Vivo V7 Akan Hadir Dengan Skin Eksklusif Mobile Legends

Vivo V7 Akan Hadir Dengan Skin Eksklusif Mobile Legends

Jika OPPO F5 akan dioptimalisasi untuk Arena of Valor, Vivo yang akan merilis Vivo V7 di Indonesia juga diketahui menggandeng game MOBA Mobile Legends untuk mempromosikan produknya. Setelah sebelumnya Vivo pernah menjadi sponsor resmi untuk turnamen Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017, kini ada kolaborasi terbaru yang akan dijalin Vivo dengan Moonton selaku developer game tersebut, yaitu hadirnya skin eksklusif Mobile Legends di Vivo V7!

Skin Eksklusif

Vivo v7

Skin eksklusif hero Mobile Legends hasil kerjasama antara Vivo dengan Moonton ini adalah skin hero Eudora.

“Jadi memang kami selalu suka dengan sesuatu yang baru, salah satunya adalah game Mobile Legends. Itulah mengapa Vivo mendukung anak-anak atau para audiens yang bermain di Mobile Legends itu dengan Vivo smartphone,” kata Fachryansyah Farandy, Digital Manager PT Vivo Mobile Indonesia di Jakarta, Jumat (10/11/2017), seperti dikutip dari laman detikINET.

Skin ekslusif Eudora ini akan hadir bersamaan dengan rilisnya Vivi V7 di Indonesia pada 16 November mendatang.

“Skin ini sementara ini akan ada di V7. Untuk V7+ masih fokus di YouTube Fanfest 2017,” tambah Fachry.

Smartphone Selfie + Gaming

Vivo v7

Meski masuk dalam ini produk smartphone selfie, namun Vivo V7 akan hadir dengan beberapa fitur yang ditujukan untuk mengoptimalkan gaming bagi penggunanya. Selain ukuran layar yang besar dan nyaman untuk bermain game serta rasio yang pas untuk bermain game sekelas MOBA Mobile Legends, ada juga fitur Game Mode yang akan membuat gaming terasa lebih menyenangkan lagi.

Dijelaskan, Game Mode pada Vivo V7 ini akan mencegah panggilan telepon masuk saat pengguna sedang bermain game, terkecuali nomor yang sudah didaftarkan dalam Priority Number. Jika pun ada panggilan dari nomor tersebut saat main game, maka otomatis panggilan akan menjadi mode loudspeaker sehingga pengguna tetap bisa menjawab panggilan tanpa menghentikan game yang sedang dimainkan.

Selain itu, fitur Game Mode ini juga memungkinkan pengguna membalas chat meski sedang asyik bermain game karena layar smartphone akan terbagi menjadi dua, sebelah kanan menampilkan game yang sedang dimainkan dan sebelah kiri menampilkan chat yang ingin dibalas.

Sejarah Kolaborasi Vivo dan Mobile Legends

Vivo dan Mobile Legends

Hadirnya smartphone dengan spesifikasi mumpuni untuk memainkan game kelas HD banyak mempengaruhi tren game online yang juga mempengaruhi pilihan konsumen untuk membeli smartphone yang bisa dipakai gaming. Vivo pun menyadari hal ini dengan menjadi mitra resmi turnamen Mobile Legends South East Asia Cup (MSC) 2017 di Jakarta pada September lalu.

Hal ini menunjukkan ketertarikan Vivo terhadap industri game mobile yang tak hanya populer di Indonesia tapi juga di dunia. Meski selama ini Vivo lebih condong memproduksi smartphone dengan kemampuan fotografi diatas rata-rata, ketertarikan akan dunia gaming akhirnya direalisasikan di Vivo V7.

Sekilas tentang Mobile Legends, game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) ini berhasil menjadi game MOBA dengan unduhan terbanyak di 14 negara per Agustus 2017 dengan jumlah unduhan mencapai lebih dari 50 juta download!

Popularitas Mobile Legends di Indonesia juga begitu meroket. Hal ini ditandai banyaknya turnamen Mobile Legends yang juga mampir ke Indonesia dan berhasil memunculkan nama tim Esport yang mulai dikenal di dunia.

Tertarik membeli Vivo V7? Smartphone ini akan dirilis pada 16 November mendatang di Jakarta. Ikuti terus KabarGames untuk mendapat info terbaru mengenai peluncuran Vivo V7 di Indonesia. Ada juga berita gadget dan games terbaru, tips & trik seputar gaming dan smartphone, review dan juga berbagai tutorial.

Komentar Gamers!

Jumlah Komentar!

%d bloggers like this: