun jauh lebih nyaman dan ngebut dengan dukungan prosesor Qualcomm Snapdragon, RAM 4GB dan memori internal 32GB.

Tanggal Rilis dan Harga Vivo V7

Vivo V7

Peluncuran Vivo V7 ini tidak akan seheboh saat Vivo V7+ dirilis dengan ditayangkan di 9 stasiun televisi swasta nasional secara serentak. Vivo V7 akan diluncurkan pada 16 November 2017 mendatang bertempat di Hotel Manhattan Jakarta.

Namun Vivo Mobile Indonesia masih merahasiakan berapa harga smartphone ini. Sebagai perbandingan, Vivo V7+ dijual dengan harga Rp 4.699.000 di Indonesia dan diprediksi harga Vivo V7 akan lebih murah dibandingkan Vivo V7+. Vivo disebutkan berjanji akan berikan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kemampuan pasar Indonesia.

Ikuti terus KabarGames untuk mendapat info terbaru mengenai peluncuran Vivo V7 di Indonesia. Ada juga berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar gaming dan smartphone, review dan juga berbagai tutorial.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!