Vivo V7 Resmi Dirilis Di Indonesia Dengan RAM 4GB

Vivo V7 Resmi Dirilis Di Indonesia Dengan RAM 4GB

Pasar Indonesia kembali kedatangan smartphone terbaru, Vivo V7 yang dirilis pada Kamis (16/11/2017) lalu. Smartphone yang masuk dalam rangkaian Vivo V-Series ini hadir dengan tiga fitur unggulan; yaitu FullView Display, 24 MP Clearer Selfie Perfect Camera dan Face Acces. Meski tetap mengedepankan sebagai selfie smartphone, namun Vivo V7 juga hadir dengan fitur untuk gamer lho!

“Kami mengamati bahwa kebutuhan akan smartphone kamera terus meningkat, oleh karena itu kami berkomitmen untuk terus menghadirkan lebih banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan konsumen dari berbagai segmen. Hari ini, kami dengan bangga memperkenalkan Vivo V7 sebagai pelengkap Vivo Selfie Series,” ujar Edy Kusuma, Brand Manager PT Vivo Mobile Indonesia, seperti dikutip dari laman Liputan6 Tekno.

Smartphone Untuk Gaming

Vivo V7

Selain menawan dari segi desain dan spesifikasi, Vivo juga memiliki kejutan bagi gamer dengan menghadirkan RAM 4GB yang ideal untuk bermain game, kartu grafis Adreno 506 dan chipset Qualcomm Snapdragon 450 serta CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Ada juga fitur Game Mode yang khusus untuk memberikan pengalaman gaming lebih serta kerjasama dengan Moonton, developer Mobile Legends.

Hasil kolaborasi ini meliputi hadirnya fitur Game Mode yang sudah diperbarui dengan Costumized Optimization untuk memberikan pengalaman gaming yang lebih baik bagi penggunanya. Fitur ini memungkinkan pengguna tetap bermain game tanpa harus terganggu dengan notifikasi panggilan masuk maupun chat. Costumized Optimization memberikan opsi bagi pengguna untuk menjawab telepon untuk nomor yang telah didaftarkan sebelumnya tanpa keluar dari permainan. Fitur ini juga diklaim bisa memberikan integrasi yang lebih halus saat Wartime.

Skin Eksklusif Mobile Legends

Vivo V7

Vivo pun menghadirkan skin terbaru Vivo Selfie Goddess untuk Hero Eudora yang di-desain eksklusif untuk pengguna Vivo V7 di Indonesia. Pengguna bisa menikmati skin ini secara gratis mulai 16 November 2017. Selain itu Vivo juga membagikan 2 unit Vivo V7 setiap harinya untuk semua pemain Mobile Legends: Bang Bang di Indonesia. Event ini akan berlangsung pada 21 November hingga 18 Desember 2017.

“Kami merasa terhormat untuk bisa melanjutkan kolaborasi bersama Vivo Smartphone sebagai Official Game Partner pada Vivo V7. Dengan misi yang sama untuk terus mendukung ekspresi diri dan aktualisasi diri para generasi millennial, kami menyambut kesempatan baik ini untuk berkolaborasi lagi dengan smartphone Vivo yang tidak hanya menempatkan generasi millennial sebagai target utama mereka tapi juga sebagai inspirasi untuk inovasi produk mereka,” kata Justin Yuan, CEO Moonton, dikutip dari laman Liputan6 Tekno (16/11/2017).

Harga dan Penawaran Menarik Vivo V7

Vivo V7

Vivoo V7 dijual seharga Rp 3.799.000 per unitnya dan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Black Matte dan Gold. Anda yang tertarik membeli smartphone ini bisa melakukan pembelian melalui 10  official online store Vivo yaitu; JD.ID, DinoMarket.com, Lazada, Blibli, Elevania, Akulaku, Bhinneka, Tokopedia, Shopee, dan MatahariMall.com.

Selama periode 16-30 November 2017, Vivo menawarkan bonus menarik diantaranya; Bluetooth speaker, gratis skin Mobile Legends: Bang Bang, dan kuota sebesar 10GB dengan harga spesial dari Telkomsel. Selain itu, konsumen yang melakukan pemesanan menggunakan Flash Sale Voucher ataupun Regular Purchase mulai 16 hingga 21 November berkesempatan memenangkan Vivo Surprise Delivery dan bertemu dengan Vivo Product Ambassador & Selfie Icon yang akan membawakan langsung smartphone V7 kepada konsumen. Vivo V7 akan tersedia di gerai Vivo seluruh Indonesia pada 18 November 2017.

Ikuti terus KabarGames untuk mendapat info terbaru mengenai peluncuran smartphone lainnya di Indonesia. Ada juga berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar gaming dan smartphone, review dan juga berbagai tutorial.

Bagikan untuk teman:

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!