Vainglory PC Sedang Dikembangkan SEMC

Vainglory PC Sedang Dikembangkan SEMC

Super Evil Megacorp berambisi besar untuk mempopulerkan Vainglory. Merasa sudah cukup pada platform smartphone, akhirnya, Games MOBA Vainglory akan merambah platform lain, yakni PC. Ada pun tanggal perilisan Vainglory PC belum diungkap secara jelas oleh manajemen Super Evil Megacorp.

Tanggal Rilis Vainglory Versi PC

Super Evil Megacorp, akhirnya, memperluas pasar games mobile Vainglory yang dibesutnya. Setelah menghadirkan Vainglory di sistem operasi Android dan iOS, Vainglory berusaha diadakan di platform PC. Dengan Vainglory PC, Super Evil Megacorp bermaksud memperbanyak pemain Vainglory lagi. Vainglory PC ini merupakan proyek besar dari Super Evil Megacorp setelah sebelumnya menghadirkan fitur 5 vs 5, dan juga penambahan kontrol Joy Stick yang menyerupai kompetitornya Mobile Legends Bang Bang.

Baca Juga :

Vainglory PC

Tanggal rilis resmi di platform PC belum lah pasti, tetapi para pecinta games MOBA Vainglory dapat mencobanya pada versi alpha yang sudah dirilis. Akses ke versi alpha harus dimasuki melalui situs resminya. Versi alpha ini merupakan pengembangan Vainglory PC tahap awal. Oleh karenanya, di dalamnya masih banyak sekali masalah dan bug. Dalam pengembangan Vainglory PC untuk Mac dan Windows, Super Evil Megacorp berjanji kepada khalayak gamers akan mengeluarkan pembaruan secara berkelanjutan dalam tempo minggu dan bulan.

Harus dicamkan, bahwa di dalam games ini masih banyak yang harus dikerjakan, seperti perbaikan UI, pengaturan preferensi, perbaikan bug, dukungan input teks yang tepat, binding kunci kustom, dan tuning input kontrol yang semuanya masih dalam proses. Super Evil Megacorp bersemangat untuk melakukannya. Kami mau para pemain menjadi bagian dari perjalanan games ini dengan memberikan bantuan berupa umpan balik agar Vainglory yang direncanakan dirilis di platform PC sebaik pendahulunya

Baca Juga :

Alasan Pengembangan Vainglory PC

Ada beberapa alasan yang membuat Super Evil Megacorp memilih untuk mengembangkan Vainglory ke platform PC. Pertama, perusahaan games ini ini suka berkreasi, dan berinovasi. Contohnya adalah pada tahun 2014, merilis 60FPS Moba untuk iPhone 6. Tahun 2017, bekerja sama dengan Samsung memperkenalkan fungsi mouse dan keyboard di Samsung Dex. Dan tahun 2018, mempercantik Fog of War melalui chip A11 besutan Apple.

Gameplay Vainglory

Kedua, mesin game EVIL yang terus dikembangkan selama lebih dari 10 tahun memungkinkan games Vainglory dapat dimainkan di pelbagai macam platform tanpa harus menumbalkan kontrol, grafis, atau pun gameplay games mobile ini. Super Evil Megacorp ingin membuat kondisi Vainglory mampu dimainkan di pelbagai platform sebagai hal yang normal.

Pernyataan Vainglory PC yang sedang tahap pengembangan ini berbanding terbalik dengan pernyataan yang telah dikeluarkan pada September 2017 oleh Taewon Yun selaku General Manager of Asia Pacific dari Super Evil Megacorp.

Pada kala itu Taewon mengatakan bahwa Super Evil Megacorp sedang fokus mengembangkan games mobile. Alasannya adalah karena platform mobile merupakan yang terbaik.

Vainglory SEMC

Kami bukan tidak bisa membuat Vainglory PC. Perusahaan ini bisa karena tim pengembangan banyak yang telah berkecimpung dalam di dunia komputer. Kami memilih untuk memfokuskan diri ke platform mobile sebab platform ini punya pontesi yang paling baik ke depannya” tutur Taewon.

Review Vainglory Versi PC

Itu dia berita games terbaru tentang Vainglory yang akan dihadirkan ke PC. Untuk kamu yang ingin mencoba games ini pada versi Alpha, maka dapat mengikuti link yang mengarah ke laman Vainglory PC. Tak lupa, bila kamu sedang mencari berita games, eSports, dan gadget lainnya, cari di Kabar Games aja ya!

Bagikan untuk teman: